Chapter 38: Kenangan yang Muncul Kembali

110 13 0
                                    

''Issac.'' Isabella menyipitkan matanya berbahaya.

Alice menyilangkan tangannya, dan dia menggali jarinya di telapak tangannya dengan kekuatan yang cukup untuk membuatnya berdarah.

''Tidak apa-apa,'' kata Isaac lembut, dan gadis itu segera berhenti menangis— dengan malu, dia menyeka air matanya dan menyembunyikan wajahnya di dada Isaac.

Tiba-tiba ada lebih dari selusin orang asing di kamarnya!

Isaac melihat ke arah keluarganya dan berkata, ''Mengapa kalian di sini?''

''Kau hilang.'' Isabella berkata dengan dingin, ''Kenapa kau tidak membawa ponselmu? Kami tidak bisa menggunakan pelacak.''

Isaac menggeledah sakunya, dan kemudian dia ingat bahwa dia telah berganti pakaian di pagi hari.

Ponselnya ada di saku celana sebelumnya.

Tapi kemudian dia ingat satu hal, ''Pelacak?'' Isaac mengerutkan kening.

Isabella bersiul polos.

Isaac menghela nafas dan mengusap dahinya.

''Kakak. Siapa dia?'' Alice bertanya dengan wajah datar, tapi kemarahan bisa dirasakan darinya.

''Ah, benar.'' Isaac mengalihkan pandangannya ke arah gadis pemalu, ''Aku tidak mendapatkan namamu.''

Dia melihat ke sekeliling ruangan dengan malu-malu— dia menggerakkan kepalanya ke telinga Isaac dan berbisik, "Namaku Luna."

''Luna...'' kata Isaac pelan.

''Siapa namamu?'' Luna bertanya dengan detak jantung yang gugup. Dia bisa merasakan napas panas Isaac di lehernya, membuat wajahnya yang pucat semakin merah.

''Issac,'' jawab Ishak.

''Isaac...'' Luna berkata pelan, mencetak nama itu di benaknya.

''Siapa dia?'' Alice bertanya dengan tidak sabar— dia menggertakkan giginya melihat keduanya berbisik satu sama lain dengan begitu intim.

Luna berhenti memeluk Isaac dan menundukkan kepalanya dengan malu-malu.

Dia menggunakan selimut untuk menutupi tubuhnya, dan dia berharap selimutnya lebih besar sehingga dia bisa menyembunyikan seluruh tubuhnya.

''Namanya Luna. Aku bertemu dengannya belum lama ini.''

Maxwell mengangguk dan melihat Helm VR Legendaris.

Dia melihat ke arah Luna dengan ekspresi penasaran— dia punya firasat bahwa gadis lugu ini tidak terlalu biasa.

"Isaac, kurasa kita harus kembali," kata Isabella lembut.

Alice mengangguk tegas.

Isaac menghela nafas dan berdiri.

''K-Kau akan pergi?'' Luna bertanya dengan wajah sedih.

Isaac tersenyum sedih dan mengangguk, "Senang bertemu denganmu— aku harap kita bertemu lagi."

''O-Oh, oke...'' Dia melihat Isaac dan yang lainnya meninggalkan ruangan.

Isaac melirik lagi ke arahnya dan mengunci tatapan dengannya.

Luna melambaikan tangannya yang lemah.

Isaac tersenyum dan meninggalkan ruangan.

Luna menghela nafas dan berbaring di tempat tidur. Dia sendirian sekali lagi tapi di White Online... Dia bisa melupakan semuanya.

Dia meletakkan Helm VR di kepalanya dan menutup matanya.

Dia mungkin tidak bisa meninggalkan rumah sakit karena penyakitnya, tapi di White Online, dia bisa melakukan apa saja.

{WN} White Online Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang