06. PEMAKSAAN

199 28 2
                                    

Demi keuntungan bersama, ayo tekan bintang di pojok kiri bawah lalu tekan kolom komentar dan ketikan beberapa kata untuk membangun cerita ini.

Terkhusus untuk kalian yang biasanya hate comments Dan yang memberikan kritikan menjatuhkan, aku tegaskan untuk tidak membaca cerita ini.

Dan maaf bila ada kesamaan nama, tokoh, alur, tempat kejadian, ataupun sifat dengan cerita lainnya, karena itu semua hanya ketidaksengajaan yang mungkin tidak aku sadari. Semoga paham.

Terima kasih. 🤗

 🤗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Terpampang jelas sok-sok Reyfan dengan memakai baju kasual yang senada dengannya berdiri jelas di hadapannya memandangnya dengan tatapan yang sulit di arti kan.

"Cantik" ucap reyfan. Memandang Sherly dari bawah sampai atas.

"Siapa?"

_________________________

Pov?

Setelah kejadian semalam, dia tidak pulang ke rumah dia memutuskan untuk menginap saja di mansion reyfan.

Dia pun memasuki kamar tamu yang kebetulan bersebelahan dengan kamar reyfan, sebelum dia memasuki kamar, dia tak sengaja mendengar beberapa percakapan seseorang dengan seorang wanita? Apakah itu reyfan? Dari suaranya dia yakin itu adalah suara reyfan.

Tapi, dengan siapa dia berbicara di dalam kamar Dan suara itu seperti suara wanita. Apakah reyfan membawa seorang wanita kedalam kamar? Sepertinya tidak mungkin dia tau persis reyfan bukan orang yang mudah membawa masuk seseorang dengan sembarangan. jika Orang itu tidak penting.

Ctek.

Tidak lama pun pintu itu terbuka, dengan cepat dia bersembunyi di belakang Gucci. Terlihatlah reyfan keluar dari kamarnya dengan muka seperti sedang menahan emosi? Apa yang telah dia lakukan sampai terlihat sangat emosi. Lagi dan lagi gua mengikuti reyfan sampai lantai bawah.

Di saat gua ingin menghampiri reyfan. Terlihatlah seorang wanita turun menggunakan tangga larat bukan wanita tapi terlihat seperti seorang gadis. Dia sangat cantik dengan memakai dress berwarna navy dan tidak lupa dengan muka yang terlihat natural. Dan itu pun mampu membuat orang di depanku terpesona. Siapa lagi kalau bukan reyfan.

Gua pun berjalan menghampiri mereka.

"Siapa?"

POV end.

Reyfan pun menoleh begitu pun dengan Sherly,

"Kau tak perlu tau, itu bukan urusanmu!" ucap reyfan menatap aldway sinis.

Aldway mendengar itu pun terkekeh. "Kau. terlihat sangat lucu jika cemburu" jedanya. "Jangan terlalu kasar jika kau tak ingin diriku merebutnya"

Reyfan pun langsung menggenggam tangan Sherly, lalu menariknya untuk segera pergi.

the revenge of a psychopath Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang