Chapter 57: League Of Assassins

84 15 1
                                    

Guild Black Arrow dan Isaac mencapai lereng gunung yang luas. Itu pemandangan yang cukup unik. Ada sungai kecil yang mengalir di tengah bukit berbatu kecil dan hutan besar yang mengelilingi lereng gunung.

Jaraknya sekitar 1 km, dengan medan berbatu.

Saat ini, di tengah lereng gunung. Dua kelompok saling berhadapan.

Kelompok lain mengenakan jubah gelap dengan belati di pinggang mereka.

Di depan mereka, sekelompok dengan pakaian berwarna emas dan simbol mahkota emas di pakaian mereka berdiri dengan anggun.

''Jonathan, mundur sebelum kau dan kelompok calon Ksatriamu akan terluka.'' Seorang pria dari pasukan jubah gelap berkata. Dia memiliki rambut hitam pendek dengan topeng hitam kecil yang menutupi hidung, mulut, dan rahangnya.

[Darkside]

[Guild: League of Assassins (Guild Master)]

Seorang pria muda dengan rambut pirang yang indah dan wajah yang menarik memandang mereka dengan geli.

[King Jonatan]

[Guild: Golden Crown (Guild Master)]

Dia menghela nafas dan tertawa, ''Kelompok Edge Lordsmu merusak game ini. Mengapa kau tidak pergi, bersembunyi di ruang bawah tanah tempatmu berada.''

Darkside menyipitkan matanya, dia menghunuskan belatinya, ''Jangan memaksakan keberuntunganmu!''

Anggota Guildnya juga menghunus belati mereka.

Di belakang King Jonathan, ratusan Knight memasang perisai mereka dalam format bertahan.

Ada juga Archer di sisi King Jonathan. Mereka berada di barisan belakang, anak panah mereka siap untuk ditembakkan.

King Jonathan berada di depan pertama, hanya berjarak 5 meter dari Darkside.

Sepertinya pertempuran tidak bisa dihindari.

Tapi entah dari mana... Sebuah panah terbang di langit dan mendarat di tengah Darkside dan King Jonathan.

Semua orang di lereng gunung menoleh ke arah hutan.

Mereka semua melihat seorang wanita cantik berambut hijau dengan bentuk tubuh yang cukup membuat setiap pria ngiler. Dia mengarahkan busurnya ke Darkside, siap untuk menembak pada saat itu juga.

''Heyo!'' Queen Diana berteriak sambil tersenyum.

Darkside meringis.

King Jonathan terkekeh. Dia mengendurkan tubuhnya dan mundur selusin meter jauhnya dengan Persekutuannya.

Ratusan individu meninggalkan hutan. Mereka semua mengarahkan busur mereka ke League of Assassins.

''Queen Bitch! Ini tidak ada hubungannya denganmu!'' Darkside meraung marah.

Queen Diana cemberut. Dia menginjak tanah dengan kakinya, ''Kejam!''

Darth memutar matanya, ''Guild Master, tolong bersikaplah!''

''T-T-Tapi dia memanggilku B-word!'' Queen Diana menatap Darth dengan mata berkaca-kaca. Tetesan air mata mengancam untuk meninggalkan matanya, dia tampak benar-benar menyedihkan, tetapi Darth hanya menatapnya dengan alis berkedut.

''Apakah kau pikir kau bisa menangani Raja dan Ratu?'' King Jonathan menyeringai sambil melihat Darkside, ''Ssttt, ruang bawah tanahmu menunggumu.''

Mata Darkside memerah, pembuluh darah muncul di dahinya, ''Itu adalah kesalahan.''

Darth mengarahkan busurnya ke Darkside dan menembak!

Anak panah itu meninggalkan busurnya seperti peluru kendali, dan setelah beberapa detik, panah itu hampir mengenai wajah Darkside.

{WN} White Online Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang