''Jadi, ada berapa?'' Tanya Darth setelah akhirnya menenangkan detak jantungnya.
''Empat belas,'' jawab Isaac dan membuka peta untuk melihat lebih dekat di mana anak-anak bisa disembunyikan.
''Itu banyak.'' Darth menggaruk kepalanya dan merasa gagal dalam tes ini akan membuatnya trauma.
Isaac meletakkan peta itu di lantai dan melihat dari dekat. Ada bagian peta yang hilang, yang disebabkan oleh Isaac mengeluarkan kertas secara paksa dari printer, tetapi jika dia tidak melakukannya, dia akan tertangkap.
Dia tidak menganggap porsi itu berharga karena hanya menunjukkan tempat parkir dan area lounge.
Darth duduk di tanah dan melihat peta juga. Dia tidak memiliki pengetahuan tentang garis besar rumah sakit, tetapi dia bisa membantu Isaac menemukan kamar dengan kapasitas yang cukup untuk menampung lebih dari selusin anak.
Setelah melalui cetak biru rumah sakit, mereka berdua menyadari ada sesuatu yang salah.
Rumah sakit hanya memiliki tiga lantai dan satu atap, tetapi cetak birunya memiliki empat lantai dan satu atap...
Lantai yang hilang bahkan di bawah area lounge, yang berarti...
''Mereka ada di bawah tanah,'' kata Darth, dan Isaac mengangguk.
Isaac melihat sekeliling peta dan melihat tangga turun langsung ke bawah tanah.
''Hmm... Tangga adalah cara termudah, tapi berisiko.'' Isaac menyilangkan tangannya dan mulai berpikir; sementara Darth masih melihat peta, dia punya firasat bahwa mereka melewatkan sesuatu.
Sejauh ini, dia tidak banyak membantu, dan Isaac telah melakukan sebagian besar pekerjaan. Pada awalnya, dia pikir dia seharusnya melakukan angkat berat karena levelnya lebih tinggi, tetapi pada akhirnya, Duo Dungeon adalah sesuatu yang tidak cocok untuknya; sebaliknya, itu hampir dibuat khusus untuk Isaac.
Sekarang, dia memiliki firasat bahwa mereka melewatkan sesuatu, dan dia yakin itu akan menjadi sesuatu yang akan mengubah medan perang demi kepentingan mereka.
Tatapannya berlama-lama di lantai tiga, dan segera penglihatannya melihat area di sekitar pintu dengan tanda [Keluar]...
Di belakang pintu ada tangga lain, yang mengarah ke lantai pertama, di mana ruang duduk itu berada, tapi...
Di bagian bawah tangga ada simbol persembunyian anak...
Mata Darth melebar saat dia akhirnya menemukan sesuatu yang membantu, ''Wraith, lihat!''
Isaac tersentak dan melihat ke mana jari Darth menunjuk. Dia menyipitkan matanya, yang segera melebar karena terkejut.
''Simbol anak bersembunyi... Itu dia!'' Isaac berseru, ''Kerja bagus, sekarang aku mungkin tahu apa kelemahan Baba Yaga!''
''Hmm?'' Darth merasa bangga akhirnya bisa membantu, tapi dia punya firasat bahwa Isaac menemukan sesuatu yang lebih menakjubkan.
Isaac melipat peta dan mulai berjalan menuju tepi atap.
''Mau kemana?'' Darth bertanya sambil menepuk debu dari celananya.
''Ayo,'' kata Isaac dan berhenti di ujung atap, kedua kakinya hanya beberapa inci dari jatuh dari atap.
Darth berjalan di sampingnya dengan kebingungan memenuhi wajahnya, tapi setelah dia melihat pemandangan di bawah mereka... Dia melebarkan matanya menyadari.
Mereka melihat ke bawah di tempat parkir tapi di tanah... Ada lukisan besar seorang anak bersembunyi.
''Itulah kelemahannya.'' Isaac berkata dan kemudian teringat melihat simbol yang sama di kantor Kepala Dokter, ''Sudah waktunya untuk menyelesaikan tes ini.''
Darth mengangguk dan mengambil pandangan terakhir pada anak yang bersembunyi. Ketakutan awal di wajahnya menghilang, dan dia bahkan tidak membutuhkan skill barunya, Fear Disperse, untuk membantunya.
Dia menyingkirkan rasa takut itu dan meninggalkan atap bersama Isaac.
Setelah mencapai lantai tiga, mereka saling mengangguk dan berjalan ke arah yang berlawanan.
Darth pergi ke pintu dengan tanda [Keluar], dan Isaac pergi ke kantor Kepala Dokter.
Darth membuka pintu dan melihat ke arah Isaac, yang sudah memasuki ruangan Kepala Dokter.
Dia melihat cahaya yang berkelap-kelip di atasnya dan mengepalkan tinjunya dengan harapan menghilangkan rasa takutnya yang muncul.
Belum ada tanda-tanda Baba Yaga, tapi itu mungkin tidak akan terjadi dalam waktu dekat.
Di ruang Kepala Dokter.
Isaac langsung menuju lemari dengan simbol persembunyian anak.
Pintu lemari memiliki tanda-tanda goresan yang jelas seperti seseorang berusaha mati-matian untuk membukanya tetapi tidak berhasil.
Dia meletakkan tangannya di kenop dan mencoba membukanya, tetapi terkunci.
''Tentu saja...'' Dia mendecakkan lidahnya dan pergi menuju meja kayu. Dia mengobrak-abrik lemari meja kayu tetapi hanya menemukan kertas dan brosur yang tidak berguna.
Dia memiliki keringat dingin mengalir di punggungnya karena dia tahu waktu hampir habis.
Isaac ingin menutup lemari, tetapi itu akan menjadi kesalahan terakhir yang akan dia lakukan. Pada akhirnya, dia menutupnya dengan lembut dan melihat ke lemari dengan simbol seorang anak yang bersembunyi.
Dia memperdebatkan apakah dia harus menggunakan senjatanya untuk menghancurkan pintu menjadi berkeping-keping dan mengambil apa pun yang ada di dalamnya dan mulai berlari.
Tapi... Dia ragu bisa kabur dari Sosok Mitologis.
Dengan frustrasi, dia mulai berjalan bolak-balik. Tidak butuh waktu lama baginya untuk menemukan satu-satunya tempat yang belum dia cari.
Tatapannya berlama-lama di rak buku dengan buku-buku medis dan berbagai jenis dongeng.
''Dongeng...'' Isaac bergumam dan berjalan menuju rak buku. Dia mengabaikan buku-buku medis dan langsung menuju bagian dongeng.
Dia ingat sebagian besar buku dari masa kecilnya, tetapi ada juga beberapa buku yang tidak dikenalnya.
Keluarganya tidak pernah membacakan cerita seram apa pun, yang membuatnya sedikit bodoh tentang dunia, dan untuk beberapa waktu, dia berpikir bahwa dunia adalah pelangi dan sinar matahari.
Mereka ingin menjaga kepolosannya selama mungkin, tetapi dengan pikirannya yang cemerlang, dia menemukan bahwa dunia jauh berbeda dari yang dia kira pada awalnya.
Dia menemukan bahwa kecemburuan dan keserakahan adalah kombinasi berbahaya, yang dia cukup beruntung untuk menyaksikan secara pribadi.
Setelah dia selesai mengenang. Dia melihat sesuatu di tengah bagian dongeng.
Itu adalah buku berwarna merah dan sosok wanita berwajah mengerikan berjalan melewati meja, dengan seorang anak ketakutan bersembunyi di baliknya.
Dia meraih buku itu dan melihat tes di sampulnya.
[Wickedly Wonderful - Kisah Baba Yaga]
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 1
ФэнтезиSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...