Queen Diana menunggu jawabannya; dia yakin bahwa Guild mereka memiliki cukup dana untuk membayar barang-barang Rare.
NPC tampan itu mengucapkan kata-katanya keluar dari mulutnya, ''Sebagian besar harga akan datang dari barang rare, tapi nilainya akan menjadi...'' Dia menekan beberapa tombol di depannya, dan seketika pemberitahuan muncul di depan dari semua orang.
[Nilai: 126.023 White Coin]
Mata Queen Diana hampir melotot keluar dari rongganya, ''Mahal sekali?!''
Darth terkekeh dan menatap Isaac, ''Kau akan membuat kami bangkrut.''
Isaac tersenyum kecut, ''Kalian tidak perlu membeli barang langka; Aku bisa menjualnya di tempat lain.''
Queen Diana langsung mencubit pipinya, '' Omong kosong! Barang langka itu jauh lebih penting daripada uang!''
''Oh...'' Isaac mengangguk dengan bodoh dan melihat Queen Diana pergi ke lemari logam di ujung ruangan.
Dia mengambil kunci berwarna perak dari Inventaris dan membuka lemari.
Isaac menutupi matanya setelah cahaya terang menyerang matanya. Cahaya terang datang dari White Coin yang terletak di lemari!
Queen Diana mengambil kantong besar dari Inventaris dan mulai membuang semua White Coin yang dibutuhkan untuk membeli barang-barang itu.
Bahkan setelah mengosongkan semua uang, masih banyak lagi yang tersisa!
''Bangkrut, eh?'' Isaac menatap Darth dengan alis berkedut.
Mata Darth hampir keluar dari rongganya, ''Guild Master, kapan kita punya begitu banyak uang?!''
''Hmph.'' Queen Diana cemberut, ''Aku merahasiakan simpanan rahasia kita, aku tahu tentang kecanduan judimu, Darth-chan!''
Mata Darth memerah karena marah, ''Aku membeli tiket lotre hanya sekali!!!!''
''Gambling-chan, nama barumu, hmph.'' Kata Queen Diana dengan senyum bangga, yang menyebabkan Darth batuk seteguk darah.
Isaac menyaksikan Darth jatuh ke tanah dengan darah mengalir dari mulutnya.
''Cutie-chan, ini.'' Queen Diana tersenyum dan memberikan kantong besar itu.
''A-Ah, terima kasih.''
*Ding* *Ding*
[126.023 White Coin Diperoleh!]
____
[Nama: Wraith]
[Level: 21]
[HP: 240/240 - Efek Chain Armor!]
[XP: 1285/4500]
[SP: 0]
[White Coin: 127823]
[Gelar: Adventurer]
[Kelas: Marksman]
[Warisan: Tidak Ada + Penantang Turnamen Warisan]
[Peringkat Warisan: Tidak Ada Warisan]
[STR: 20]
[AGI: 55]
[VIT: 60]
[STA: 25]
[PRE: 100]
[CHA: 20]
[DEX: 41]
[Peta]
[Inventaris]
[Help]
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 1
FantasiaSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...