Chapter 19: Noel | spesial chapter | arc: teman baru

31 4 4
                                    

__________________________________
SEBAGIAN BESAR CERITA AKAN BERFOKUS TENTANG MENCERITAKAN MASA LALU NOEL DARI SUDUT PANDANG NOEL SAAT MASIH BERKELANA
__________________________________

Hari ini…setelah aku menyelesaikan misi ku dari guild, malamnya pun aku langsung menuju tavern tempat temanku biasanya menunjukkan bakatnya.. Yaitu bermain biola, tapi entah kenapa malam ini dia tidak berada di atas panggungnya…, karena aku tidak mengenal orang sekitar untuk bertanya, aku pun hanya bisa menunggunya sampai dia datang, singkat cerita setelah aku memesan minuman.. Aku mencium bau seseorang yang sangat tidak asing berjalan keluar dari tavern ini.

"Tunggu… apakah itu dia…dia berada disini?!" Ujarku.

Saat setelah aku hendak berdiri dan mengejar asal bau itu, tiba-tiba kristi muncul dari pintu belakang dan menyapa semua orang dengan teriakan.

"Heii Noel… maafkan aku terlambat datang.." Teriak kristi dari jauh.

Dia menyapaku dari jauh.. Entah apa yang di pikirkan anak itu, dia suka sekali menjadi sorotan di tavern ini.

"Darimana saja kau, aku menunggumu cukup lama dari tadi.." Ucapku sedikit kesal.

"Hehe.. Maaf-maaf.. Tadi ada seseorang yang mencariku untuk mencari beberapa informasi, dan sekarang sudah selesai" Jawab kristi.

"Ohh begitukah, tapi ini sudah larut malam… kau masih bisa?" Tanyaku.

"Kau ingin saran dariku bukan?... Aku bersedia kapanpun selagi itu membantu penyelamatku" Jawab kristi.

"Yah aku mempunyai keahlian untuk membuat berbagai macam ramuan, aku berpikir untuk memperjual beli kannya" Ucapku.

"Kau ingin berdagang?, ide bagus… kalau begitu saat aku ada waktu beberapa hari ke depan, aku akan mengajakmu ke Asosiasi pedagang untuk mendaftar dan mendapatkan surat izin untuk berdagang" Jawab Kristi.

Aku pun tersenyum dan memesankan minuman untuk kristi, selagi menunggu pesanan datang.. Kristi pun bercerita tentang lelaki yang mendatanginya tadi, dia meminta informasi tentang sihir summon, padahal sihir itu sudah di cap tabu oleh sebagian besar orang, lelaki itu meminta penjelasan tentang bagaimana cara melakukan sihir summon dan apa saja yang harus di penuhi, tetapi kristi bilang lelaki itu orang baik… setelah dia mendapat apa yang ia inginkan dia memberi kristi sebuah kalung anthomag… setelah itu dia pun pergi, entah apa yang ada di pikiran lelaki itu.. Kenapa dia mencari informasi hal tabu semacam itu.

"Ouhh.. Terimakasih.. " Ujar kristi.

Minuman kristi pun akhirnya datang, setelah itu… aku pun mulai menceritakan tentang masa lalu ku dahulu.
__________________________________
Dahulu… saat aku masih tinggal di kampung halamanku, aku di percaya oleh ayah untuk meneruskan usahanya.. Yaitu membuat dan menjual ramuan-ramuan penyembuh untuk warga desa, sedari kecil aku sudah diberi penjelasan tentang tumbuhan-tumbuhan yang bisa dibuat bahan pembuatan ramuan penyembuh oleh ayah, aku tinggal di salah satu desa kecil di hutan forjna.

 Yaitu membuat dan menjual ramuan-ramuan penyembuh untuk warga desa, sedari kecil aku sudah diberi penjelasan tentang tumbuhan-tumbuhan yang bisa dibuat bahan pembuatan ramuan penyembuh oleh ayah, aku tinggal di salah satu desa kecil di hutan forjna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dandelion's: The Path Of RevengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang