''Mengapa ini tidak berhasil?'' Isaac mencoba menambahkan lagi Statistik Kekuatan, tetapi selalu muncul kesalahan.
''Apakah ini bug?'' Dia menggaruk kepalanya dengan frustrasi, ''Mari kita tambahkan lebih banyak Stats pada yang lain.''
[DEX: 31 -> 41]
[SP: 10 -> 0]
Isaac menunggu pesan kesalahan muncul, tetapi tidak ada yang terjadi. Stat Points berhasil ditransfer ke stat Dexterity.
Dia menggosok dahinya, mencoba berpikir mengapa ini tidak berhasil.
*Crack*
Dia menoleh dengan tergesa-gesa dan melihat banyak sosok berlari dengan tatapan cemas.
Di depan mereka adalah Darth dan Queen Diana, yang memiliki penampilan serius.
Setelah mereka melihat Isaac, mereka menghela nafas lega, tetapi mereka dengan cepat meraih busur mereka dan mengarahkan ke arah pepohonan.
''Wraith, di mana keparat itu?!'' Teriak Darth.
''Mati,'' jawab Isaac.
Sebagian besar anggota Guild Black Arrow terkejut.
Sementara Darth tertawa, ''Haha, Bagus!''
''Cutie-chan, apakah kau melihat pakaian seperti apa yang dia kenakan.'' Queen Diana bertanya sambil mengedipkan mata.
Isaac menggosok dahinya, hari cukup gelap, tapi dia cukup yakin dia melihat semacam simbol singa di jubahnya.
''Dia memiliki simbol Singa... Aku cukup yakin.''
''Singa?'' Darth mengerutkan kening dan menatap Queen Diana, ''Pernah mendengar tentang Guild itu?''
Queen Diana menggelengkan kepalanya.
''Itu adalah Guild yang sangat lemah.'' FirstKill tiba-tiba berkata, ''Mereka memiliki beberapa Level 20 sementara yang lain sekitar 10.''
''Mereka tampak sombong.'' GreenFlower menyipitkan matanya.
''Mereka menyerang Isaac... Hukuman adalah Kematian!'' Mata Colorful tampak seperti dua lubang kegelapan.
''Aku tidak berpikir dia tahu siapa yang dia serang,'' kata Darth.
Isaac mengangguk, ''Saat itu gelap, bahkan aku hampir tidak bisa melihat pakaiannya.''
''Aku masih harus berbicara dengan Guild Master mereka.'' Darth berkata, ''Jika Marksman yang menyerang benar-benar bodoh, dia mungkin akan mengeluh kepada Guild Masternya, dan mereka mungkin mencoba memburu Isaac.''
''Jika mereka tidak masuk akal, bunuh saja mereka.'' Kata Queen Diana dengan suara polos, meskipun kata-katanya jauh dari itu.
''Roger,'' jawab Darth dan berlari menuju kegelapan.
''Ayo istirahat!'' Kata Queen Diana. Anggota Black Arrow mengangguk dan mulai melakukan pekerjaan mereka sendiri.
Redless, anggota Black Arrow dengan mata dan rambut merah yang unik menciptakan api unggun. Mereka hampir tidak bisa melihat wajah orang lain. Api unggun ini dengan baik menerangi tempat itu.
Isaac duduk di tanah sementara punggungnya menyentuh pohon.
Queen Diana duduk di depannya dengan senyum polos, ''Cutie-chan, aku punya permintaan.''
Isaac memucat, ''A-aku tidak melakukan permintaan.''
Queen Diana terkikik, ''Konyol, tidak ada yang buruk!'' Dia tersenyum polos. Dia tampak seperti seseorang yang bahkan tidak akan menyakiti seekor lalat pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 1
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...