Demi keuntungan bersama, ayo tekan bintang di pojok kiri bawah lalu tekan kolom komentar dan ketikan beberapa kata untuk membangun cerita ini.
Terkhusus untuk kalian yang biasanya hate comments Dan yang memberikan kritikan menjatuhkan, aku tegaskan untuk tidak membaca cerita ini.
Dan maaf bila ada kesamaan nama, tokoh, alur, tempat kejadian, ataupun sifat dengan cerita lainnya, karena itu semua hanya ketidaksengajaan yang mungkin tidak aku sadari. Semoga paham.
Terima kasih. 🤗
Semua hanya soal waktu
Hitam atau putih, Baik atau buruk,
Sedih maupun bahagia
Semua akan berlalu begitu saja.~Sherly Xylona angellica~
Pernikahan Sherly dan Reyfan memang dilaksanakan secara publik tapi. hanya orang-orang tertentu saja yang dapat menghadiri acara resepsi ini termasuk beberapa kerabat dan rekan bisnis Reyfan, Sherly hanya bisa tersenyum menanggapinya ya bagaimana lagi sebenarnya dia tidak bahagia dengan pernikahan ini.
Siapa yang akan bahagia jika dengan tiba-tiba seorang yang tidak dikenal mengklaim dirinya dan mengaku kalau dirinya adalah teman masa kecilnya bahkan bukan hanya itu saja dirinya langsung memintanya untuk bersedia menikah. padahal Sherly baru bertemu dengan pria beberapa hari yang lalu saat sedang berada di dalam cafe.
"Kenapa, Ada yang sakit?" Tanya Reyfan membuyarkan lamunan Sherly.
Sherly yang di tanya seperti itu pun gelagapan. "E-enggak, siapa yan-ng sakit?"
Reyfan menatap Sherly dengan intens, Tampa mengalihkan tatapannya. Mampu membuat Sherly ketar ketir.
Semoga saja dia tak curiga.
"Ada yang salah?" Tanya Sherly mencoba mengalihkan.
"Tidak ada" ucapnya Reyfan pun percaya mampu membuat Sherly lega.
para tamu dan kolega bisnis mulai berdatangan. Tidak hanya itu bahkan pejabat pejabat penting pun turut hadir ke acara pernikahan.
Entah sudah berapa ribu, orang yang mereka temui mampu membuat Sherly lelah. Tapi tunggu dia penasaran dan, dia melihat ke arah pandang Reyfan dan benar saja Di Sana ada seorang gadis berpakaian yang terlalu mencolok berjalan kearah mereka dan menaiki panggung.
Dia menatap Sherly dengan intens dan tidak lupa dengan memasang muka julidnya lalu melirik Sherly dari bawah sampai atas, mampu membuat Sherly risih.
Dia pun bersalaman dan memasang muka sinis ke arah Sherly, "ini istrimu?" Ucapnya dengan nada terkesan sedikit mengejek.
Dia masih ku pantau, belum ku hajar.
Perempuan itu dengan tak tau malu, mengelus rahang reyfan, lalu berbisik. "Andai kamu, tak putus denganku. Ku pastikan kau sudah ku buat puas malam ini sayang.." telah mengatakan itu dia pun beralih kepada Sherly.
KAMU SEDANG MEMBACA
the revenge of a psychopath
Mystery / ThrillerSeorang psychopath yang mencoba memecahkan kasus pembunuhan yang terkait satu sama lain, dan sesuatu yang memicu ingatan yang dia pikirkan akan hilang selamanya. Dan terobsesi oleh seorang gadis, tentunya tidak akan mudah dia lepaskan begitu saja. S...