Chapter 121: Transformasi Tubuh Issac

72 12 0
                                    

Isaac membuka matanya dan melihat dirinya berdiri di tengah kamar sewaannya. Ranjang kokoh itu berada di tempat yang sama saat dia pergi, tapi kali ini selimutnya tampak berbeda, tanpa kerutan atau kotoran.

Itu tampak baru dengan tekstur sutra halus. Isaac menyentuhnya dengan telapak tangannya dan merasakan kelembutan meraih tangannya.

''Apakah Bella membelikan ini untukku?'' Dia bertanya dengan keras dan memutuskan untuk menanyakannya nanti.

Dia meletakkan Interface di depannya dan menekan beberapa tombol, yang membuat Lizard Scale Armor menghilang, hanya menyisakan t-shirt-nya, yang ada di kain lap dan celana kulit.

Isaac melihat t-shirtnya yang hancur dengan cemberut dan ingat bahwa dia belum membeli pakaian apa pun, yang seharusnya merupakan hal yang jelas untuk dilakukan, tetapi pola pikirnya adalah bahwa dunia ini hanya permainan dan pakaian itu tidak akan mendapatkan apa-apa. kotor seperti di dunia nyata.

Tapi, sekarang, dia mengendus kemeja itu dan meringis setelah aroma mengerikan menyerang lubang hidungnya. Aromanya pada awalnya tidak mungkin tercium, tetapi ketika seseorang berkonsentrasi padanya... Jelas bahwa itu perlu dicuci atau, dalam hal ini... Dibakar.

Dia meraih kemeja itu dan merobeknya, menghancurkannya sepenuhnya, tanpa niat untuk menggunakannya lagi. Dia melemparkannya ke tempat tidurnya dan melihat celana kulitnya, yang juga kotor, tetapi masih bisa digunakan.

Tapi, setelah dia selesai memeriksa celananya, dia melihat sesuatu yang ajaib.

''A-Apa...'' Isaac menyentuh perutnya dan mengarahkan jarinya ke perutnya. Sebelumnya, perutnya selalu mulus dan lembut, tanpa ada tanda-tanda otot atau perut yang membuatnya terlihat seperti pria sejati.

Kali ini... Ada garis besar pembentukan perut!

Itu hampir tidak terlihat, tetapi Isaac bisa merasakannya dengan jelas.

''2... 4... 6...'' Dia menghitung bungkusan dan berhenti di 6.

Wajahnya menunjukkan ketidakpercayaannya, dan tanpa basa-basi lagi, dia bergegas ke kamar mandi untuk melihatnya di cermin.

Di cermin, dia melihat seorang pemuda berambut putih yang tampak akrab dengan mata abu-abu. Alis dan bulu matanya yang putih terlihat sangat unik, yang memberinya jenis kecantikan yang halus, dan dikombinasikan dengan wajah pucatnya yang halus dan bibirnya yang lembut, itu adalah sesuatu yang jarang terlihat.

Tapi, fokusnya tidak pada itu. Sebagai gantinya, dia mengalihkan pandangannya ke tubuhnya, dan memang... Garis perut terbentuk.

Isaac melihat lengannya yang tampak rapuh dan menyentuh keduanya; dia berharap tidak merasakan apa-apa selain kelembutan, tetapi sebaliknya... Ada sesuatu yang meledak-ledak tersembunyi di dalam.

Dia mengepalkan tangan kanannya dan mencoba untuk melenturkan otot-ototnya, yang telah dia lakukan berkali-kali, berharap untuk memiliki otot, tetapi tidak berhasil.

Tapi kali ini, sesuatu yang berbeda terjadi ketika tonjolan kecil muncul, yang segera menghilang.

Senyum muncul di wajah Isaac saat dia melihat lengannya dan akhirnya di cermin, ''Akhirnya...'' Dia menghela nafas dan menurunkan wajahnya.

Dia merasa senang selama sekitar satu menit sampai kesadaran muncul.

Ini hanya permainan dan bukan kehidupan nyata, tapi itu masih lebih baik daripada tidak sama sekali; setidaknya dia mencoba meyakinkan dirinya untuk percaya.

Isaac meninggalkan kamar mandi dan pergi ke kamar tidurnya untuk berbaring di tempat tidur,

Dia baru ingat bahwa dia tidak memiliki pakaian cadangan setelah menghancurkan kemeja itu, yang berarti dia harus memanggil seseorang untuk membelikannya pakaian, atau dia bisa menggunakan Lizard Scale Armor sebagai pakaian, tetapi itu tidak menutupi lengannya, yang akan meninggalkannya. lengannya terlihat dan semua orang akan tahu bahwa dia tidak mengenakan kemeja.

Penghinaan semacam itu tidak akan dia biarkan menderita.

''Mungkin aku harus meminta bantuan dari Bella?'' Isaac menggigit jarinya dan memutuskan, 'Sial... aku akan memikirkannya nanti.' Dia mengacak-acak rambut putihnya yang halus dan duduk.

''Interface...'' Dia bergumam, dan Interface yang dikenalnya muncul.

Dia memutuskan untuk menetapkan 30 Poin Stat yang dia terima dari naik level.

Matanya terpaku pada [STR]

''Sialan...'' Dia menekannya dengan kuat dan memberikan 30 Stat Points padanya.

''Tolong... Sialan!'' Dia berharap dan menekan [Terima]

[STR: 20 -> 50]

[SP: 30 -> 0]

Isaac menunggu dan menunggu suara dingin itu muncul, yang akan menghancurkan mimpinya, tapi... Tidak ada yang terjadi.

''Eh?'' Isaac berbalik untuk melihat Antarmuka dan melebarkan matanya karena terkejut.

____

[Nama: Wraith]

[Level: 25]

[HP: 340/340 - Efek Lizard Scale Armor!]

[XP: 1035/5900]

[SP: 0]

[White Coin: 152323]

[Gelar: Adventurer]

[Kelas: Marksman]

[Warisan: Tidak Ada + Pesaing Turnamen Warisan]

[Peringkat Warisan: Tidak Ada Warisan]

[STR: 50 - MAX!]

[AGI: 55]

[VIT: 60]

[STA: 35]

[PRE: 100]

[CHA: 20]

[DEX: 41]

[Peta]

[Inventaris]

[Help]

[Daftar teman]

[Party]

[Log Out]

[Good Precision Lv1: Meningkatkan akurasi tembakan sebesar 1%]

[Illusionary Shot: Kau bisa menembakkan peluru ilusi!]

[Fear Disperse: Mengurangi kemungkinan Pemain menjadi takut sebesar 10%]

___

''Ahhh...'' Isaac mengerang puas dan merasakan kekuatan memenuhi tubuhnya, sesuatu yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

Setelah momen berakhir, dia akhirnya melihat [MAX]

''Max... Bagaimana maksimal 50?'' Isaac menggosok dahinya dan mengingat kata-kata pistol itu.

'Anak muda... Air Mancur Kehidupan akan mengubah hidupmu selamanya... Bahkan jika kau hanya dapat menyesap karena tubuh fanamu tidak dapat menangani lebih banyak, itu masih akan memberimu manfaat luar biasa, tetapi juga... Itu akan singkirkan masalah kekuatanmu dan akan membantu kalian melarikan diri dengan lebih mudah.'

''Masalah kekuatan...'' Dia bergumam keras dan mulai memiliki firasat bahwa ada sesuatu yang tidak beres, ''Sejak muda... Tidak mungkin bagiku untuk meningkatkan kekuatanku pada titik tertentu...''

Dia ingat setiap kata yang diucapkan Pistol Perak.

''Apakah aku memiliki penyakit yang tidak diketahui... Seperti Penyakit Musim Dingin?'' Isaac menghela nafas dan melihat ke langit-langit putih, ''Apakah penyakitku juga ditransfer ke permainan... Tidak, itu bodoh... Luna sepertinya tidak memiliki Penyakit Musim Dingin di dalam game.''

'Besok aku akan menjenguk Luna di rumah sakit... Aku harus bicara dengan Richard!'

Dia mengambil keputusan dan menekan tombol [Log Out].

Sosoknya, yang tanpa baju, segera menghilang dari Dunia Putih setelah seharian menyeimbangkan antara hidup dan mati!

{WN} White Online Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang