21. TERJEBAK

73 11 1
                                    

Demi keuntungan bersama, ayo tekan bintang di pojok kiri bawah lalu tekan kolom komentar dan ketikan beberapa kata untuk membangun cerita ini.

Terkhusus untuk kalian yang biasanya hate comments Dan yang memberikan kritikan menjatuhkan, aku tegaskan untuk tidak membaca cerita ini.

Dan maaf bila ada kesamaan nama, tokoh, alur, tempat kejadian, ataupun sifat dengan cerita lainnya, karena itu semua hanya ketidaksengajaan yang mungkin tidak aku sadari. Semoga paham.

Terima kasih. 🤗

Pagi ini Sherly terbangun, dengan ke adaan reyfan tak berada di sampingnya, ia tak mempermasalahkan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini Sherly terbangun, dengan ke adaan reyfan tak berada di sampingnya, ia tak mempermasalahkan itu. Mungkin reyfan sudah lebih awal berangkat ke kantor mengingat sekarang itu hari Senin.

bagi Sherly selagi dia tak dirugikan tak apa, lagi pula itu sudah menjadi hal wajar. Karena reyfan itu seorang CEO memang sudah seharusnya dia sudah berangkat kerja.

Sherly pun merapihkan kamarnya, lalu bergegas mandi. Sesudah mandi Sherly pun langsung turun ke lantai dasar.

Mengingat reyfan tak sarapan, Sherly berinisiatif untuk membuatkan reyfan makan siang. Dia pun segera ke dapur dan bergelut dengan alat masak.

Entah kenapa jika membahas tentang reyfan, mampu membuat Sherly tersenyum. Jujur reyfan benar benar tipikal suami idaman.


°°°°

Di lain sisi berbeda dengan Sherly. terlihat lah sepasang lawan jenis sedang tertidur dengan pose yang hampir berpelukan. Terlihat seperti sepasang kekasih yang sedang kasmaran.

Cahaya mentari mulai memancarkan sinarnya, tak kerasa sepasang kekasih itu mulai terusik dari tidurnya.

"Eugh" suara lenguhan salah satu dari mereka.

Dia pun terbangun dan mencerna apa yang sudah terjadi, alangkah kagetnya ia saat tahu ternyata ini bukan kamar miliknya. Dan,

Bruk.

Salah satu dari mereka pun terjatuh, Karna mendapat serangan tiba-tiba.

"Ahh, apa yang kau lakukan sayang?" Ucap perempuan itu, saat tiba-tiba merasakan sebuah tendangan pada bokongnya.

Pria itu pun bangkit dari terkejutnya, lalu menunjuk perempuan itu dengan jari telunjuknya. "Kau, sungguh licik. Jalang! Apa yang sudah kau lakukan pada ku. Hah!" Ucapnya dengan nada tinggi.

Sedangkan sang perempuan, membenarkan bajunya, lalu mencoba mendekati pria itu. "Apa kau lupa? Semalem kau habis bersenang senang, sayang.." ujar wanita itu dengan nada yang begitu rendah mencoba membangunkan sesuatu.

the revenge of a psychopath Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang