Chapter 2: Keluarga yang Terlalu Protektif

184 19 0
                                    

*Ring*

Sebuah bel bergema di rumah, menandakan bahwa makan malam sudah siap.

Isaac meninggalkan kamarnya dan mulai berjalan menyusuri koridor panjang.

Dia menuruni tangga sampai ke lantai bawah, juga dikenal sebagai lantai pertama.

Isaac memasuki ruang makan dan melihat 6 sosok duduk sementara banyak makanan ada di atas meja.

''Issac.'' Isabella dengan lembut tersenyum dan menunjuk kursi di sebelahnya.

Isaac duduk di sebelahnya dan melirik orang lain di atas meja.

Di kursi utama meja adalah seorang pria dengan rambut cokelat pendek dan mata abu-abu dan fitur wajah yang tampan. Dia mengenakan setelan bisnisnya yang biasa, memberinya tampilan bermartabat dan tegas. Dia adalah ayah Isaac, Maxwell.

Di sisi lain meja, seorang pria muda dengan rambut cokelat sedikit lebih panjang dan alis yang tajam. Dia memiliki tubuh ramping dengan tidak banyak otot. Penampilannya cukup biasa, dengan beberapa fitur unik. Terutama tindikan di telinganya, membuatnya terlihat cukup unik. Dia adalah kakak Isaac, Marvin.

Di sebelahnya, seorang anak laki-laki berusia 11 tahun sedang duduk dengan riang. Dia memiliki rambut hitam pendek dengan fitur lucu. Mata birunya mengamati setiap makanan di atas meja dengan lapar. Dia adalah adik laki-laki Isaac, Mark.

Di sebelah Mark, seorang wanita muda yang cantik sedang duduk. Dia memiliki rambut cokelat panjang dengan mata biru, dan tubuh montok. Dia adalah kakak perempuan Isaac, Sophia.

Di sebelah Isaac, seorang wanita muda cantik berusia 16-an sedang duduk. Dia memiliki rambut hitam panjang dengan alis yang tampak halus, dan kulit yang tampak halus. Tubuhnya mungil dengan payudara berukuran sedang, dia juga memiliki bibir yang terlihat lembut dan hidung mancung yang lucu. Dia adalah adik perempuan Isaac, Alice.

Dan di sebelah Issac, ibunya sedang duduk. Isabella memiliki rambut hitam yang indah dengan mata biru dan wajah yang menarik. Tubuhnya berbentuk jam pasir yang sempurna dengan kaki yang panjang, tidak terlihat lebih buruk setelah memiliki banyak anak, malah dia masih terlihat seperti berusia 20-an.

Mereka adalah Keluarga Whitelock.

Mereka semua meletakkan tangan mereka dalam gerakan berdoa.

Maxwell membuka mulutnya, ''Dewi Salju. Terima kasih telah memberkati makanan ini.''

Setelah itu, mereka mengambil garpu dan pisau mereka dan mulai memakan makan malam mereka.

Maxwell memasukkan steak ke dalam mulutnya dan memakannya dengan lembut.

''Bagaimana sekolahnya?'' Tanya Maxwell.

''Baik,'' jawab Marvin.

''Aku mendapat teman baru!'' Kata Mark riang.

''Baik,'' jawab Sophia.

''Tidak apa-apa...'' kata Alice pelan.

''...'' Issac terdiam.

Maxwell mengangguk dan mengalihkan pandangannya ke Isaac, ''Isaac, apa yang kau lakukan hari ini?''

''Aku pergi jalan-jalan hari ini,'' jawab Isaac.

Maxwell meletakkan garpu dan pisaunya di piring— dia menyeka mulutnya dengan serbet, ''Mengapa kau melakukan itu?''

Isabella menghela napas.

Alice dengan khawatir terhadap Isaac dengan perhatian, dan wajah sedikit pucat.

''Itu hanya jalan-jalan sederhana...'' Isaac menghela nafas dan menjawab.

{WN} White Online Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang