••••
Rumah Justine 🏘️
Relvin dan Saga sekarang berada di rumah Justin.
Kenapa mereka kumpul tidak ada Jevan? karena itu anak tidak mau di ajak ia sibuk dengan dunianya sendiri dan sekarang mereka tengah kumpul di ruang tengah."Bro beli makanan." ajak Relvin seraya melirik kedua temannya.
"Sono beli sama Justin, kebetulan kagak ada makanan sama sekali." ucap Saga masih anteng dengan ponselnya.
Biasanya Justin makan dua atau satu dalam sehari itu juga tergantung moodnya sampai-sampai badannya terlihat kurus tapi untung saja kurusnya masih wajar. Begitupun di kulkas Justin hanya di isi minuman soda dan beberapa cemilan pedas bahkan di laci dapur hanya tersisa bungkusan mie kuah dan goreng tanpa adanya sayuran dan daging.
"Beli makanan doang cemilan kagak?" tanya Relvin.
"Di kulkas Justin masih ada cemilan tapi beli lagi lah buat tambahan, dah sono pergi." usir Saga.
"Ya dah."
Justin dan Relvin berjalan ke arah depan, mereka bergegas menaiki motor (boncengan) mencari makanan menggunakan motor milik Saga, sebenarnya Relvin membawa motor tetapi bensinnya sudah ketap ketip jadi ia bawa saja motor milik temannya.
Di malam hari sudah pukul 21.35 dengan angin malam yang sepoi-sepoi membuat sensasi menjadi dingin. Dengan Justin yang menggunakan celana kolor serta kaos hitam sesiku sedangkan Relvin menggunakan sweater bergambar tulisan dan celana selutut.
"Lu mau makan apa?" tanya Relvin sambil melihat wajah Justin dari spion.
"Terserah."
"Pengen seafood apa ayam geprek?" tanya Relvin.
"Gak mau."
"Lu maunya apa cok katanya terserah, jangan bikin gue kesel deh anying."
"Santuy dong beli lonte aja lah."
"Maksud? kok jadi beli lonte, jangan gila lu."
"Lontong sate cok maksud gue bukan lonte murahan yang modal ngangkang doang apalagi sewaan." jelas Justin lalu menggeplak kepala Saga.
"Aduh... makanya bilang yang jelas gue tendang nih lama-lama buyung lu!"
"Mana ada lontong sate di jam segini, yang bener mending beli ayam geprek aja dah." lanjut Relvin sementara Justin hanya diam saja.
Relvin membelokkan motornya ke tempat KFC ayam, mereka turun dari motor langsung masuk menuju tempat pemesanan.
"Mbak beli ayam geprek tiga sama minuman es tehnya juga tiga gc gak pake lama!" jelas Relvin.
"Di bungkus apa makan disini?"
"Bungkus aja."
"Baik silahkan ditunggu ya mas."
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE PROCESS (tahap revisi)
Fiksi Remaja𝗬𝗮𝗸𝗶𝗻 𝗴𝗮𝗺𝗮𝘂 𝗯𝗮𝗰𝗮? 𝗴𝗮𝗺𝗮𝘂 𝗹𝗶𝗵𝗮𝘁 𝗽𝗿𝗼𝘀𝗲𝘀𝗻𝘆𝗮 𝗝𝗲𝘃𝗮𝗻 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗺𝗲𝗻𝗱𝗮𝗽𝗮𝘁𝗸𝗮𝗻 𝗰𝗶𝗻𝘁𝗮𝗻𝘆𝗮 𝗩𝗲𝗿𝗮?! ____________ 𝐒𝐞𝐭𝐢𝐚𝐩 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐫𝐨𝐬𝐞𝐬𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧...