______________________________________
Saat nya training sihir pertama ku di guild, mungkin training ini membutuhkan beberapa hari lagi untuk selesai.
Pagi ini aku terbangun dan melakukan aktivitas seperti biasa nya, membantu ibu menata bunga ke toko depan, tapi aku sedikit penasaran saat di toko, kenapa bunga dandelion dan lily orange jadi bersebelahan.
(Lily orange)
(Dandelion)
kan kalau tidak salah kedua bunga itu di taruh di masing-masing sudut toko yang berbeda, atau ibu ingin nuansa baru mungkin.
Aku pun lanjut menyusun bunga yang terakhir untuk hari ini.
"Ibu.., aku sudah selesai menata bunga nya, apa ada yang kurang?"
"Tidak, sudah selesai, untuk sekarang bantu ibu mengantar kan pesanan bunga saja, ke salah satu pedagang di pasar besar itu"
Ohh jarang-jarang ada pedagang yang membeli bunga di toko kecil seperti ini, apa dia memesan salah satu bunga yang unik disini ya?.
"Memang nya dia memesan bunga apa bu?"
"Iyh dia memesan dandelion dan mawar merah untuk istri nya di rumah kemarin"
Ohh... Dia memesan dandelion, mungkin karna dandelion jarang ditemukan di pasar manapun, karna bunga nya sering terkena angin dan langsung beterbangan, jadi mungkin itu alasan nya jarang ada yang jual di pasar terbuka.
"Dia banyak kah bu pesanan nya?" Tanya ku.
"Lumayan, Dia meminta 1 box dandelion dan 1 box mawar merah" Jawab ibu.
"Baik, aku akan bantu mengantar kan bunga, ohh iyah, jadi bagaimana latihan yang ibu bicara kan kemarin?"
"Setelah kita mengantar kan bunga ini, ibu akan mengajari mu di hutan selatan, karna disitu sangat jarang ada monster muncul"
Baiklah.., aku pun segera berkemas dan menata bunga-bunga yang mau dipesan tadi ke dalam box, setelah itu aku dan ibu pun berangkat ke pasar besar, untuk mengantar kan pesanan bunga, tapi hey... Kenapa ibu berbelok disini, kan seharus jalan lurus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandelion's: The Path Of Revenge
Fantasybercerita tentang seorang remaja di kerajaan quartel bernama Rosen yang mempunyai tujuan untuk menjadi petualang, tetapi saat dia menjalankan suatu misi, dia dikejar oleh segerombolan monster, dia pun berlari dan terjatuh di ngarai yang dalam, disan...