Chapter 52: Bulan

93 15 3
                                    

Kediaman Whitelock menjadi sunyi.

Itu adalah waktu ketenangan dan keheningan. Keluarga Whitelock telah memasuki tidur nyenyak.

Kecuali satu.

Di lantai empat, terlihat satu ruangan yang lampunya masih menyala.

Itu adalah kamar Isaac.

Dia sedang duduk di lantai di atas karpet lembut sementara sebuah buku catatan tergeletak di lantai di depannya.

Ada juga laptop di sebelah buku catatan.

Dia mengenakan pakaian tidurnya, yang terdiri dari t-shirt putih dan celana pendek.

Ketika Isaac mencoba untuk tertidur, dia tidak bisa. Pikiran tentang White Online berkecamuk di benaknya, dan itu membuat tertidur sangat sulit.

Dia memiliki terlalu banyak hal untuk dipikirkan.

Apa yang harus dia lakukan besok?

Haruskah dia kembali ke Forest of Unknown?

Dia masih harus memilih skill, tetapi dia tidak tahu harus memilih yang mana.

Dia naik level, yang berarti dia memiliki 10 Poin Stat yang tersisa, tetapi dia sudah memutuskan untuk menempatkannya pada kelincahan.

''Apakah ada cara yang lebih cepat untuk sampai ke sana...'' Dia bergumam— dia mencoba memikirkan cara yang lebih cepat ke Forest of Unknown.

Secara teori, cara tercepat adalah melalui Beast Forest, tetapi itu adalah bunuh diri dengan level rendahnya.

*Step*

Isaac tersentak dan melihat ke arah pintu. Ada bayangan yang berhenti di depan pintunya.

*Knock* *Knock*

''Issac, apakah kau masih bangun?'' Isaac menghela nafas lega setelah mendengar suara ibunya.

''Ya, masuklah,'' kata Isaac. Dia menutup laptop dan meletakkan buku catatan di bawah tempat tidur.

Isabella membuka pintu. Dia mengenakan gaun tidur merah muda yang menguraikan lekuk tubuhnya yang indah dan dewasa.

''Ada apa, Bu?'' Tanya Isaac penasaran.

''Aku melihat lampu di kamarmu, dan aku memutuskan untuk memeriksamu.'' Dia berkata dengan lembut dan duduk di tempat tidurnya.

Isaac mengambil laptop dari lantai dan meletakkannya di atas mejanya.

Isabella merasakan kakinya yang lembut menyentuh sesuatu di bawah tempat tidur. Dia dengan penasaran mengambil item itu dan melihat sebuah buku catatan dengan judul [White Online]

Dia penasaran mulai membaca dan segera melebarkan matanya karena terkejut. Dia tahu batas kejeniusan Isaac tidak ada, tapi dia selalu merasa takjub.

Setiap halaman memiliki deskripsi terperinci dari setiap hal yang terkait di White Online. Isaac juga telah menulis cara termudah untuk memanjat pohon.

Apakah lebih cepat meletakkan kakinya lebih cepat di pohon atau tangannya di dahan? Isaac berpikir bahwa cara tercepat adalah melompat dari tanah dan meraih cabang pohon, yang jauh lebih tinggi dan meletakkan kakinya di cabang yang lebih rendah.

Itu memungkinkan dia untuk menghemat sekitar 1 detik, tetapi Isaac menulisnya sebagai [Sangat Penting!]

Isabella terkikik dan menggelengkan kepalanya.

Isaac dengan penasaran menoleh ke arah ibunya dan melihatnya membaca buku catatannya!

''Bu!'' Isaac berteriak dan mengambil buku catatan dari tangannya. Dia cemberut, yang membuat Isabella memiliki senyum lebar di wajahnya.

''Manis!'' Dia berteriak girly dan mencubit pipi Isaac.

''Bu!'' Isaac melarikan diri dari cengkeramannya.

Isabella cemberut dan berdiri, ''Maaf membaca tanpa izinmu.''

Isaac menghela nafas dan meletakkan buku catatan itu kembali ke lemari, '' Tidak apa-apa... Aku hanya tidak suka ada orang yang membaca ini. Ini memalukan.''

Isabella menepuk kepala lembut Isaac dan tersenyum lembut, ''Tidak ada yang memalukan tentang menjadi jenius.''

Isaac dengan lembut mengangguk dan memperhatikan saat ibunya meninggalkan ruangan.Isabella memandangnya untuk terakhir kalinya dan tersenyum, ''Tidurlah, atau haruskah aku memelukmu untuk tidur seperti saat kau masih kecil?''

''Bu!'' teriak Isaac, rasa malu terlihat di wajahnya.

Isabella terkikik dan menutup pintu. Isaac masih bisa mendengarnya cekikikan saat dia berjalan pergi.

Isaac pergi ke saklar lampu dan mematikan lampu.

Dia berbaring di tempat tidur dan menutupi tubuhnya dengan selimut.

''Oh benar... Aku harus mencari cara untuk menjual barang-barangku...'' Gumamnya. Saat dia mencoba tertidur, dia mulai memikirkan White Online.

''Menjual di Alun-Alun Kota itu berisiko... aku pasti akan mendapat banyak... apa yang harus kulakukan...'' Isaac dengan frustrasi duduk di tempat tidur. Dia melihat ke luar jendela dan melihat bulan yang indah.

Ada empat bulan yang mengelilingi Dunia Empat Musim.

Setiap benua memiliki bulannya sendiri.

Dikatakan bahwa bulan di atas Winterland disebut Bulan Musim Dingin.

Ada mitos tentang seorang Dewi yang tinggal di sana, mengawasi Winterland sebagai Dewa Penjaga.

Dewi dikatakan sebagai Dewi Salju, Khione.

Dewi yang mengawasi Summerland dikatakan sebagai Auxo, Dewi Musim Panas.

Dewi yang mengawasi Springland dikatakan sebagai Thallo, Dewi Musim Semi.

Dewi yang mengawasi Autumnland dikatakan sebagai Carpo, Dewi Musim Gugur.

Beberapa mengklaim telah melihat seorang wanita cantik berdiri di bulan saat mereka menggunakan teleskop untuk melihat bulan.

Isaac menganggapnya konyol. Orang tuanya, untuk beberapa alasan, menjadi religius beberapa tahun yang lalu, dan mereka mulai berdoa untuk Dewi Salju.

''Aku perlu tidur...'' Isaac bergumam dan berbaring di tempat tidur, 'Aku sudah ingin bermain...'

Dia merasa seperti anak kecil yang menunggu Natal saat ini, tetapi White Online telah memegangnya dengan kuat, dan itu tidak akan dengan mudah melepaskannya.

Kelopak mata Isaac menjadi lebih berat, dan dia tertidur lelap.

Dia tidak tahu... Bahwa saat ini seseorang sedang mengawasinya!

Ketika orang-orang Winterland melihat ke langit pada malam hari. Mereka hanya melihat langit yang gelap, bintang-bintang, dan bulan yang mulia!

Saat ini, di bulan... Seorang individu berdiri dengan anggun.

Individu itu adalah seorang wanita cantik dengan jubah putih dan wajah yang tampak dingin. Payudaranya yang besar mendorong jubah ke depan, sementara jubah longgarnya menyembunyikan setiap bagian dari tubuhnya yang indah, tapi itu hanya membuat semua orang penasaran dengan apa yang tersembunyi di balik pakaiannya.

Dia memiliki rambut putih panjang yang mencapai sampai ke pantatnya, dan bulu mata putihnya yang panjang bergerak lembut setiap kali dia berkedip.

Ada jutaan bangunan di Winterland, tapi tatapannya hanya terkunci di satu, atau lebih tepatnya... Di satu ruangan!

Ruangan itu memiliki individu berambut putih yang cantik yang sedang tertidur lelap.

''Ketemu kau....''

{WN} White Online Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang