''Kruh...'' Hobgoblin menjadi kaku. Dia tersandung ke belakang dengan ketidakpercayaan terlihat di wajahnya saat dia merasakan sesuatu yang hangat di wajahnya.
Cairan biru menetes ke wajahnya yang jelek dan mengerikan. Dia menyentuh lubang di dahinya, dan dengan otaknya yang belum berkembang, dia tidak bisa memahami kematian.
Segera, dia berubah menjadi piksel.
[Kau Membunuh Hobgoblin!]
[600 XP Diperoleh!]
[NAIK LEVEL!]
[Level 15 -> Level 16]
Item terang mendarat di tanah setelah Hobgoblin mati. Barang-barang itu langsung tersedot ke dalam Inventaris Isaac bahkan sebelum dia sempat memeriksanya.
Isaac membuka Interfacenya dan hendak menekan Inventaris untuk memeriksa item, tetapi kemudian sebuah pesan muncul.
[0:00]
[Waktunya habis!]
[Istirahatlah Pemain!]
[Kau telah keluar secara paksa!]
Isaac melihat cahaya terang menutupi penglihatannya, dan segera dia merasakan dia berbaring di ranjang empuk dengan pelindung putih yang familiar di depan matanya.
''Ah.'' Isaac merasa tubuhnya sangat kaku. Pertama kali sejak dia berada di rumah sakit setelah kejadian itu, tubuhnya dalam keadaan rileks selama 10 jam berturut-turut.
Dia melepas Helmnya dan berdiri, tetapi tubuhnya menjadi mati rasa. Helm Perunggu tidak membuat tubuh tetap energik— itulah mengapa ia mengumpulkan begitu banyak kebencian.
Bahkan Helm Perak membuat pikiran tetap segar dan tubuh tetap energik.
Tapi, Helm Perunggu tidak memiliki barang mewah.
''Oh benar... Makan malam, mengapa tidak ada yang datang untuk mengundangku?'' Isaac dengan rasa ingin tahu meninggalkan ruangan— dia bahkan lupa mengembalikan Helm VR ke dalam kotaknya.
Segera, dia memasuki ruang tamu dan melihat orang tuanya duduk di sofa sambil menonton TV.
Isabella mendengar langkah kaki yang familiar. Langkah kaki itu lembut dan tenang— dia langsung mengenalinya sebagai langkah kaki Isaac!
''Isaac, apakah kau bersenang-senang?'' Isabella menoleh dan bertanya dengan senyum lembut.
Isaac tersenyum dan berjalan ke sofa, ''Mengapa kalian tidak mengundangku untuk makan malam?''
''Kami pikir kau sibuk,'' kata Maxwell, tapi ada juga alasan lain.
Sungguh pemandangan yang mengejutkan melihat Isaac bermain selama 10 jam penuh!
Isaac mengangguk— dia meregangkan bagian tubuhnya yang mati rasa. Seluruh tubuhnya terasa asing, seperti tidak bergerak selama berhari-hari.
''Apakah tubuhmu mati rasa?'' Maxwell menoleh dan bertanya.
Isaac menghela nafas dan mengangguk, ''Ya...''
''Kami bisa membelikanmu Helm VR yang lebih baik.'' Isabella langsung memberitahunya.
Maxwell mengangguk, ''Kami mampu membelinya.''
Isaac menggelengkan kepalanya, '' Tidak perlu mengeluarkan uang untukku...'' Dia menghela nafas dan berbalik, ''Aku mungkin akan segera keluar dari permainan...''
Dia mulai berjalan menuju dapur sementara Isabella dan Maxwell saling memandang dengan senyuman penuh arti.
''Dia tidak akan berhenti, kan?'' Isabella bertanya dengan senyum lembut.
Maxwell memandang Isaac, yang memasuki dapur, "Apakah kau pernah melihatnya tertarik pada sesuatu?"
Isabella terkekeh dan menggelengkan kepalanya, ''Ini pertama kalinya...''
''IBU! AYAH!'' Alice memasuki ruang tamu dengan wajah panik.
''Sayang, ada apa?'' Isabella bertanya dengan rasa ingin tahu— dia mengerutkan kening saat melihat tubuh Alice bergetar.
''ISAAC TELAH DICULIK!'' Alice berteriak dengan mata berkaca-kaca.
Isabella dan Maxwell saling memandang dengan kepala miring.
''Aku diculik? Kapan?'' Isaac meninggalkan dapur dengan sandwich di mulutnya.
''ISAAC!'' Alice berteriak dan menjebaknya dalam pelukan.
''OOF!'' Isaac merasa tulang punggungnya akan patah.
''Aku pergi ke kamarmu, dan kemudian aku melihat Helm VR di tempat tidur, tetapi kau tidak terlihat di mana pun!'' Alice berteriak dan memeluk lebih erat.
''T-Tulang belakangku!'' Teriak Isaac, dan akhirnya, Alice terbangun dari keterkejutannya, dan dia melepaskan Isaac.
Dia dengan malu-malu memutar-mutar rambutnya, ''Ups.''
Isaac mengusap punggungnya yang sakit.
''Aku minta maaf...'' Alice meminta maaf dengan membungkuk.''Tidak apa-apa...'' kata Isaac dengan senyum lembut, tetapi kejantanannya menerima pukulan besar lainnya.
'Bahkan adik perempuanku lebih kuat dariku! Mengapa aku di sini, hanya untuk menderita?' Dia merasa ingin menangis, tetapi itu akan menyebabkan kepanikan lain.
''Bagaimanapun...'' Alice melompat ke samping Isaac dan berbisik, ''Oliver bertanya bagaimana kabarmu.''
Mata Isaac melebar, tetapi dia dengan cepat menyembunyikan ekspresinya, ''Begitukah...''
''Aku tidak tahu mengapa kau bergaul dengannya. Dia menyeramkan,'' kata Alice dengan senyum polos.
''Alice, tidak baik menyebut seseorang menyeramkan.'' Isabella mengingatkan dengan lembut.
Alice menunjukkan lidahnya dan berlari menuju lantai atas.
Isabella tersenyum dan menggelengkan kepalanya. Dia menoleh kembali ke TV.
''Oh, sudah 2 miliar pengguna,'' kata Isabella dengan sedikit terkejut.
''Ini baru permulaan,'' kata Maxwell misterius.
Isabella cemberut dan meletakkan kepalanya di bahu Maxwell. Sesi menggoda harian mereka dimulai.
Isaac mulai berjalan ke atas sebelum dia mulai muntah.
Dia berhenti di lantai dua—dia melihat ke luar jendela dan melihat badai salju yang lebat.
Salju menumpuk, menutupi jalan dan jalan. Snowstar terkenal dengan badai salju mingguannya, dan bagi sebagian orang, itu membuat Snowstar menjadi tempat yang buruk untuk ditinggali.
Tapi, Isaac merasakan keakraban dengan salju. Begitu dia masih kecil, dia tersesat di hutan terdekat, dan hari itu mengalami salah satu badai salju terburuk dalam ingatan baru-baru ini.
Ratusan bangunan runtuh karena salju menumpuk di atap. Yang memiliki rumah lebih baik baik-baik saja, kecuali mereka hampir tidak bisa meninggalkan rumah karena salju telah menumpuk di depan pintu depan mereka.
Tapi, orang-orang dengan kondisi hidup yang lebih miskin berada dalam situasi yang menyedihkan, tapi di situlah Perusahaan Whitelock datang untuk membantu. Mereka membangun kembali setiap bangunan yang hancur dan menjadikannya lebih baik!
Sekarang, jika badai salju kaliber itu terjadi lagi, setiap rumah dan penghuninya akan aman dari bahaya.
Itu membuat reputasi Keluarga Whitelock melambung.
Ketika berita tentang hilangnya Isaac selama badai salju muncul. Ribuan warga membantu keluarga Whitelock untuk mencarinya.
Tapi, tidak ada yang menemukannya.
Setelah tiga hari, Isaac kembali tanpa goresan di tubuhnya.
Salju membimbingnya, dan dia berhasil kembali dengan selamat.
Isaac tidak begitu ingat banyak tentang masa kecilnya, tapi itu adalah pertama kalinya dia bertemu dengan World of White!
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 1
FantasíaSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...