Chapter 147: Ruangan Putih

68 11 0
                                    

''Mari kita pikirkan...'' Isaac bergumam dan melirik ke sudut ruangan, dan seperti yang diharapkan, tidak ada kamera.

Kalau tidak, dia tidak akan pernah berhasil bersembunyi.

Dia tidak tahu mengapa tidak ada kamera dan mengapa mereka meninggalkan titik buta yang begitu besar dalam keamanan mereka, tetapi dia tidak keberatan.

''Baiklah...'' Setelah mengetahui apa yang baru saja dia saksikan, dia memiliki banyak pikiran.

''Mereka memanggilku sebagai Gladiator...'' Dia menggosok dahinya, mencoba membuat otaknya bekerja secara maksimal, dan kemudian dia mengingat istilah itu, ''Kalau aku ingat dengan benar... Di Summerland, dulu ada pertarungan Gladiator ribuan tahun yang lalu, dan pada satu titik, itu sangat populer, sebelum diputuskan bahwa mereka terlalu kejam dan beberapa di antaranya bahkan melibatkan ritual pagan.'''

Dia ingat membacanya selama hari-hari Sekolah Menengahnya.

''Sekarang pertanyaannya tetap... Apakah aku seharusnya menjadi Gladiator... Atau apakah mereka menggunakannya sebagai arti yang berbeda, dan aku sebenarnya adalah tikus lab untuk eksperimen sakit mereka?'' Isaac menggunakan imajinasi liarnya untuk berpikir tentang kemungkinan yang tak terhitung jumlahnya.

Setelah tidak mendapatkan gambaran yang jelas tentang situasinya, dia mendengar sesuatu yang serius dari mulut seorang pria paruh baya.

''Hound... Apakah mereka anjing atau manusia yang pandai berburu? Rupanya, mereka akan dapat menemukanku... Tapi bagaimana caranya?'' Isaac memiliki banyak pertanyaan tapi tidak ada jawaban.

Tapi, dia tahu apa yang harus dia lakukan.

Dia harus melarikan diri dari kamarnya saat ini sebelum terlambat.

Isaac berhenti duduk dan melihat lurus ke arah langit-langit. Dia tahu dia jatuh dari sana dan berpikir jika ada semacam terowongan rahasia, yang bisa dia gunakan untuk memanjat, tetapi melihat ke langit-langit, dia tidak bisa melihat apa pun kecuali langit-langit putih mulus dan cahaya terang, yang mengalihkan perhatiannya. perhatiannya cukup banyak.

Tanpa menemukan apa pun dari langit-langit, dia berjalan menuju dinding, yang terbuka belum lama ini.

Pada awalnya, dia berjongkok dan menyentuh lantai di samping dinding dan melihat sedikit goresan di bawahnya. Itu pasti sering dibuka agar tanda seperti itu muncul.

Isaac meletakkan tangan kanannya di lantai dan mencoba mengangkat dinding dengan bantuan ujung jarinya, tetapi hanya erangan kesakitan yang muncul, ''Argh...'' Dia mencoba mengangkat dinding dengan paksa hanya dengan kukunya; itu satu-satunya yang berhasil masuk ke bawah tembok.

''Sialan...'' Dia menarik kembali tangannya dan melihat ke dinding dengan ekspresi frustrasi.

''Apakah aku perlu menunggu seseorang untuk membukanya untukku... Itu berisiko... Bagaimana jika 'Hound' itu muncul, dan kemudian aku akan mendapat masalah... Juga, mereka mungkin tidak melihat dari sini lagi , dan aku akan terjebak di sini...'' Pikiran Isaac berlari sambil terus memikirkan kemungkinan yang tak terhitung jumlahnya.

Tapi kemudian, dia mendengar suara langkah kaki yang berbeda...

'Mungkin... aku bisa membuat seseorang membukanya untukku?' Isaac memiliki kilasan kesadaran saat dia dengan cepat berdiri dan mendengarkan langkah kaki dengan cermat; begitu dia yakin bahwa langkahnya tidak jauh, dia memutuskan untuk bertindak!

'Tolong buka tembok dan jangan panggil keamanan...' Isaac berdoa dan memukul tembok dengan kakinya dan mulai membantingnya, membuat suara menggelegar.

*Boom*

*Boom*

*Boom*

Dia berhenti menendang dan mendengar bahwa langkah kaki telah berhenti; dia memakai tudungnya lagi dan mulai bersembunyi sekali lagi...

Di luar ruangan.

Seorang wanita paruh baya dengan pakaian yang agak polos mengerutkan kening mendengar suara yang tiba-tiba. Dia memiliki rambut hitam panjang, mencapai sampai ke pinggangnya dengan alis yang licin dan hidung yang melengkung, memberinya tampilan kedewasaan dan keanggunan. Pakaiannya adalah kemeja lengan panjang yang relatif sederhana dengan jeans yang tidak terlihat istimewa.

Di bajunya, ada nametag yang mengungkapkan identitasnya.

[Syd]

Dia terus melirik jam tangan dan sedikit mengernyit. Memutar kepalanya kembali ke ruangan, dia melihat tanda yang mengatakan [678]


Dia mendengar desas-desus bahwa orang yang seharusnya ada di sana telah melarikan diri.

'Mungkin Gladiator 678 turun lebih lambat dari yang lain?' Syd berpikir dalam hati dan mengambil walkie-talkie dari pinggangnya dan berkata, "Kurasa aku menemukan lokasi Gladiator 678, lacak sinyalku."

Dia meletakkan kembali walkie-talkie di pinggangnya dan perlahan berjalan menuju dinding dengan pemindai di sampingnya.

''Di mana itu...'' Syd bergumam dan mengambil dompet dari sakunya dan mencari kartunya, yang memungkinkan dia untuk membuka pintu apa pun.

Setelah mencari secara menyeluruh, dia menemukannya dan meletakkannya di pemindai.

*Beep*

Pemindai berbunyi, dan Syd memperhatikan saat dinding perlahan terbuka.

Dia tampak riang seperti dia tidak takut sama sekali bahwa individu di ruangan itu akan menyerangnya.

Setelah dinding benar-benar terbuka, dia mengerutkan kening karena dia hanya melihat ruangan putih bersih.

''Apa-apaan...'' Dia meletakkan dompetnya ke pemindai dan melangkah masuk ke dalam ruangan. Melihat sekeliling ruangan, dia tidak melihat sesuatu yang tidak wajar dan bahkan tidak ada tanda-tanda seseorang pernah berada di sana!

''Aku bersumpah suatu hari tempat ini akan runtuh.'' Dia pikir fondasi bangunan itu yang menyebabkan suara tidak wajar seperti itu. Melihat sekeliling ruangan untuk terakhir kalinya, dia meninggalkannya dan melihat sekeliling koridor panjang untuk terakhir kalinya.

Dinding koridor berwarna keabu-abuan dengan tekstur metalik, membentang ke arah yang tidak diketahui.

Ratusan nomor berbeda berada di atas setiap dinding, mulai dari 1 hingga 1000.

''Hmm...'' Syd mengangkat bahu dan mengambil dompet dari pemindai dan sekali lagi, mencoba menemukan kartunya, tetapi kali ini, dia tidak dapat menemukannya di mana pun.

Dia mencari dompetnya dua kali, tiga kali, tetapi tidak dapat menemukannya!

''Bagaimana aku bisa kehilangannya?!'' Dia melihat sekeliling pemindai dan bahkan pergi ke kamar untuk mencarinya, tetapi tidak dapat menemukannya di mana pun!

''Hebat, sangat lucu teman-teman!'' Dia berteriak ke arah siapa pun yang mendengarkan, mengira dia sedang ditertawakan, tetapi tidak cukup...

Di dalam ruangan.

Isaac memasukkan barang seperti kartu itu ke dalam sakunya dan melihat Syd menyerbu keluar tanpa menutup dinding.

''Sekarang saatnya untuk mencari tahu di mana aku... Dan di mana pintu keluarnya...'' Isaac meninggalkan ruangan dan melihat koridor berwarna abu-abu, ''Abu-abu.''

Pakaiannya berubah warna sekali lagi, tapi kali ini, kamuflasenya tidak sempurna.

Kulitnya bisa terlihat jelas di balik tudungnya, sangat berbeda dengan kamuflasenya di ruangan itu.

Di ruangan itu, cahaya terang membuat ruangan itu cukup terang, yang membuatnya sangat mudah untuk bersembunyi.

Tapi sekarang, kamuflasenya jauh dari sempurna dan bisa diperhatikan.

Tapi kemudian, sebuah pemberitahuan, yang membuatnya yakin bahwa dia mungkin benar-benar selamat dari cobaan ini, muncul.

[Pembatasan senjata telah dicabut!]

[Kau tidak terluka selama 10 menit!]

[Lukamu telah sembuh!]


{WN} White Online Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang