__________________________________
"Baiklah... Ini sudah cukup, waktunya kita kembali dan bersiap untuk perjamuan" Ucap Nigurath, aku pun mengangguk dan menyelesaikan perburuan melawan serigala sekarang.Sekarang kita pun kembali ke rumah dan bersiap untuk pergi ke perjamuan makan malam di kerajaan, sesampainya disana ternyata kerajaan sudah di bangun kembali secara total.
"Woahh.. Ini semua dibangun hanya dengan satu malam? " Gumamku pelan.
"Dengan bantuan sihir kerajaan dan ratusan pekerja mereka, bahkan membangun seribu candi dalam satu malam mereka bisa melakukannya dengan mudah" Jawab Nigurath.
"Woahh.. Itu hebat sekali" Ucapku kagum.
"tunggu.. Seribu apa?" Ucapku.
"Sudahlah, ayo kita masuk kedalam" Ucap Nigurath.
Aku dengan Nigurath pun langsung masuk ke istana dengan di antar 3 prajurit menuju ruang bersiap, di sana kita di pakai kan sebuah baju yang seperti ku kenakan kemarin, yaitu jas yang mirip dengan tuxedo, setelah bersiap kami pun langsung menuju ruang perjamuan makan malam, di situ ternyata lumayan banyak orang yang di undang di perjamuan, ada sekitar 12 orang di meja makan besar ini termasuk aku, Nigurath, Raja Gorgon, dan tuan garnet.
"Perjamuan makan malam ini ku ada kan untuk perayaan pembangunan kerajaan ini yang sudah selesai, sekaligus untuk merayakan kunjungan sahabatku ke sini setelah beberapa lama.. Mari bersulang untuk sahabatku" Ucap Raja Gorgon.
Setelah itu kami semua pun makan dan sedikit berbincang dengan orang-orang di sebelah kita masing-masing, ngomong-ngomong yang duduk di sebelah kiriku seorang perempuan yang menggunakan gaun berwarna merah.
"Perkenalkan.. Nama ku kristi, aku kepala peneliti di bidang monster" Ucap kristi.
Wow..ternyata di kepala pimpinan dan dia yang mengajakku berkenalan terlebih dahulu.
"Salam kenal.. Namaku Rosen, aku hanya petualang biasa kenalan Raja Gorgon" Jawabku.
"Kau hanya kenalan biasa?... bagus sekali kau merendahnya, ya untuk sekarang aku akan percaya" Ucap kristi dengan tawanya.
Dan di sebelah kananku ada seorang kakek-kakek yang sepertinya juga orang penting di kerajaan.
"Salam kenal... Namaku Rosen, aku adalah petualang biasa kenalan Raja Gorgon" Ucapku, aku memberanikan diri untuk berkenalan terlebih dahulu.
"Ohh yah.. Salam kenal, namaku Ignis, aku adalah pimpinan atau ketua dari pasukan sihir kerajaan" Ucap kakek Ignis dengan nada orang tuanya yang khas.
Wahh... Dia ternyata pimpinan pasukan, karena aku sekarang sedang makan satu meja dengan orang-orang penting atau yang mempunyai jabatan tinggi, aku tidak tau harus apa... Setelah aku berkenalan aku pun hanya lanjut makan karena lagipula kedua orang di sebelahku kakek ignis dan kristi juga asik mengobrol dengan kenalannya, ngomong-ngomong Nigurath sedang duduk dekat dengan Raja Gorgon dan tuan Garnet, sepertinya mereka akrab sekali.
"Baiklah... Terima kasih atas kehadiran kalian sudah datang di acara perjamuan makan malam menyambut kunjungan sahabatku...." Ucap Raja Gorgon.
"Saya juga sangat berterima kasih atas kehadiran kalian semua..." Ucap tuan Garnet dengan sedikit menunduk.
Dengan begitu acara perjamuan makan malam di ruangan ini pun selesai, semua pun keluar satu persatu, kecuali empat orang... Aku, Nigurath, Raja Gorgon, dan tuan Garnet, entah kenapa aku juga tidak ikut mengangkat bokongku dan pergi seperti kakek ignis atau kristi, tapi aku malah ikut duduk santai seperti Nigurath.
"Sepertinya... Lebih baik kita pindah tempat" Ucap Tuan Garnet.
"Ah Iyah.. Betul sekali, kita ke teras depan kamarku saja" Ucap Raja Gorgon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandelion's: The Path Of Revenge
Fantasybercerita tentang seorang remaja di kerajaan quartel bernama Rosen yang mempunyai tujuan untuk menjadi petualang, tetapi saat dia menjalankan suatu misi, dia dikejar oleh segerombolan monster, dia pun berlari dan terjatuh di ngarai yang dalam, disan...