Chapter 60: Tempat Spawn

85 14 0
                                    

''Tempat apa ini?'' Isaac melihat sekeliling. Dia hanya melihat sebuah gua besar dengan dinding berwarna kecoklatan.

Darth melihat ke dinding, dari mana mereka berasal. Dia menyentuhnya, tetapi itu keras, dia bahkan mencoba mematahkannya dengan menggunakan tinjunya, tetapi tidak ada goresan yang muncul.

''Yah... Kita terjebak.'' Kata Darth dan menatap ruangan luas di depan mereka. Ada kristal biru yang tergantung dari langit-langit, membawa cahaya ke gua.

Tapi, gua itu sepertinya tidak memiliki jalan keluar, hanya dinding, langit-langit, dan kristal biru.

''Bisakah kau mengirim pesan ke orang lain?'' Tanya Isaac.

Darth membuka Interfacenya dan mencoba menekan nametag Ratu Diana, tetapi tidak ada yang terjadi.

''Tidak... Aneh, biasanya kau tidak bisa mengirim pesan jika sedang dalam pertempuran...'' Darth menyipitkan matanya. Dia merasa gua ini menjadi semakin misterius setiap detiknya.

Darth mengambil satu anak panah khusus dari tabungnya. Dia meletakkannya di tali busur dan mengarahkannya ke ujung gua, di mana sebuah dinding berada.

*SWOOSH*

Panah meninggalkan tali busur dan terbang lurus ke arah dinding dengan akurasi yang sempurna.

Begitu panah menabrak dinding, panah itu pecah menjadi dua dan mulai bersinar.

*BOOM!*

Panah meledak, dan awan debu besar muncul.

Isaac mencoba menggunakan penglihatannya untuk melihat apakah itu berhasil, tetapi awan debu terlalu tebal. Dia tidak bisa melihat.

Mereka harus menunggu sampai awan debu itu reda, dan begitu awan itu hilang... Mereka melihat sebuah tembok, yang sama sekali tidak terluka.

Tidak ada satu goresan pun di atasnya.

''Ck.'' Darth mendecakkan lidahnya. Mereka tampaknya benar-benar terjebak.

Isaac menghela nafas, tetapi kemudian dia melirik ke tanah dan melihat tanda-tanda aneh...

Mereka tampak seperti bekas cakar...

Isaac berjongkok dan menyentuh tandanya, ''Seseorang pernah ke sini sebelumnya, bukan pemain... Tapi ada sesuatu.''

Darth melihat tanda itu, ''Itu adalah bekas cakar dari beberapa Beast, tapi sepertinya mereka menemukan jalan keluar.''

Isaac menoleh ke arah kristal biru dan bertanya-tanya makna di baliknya, ''Kristal apa ini?''

Darth mengangkat bahu, ''Tidak tahu, pertama kali melihat mereka.''

''Aku pernah melihat mereka sebelumnya...'' gumam Isaac. Dia mengambil Flintlock Pistol-nya dan membidik ke arah kristal biru.

*BANG*

Dia menekan pelatuknya, dan pelurunya pergi seperti meriam.

*BAM*

Begitu peluru mengenai kristal, sesuatu yang aneh terjadi.

Pelurunya menghilang... Seperti memasuki dimensi lain.

''Hehe, jadi kita harus pergi ke sana.'' Darth menyeringai dan hendak mulai memanjat, tapi kemudian... Sesosok jatuh muncul di langit-langit!

Sosok itu memiliki empat anggota badan dengan bulu hitam menutupi tubuhnya. Dia memiliki mata merah yang tampak mengancam dengan kumis di sekitar hidungnya.

[Shadow Panther]

[Level: 20]

[HP: 220/220]

Isaac dengan cepat mengarahkan Flintlock Pistol-nya ke arah Shadow Panther dan menembak!

{WN} White Online Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang