Para Pemain terus melempar batu, dan salah satu pemain mendapatkan batu itu sangat dekat dengan batu yang mereka bidik!
Dia cukup yakin bahwa dia akan memenangkan ini— itu sebabnya dia memandang orang lain dengan angkuh.
Yang merupakan langkah bodoh karena jika dia menang... Tidak ada yang akan senang tentang itu dan mungkin tidak menerimanya.
Isaac menggelengkan kepalanya dengan kekecewaan.
Mengapa pemain itu harus membuat orang lain membencinya?
'Idiot!' Issac berteriak dalam pikirannya.
Berikutnya giliran Hellsky untuk melempar, dan karena dia adalah seorang assassin, mungkin lebih mudah baginya daripada yang lain, tapi dia jelas tidak pandai melempar dan melempar terlalu jauh.
''Hah.'' Pemain arogan itu mendengus dengan jijik.
Hellsky memelototinya dan ingin menancapkan belatinya begitu dalam ke pantatnya sehingga dia—
*Cough*
Berikutnya giliran WinterLove.
Lemparannya lebih baik tetapi masih jauh dari batu.
Dia dengan sedih tersenyum dan berdiri di samping.
SnowMaiden berikutnya— dia mencium batu itu, 'Batu ini telah disentuh oleh Wraith, beri aku kekuatanmu!'
Itu mungkin halusinasinya, tapi dia pikir batu itu bersinar karena dia menyebut nama Wraith.
Dia melemparkan batu itu, dan batu itu mendarat sangat dekat dengan tempat yang seharusnya, tetapi tidak cukup dekat.
'' Heh.'' Pemain arogan itu sekarang yakin dia menang.
Dia memandang dengan jijik ke arah Isaac dan melihat lengan kurusnya.
Dia berpikir bahwa dia mungkin bahkan tidak bisa melempar batu!
''Wraith, kau bisa melakukannya!'' Hellsky bersorak keras dengan SnowMaiden dan WinterLove.
Sekarang setelah Wraith terbukti sebagai seorang pria, semua orang iri dengan perhatian yang dia dapatkan dari lawan jenis.
Issac menarik napas dalam-dalam.
Jika dia ingin memenangkan ini.
Dia harus memukul batu, yang merupakan prestasi yang sulit, tetapi tidak untuknya.
Lengannya tidak gemetar atau goyang— lengannya benar-benar stabil, dan segera... Dia melempar batu itu, dan batu itu mulai terbang lurus ke arah batu di tanah!
*Clank*
Batu Isaac memukulnya dengan sempurna! Itu bahkan mendarat di sebelah batu— dia adalah pemenang yang jelas!
''WOHOOOOOOOO!'' Hellsky, SnowMaiden, dan WinterLove bersorak keras.
Pemain arogan itu terkejut— dia mengarahkan jarinya yang gemetar ke arah Isaac dan berteriak, ''K-KAU CURANG! KAU KELAS SHOOTER!''
Semua orang terdiam.
Para pemain pria melihat ke arah Isaac dan menyilangkan tangan mereka.
''Diam jelek, kau mengatakan itu karena kau cemburu!'' Hellsky melawan.
Pemain arogan mendengus, ''Dia jelas curang.'' Dia mengarahkan jarinya ke arah Isaac dan berteriak, ''Tunjukkan senjatamu!''
Semua orang mengalihkan pandangan mereka ke arah Isaac.
Para pemain pria tampak serius.
Hellsky, SnowMaiden, dan WinterLove tidak peduli jika Isaac adalah kelas shooter— mereka marah karena berani meneriakinya!
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 1
FantasíaSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...