Chapter 79: Hadiah

82 12 0
                                    

Isaac dengan grogi membuka matanya dan melihatnya berdiri di tengah ruangan yang agak familiar.

''Aku diteleportasi jauh-jauh ke sini?!'' Isaac berseru dan mengenali tempat ini!

Dia diteleportasi sampai ke kamar sewaannya!

Isaac dengan cepat melihat ke bawah tempat tidurnya, dan semua barangnya masih ada di sana. Dia menghela nafas lega dan mengambil semua barang barunya dari Inventory, dan menyimpan semuanya di bawah tempat tidurnya.

Dia menerima item dari Chase, Luck, dan Turmoil, tapi dia juga menerima item dari kunjungannya ke Cave of Mysteries!

Dia dan Darth menerima cukup banyak barang bagus, dan mereka memutuskan untuk membagi semuanya.

''Ah benar.'' Isaac palpasi, ''Aku lupa menambahkannya sebagai teman.'' Dia menghela nafas sambil menggaruk rambutnya yang indah dan halus.

Tidak mungkin menambahkan teman tanpa berdiri tepat di depan orang itu. Developer Game melakukan itu agar streamer tidak mendapatkan spam dengan permintaan pertemanan, tetapi mereka membuat metode untuk teman di kehidupan nyata untuk tetap menambahkan satu sama lain sebagai teman tanpa harus bertemu satu sama lain secara langsung.

Helm VR memiliki akun terpisah untuk tujuan itu. Mereka dapat menambahkan teman kehidupan nyata mereka sebagai teman mereka di Helm VR dan dapat bergabung dengan desa awal yang sama dengan cara itu.

Isaac juga memiliki akun Helm VR-nya sendiri, dan akun itu sudah terhubung dengan akun Wraith miliknya, yang berarti jika dia ingin menggunakan akun lain untuk bermain game.

Dia perlu membeli Helm VR baru, membuat akun Helm VR baru, dan akhirnya membuat akun baru di White Online.

''Aku perlu meminta ID akun Helm VR-nya,'' gumam Isaac pada dirinya sendiri; jika dia memilikinya sebagai temannya di akun Helm VR, dia bisa langsung menambahkan White Online juga, tanpa perlu mencarinya terlebih dahulu.

''Oh, benar.'' Isaac memasang Interface di depannya.

____

[Nama: Wraith]

[Level: 21]

[HP: 240/240 - Efek Chain Armor!]

[XP: 1285/4500]

[SP: 0]

[White Coin: 1800]

[Gelar: Adveturer]

[Kelas: Marksman]

[Warisan: Tidak Ada + Pesaing Turnamen Warisan]

[Peringkat Warisan: Tidak Ada Warisan]

[STR: 20]

[AGI: 55]

[VIT: 60]

[STA: 25]

[PRE: 100]

[CHA: 20]

[DEX: 41]

[Peta]

[Inventaris]

[Help]

[Daftar teman]

[Party]

[Log Out]

[Good Precision Lv1: Meningkatkan akurasi tembakan sebesar 1%]

[Illusionary Shot: Kau bisa menembakkan peluru ilusi!]

___

Dia melihat batas waktu.

[05:13.34]

''Lima menit...'' Isaac bergumam; dia tidak punya apa-apa lagi untuk dilakukan, tetapi dia perlu menguji teori.

{WN} White Online Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang