"Dyngir Maxwell!! Dengan ini aku menyatakan pertunanganmu dengan Selena batal!!"
"....apa?"
Semuanya dimulai pada suatu sore.
aku berada di akademi kerajaan yang terletak di Sairhun, ibu kota kerajaan Lamperouge. Lebih tepatnya, aku sedang berjalan melewati taman akademi, ketika tiba-tiba aku mendengar suara dari belakangku. aku berbalik untuk melihat sumber suara dan menemukan seorang pria muda dengan kuncir emas yang mengalir dan wajah yang familier.
"...Ya ampun, merasa terhormat dengan kehadiran Yang Mulia Pangeran Sullivan. Bagaimana aku bisa melayani?"
Pernyataan tiba-tiba itu tidak lain datang dari pangeran pertama kerajaan Lamperouge, Sullivan Lamperouge.
Pada dasarnya, pewaris takhta kerajaan Lamperouge.
Berdiri di belakang Sullivan, seolah mencoba bersembunyi dariku, aku melihat tunanganku, Selena Nommes.
Tunanganku yang mungil dan cantik bertingkah seperti binatang kecil yang ketakutan, dia menatapku dengan ketakutan di matanya, sambil hampir memeluk punggung Sullivan.
"Yang Mulia, jika aku berani, apakah kamu tidak berdiri terlalu dekat dengan tunangan aku? aku percaya itu melanggar kode etik pria untuk berhubungan dekat dengan seorang wanita yang bertunangan dengan pria lain."
"Kamu bodoh!! Beraninya kau masih berbicara tentang Selena seolah-olah dia adalah tunanganmu!! Apakah kamu tidak mendengar apa yang aku katakan !? "
Sullivan mulai berteriak, kesal dengan sikapku. Wajah tampan sang pangeran — sangat berbeda dengan karakternya — terpelintir tanpa bisa dikenali.
Karena istirahat makan siang belum berakhir, banyak siswa akademi masih berada di taman.
Beberapa duduk di bangku makan, yang lain mengobrol dengan teman-teman mereka, keributan yang disebabkan oleh pangeran, bagaimanapun, menarik rasa ingin tahu banyak dari mereka.
Aku melihat sekeliling, prihatin dengan perhatian yang kami tarik, lalu menghela nafas, memastikan Sullivan tidak menyadarinya.
"Dengan 'apa yang aku katakan', Yang Mulia mengacu pada pembatalan pertunangan aku dengan Selena?"
"Jadi kamu dengar!! Jangan membuatku mengulangi diriku lagi !! "
"...maaf, semuanya begitu tiba-tiba, aku tidak bisa menahannya."
Bahu aku turun.
Memutuskan pertunangan adalah masalah yang sangat rumit, sesuatu yang harus ditangani secara pribadi, tetapi jika ditangani secara terbuka seperti ini, dengan saksi di mana-mana, tidak mungkin untuk disembunyikan.
"Pertunangan aku dengan Selena terbentuk antara rumah Margrave Maxwell dan rumah Baron Nommes. Jadi, aku tidak dapat menerima pembatalannya atas kemauan aku sendiri. aku juga percaya bahwa anggota keluarga kerajaan, yang tidak ada hubungannya dengan pertunangan ini, tidak memiliki kekuatan untuk mengubahnya, atau apakah aku salah?"
"Apa katamu!? Aku tidak ada hubungannya dengan Selena!?"
Sullivan menarik Selena lebih dekat ke dirinya sendiri dan melingkarkan lengannya di punggungnya.
Tindakan tiba-tiba putra mahkota menyebabkan para siswa di sekitar kami mulai berbisik.
(..apakah orang ini bodoh...?)
aku merasakan otot-otot wajah aku menegang karena pemandangan yang luar biasa di depan aku.
Terlepas dari apakah aku menerima pembatalan pertunangan atau tidak, Selena masih tunangan aku saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a Bastard But You're Worse!
Action[WARNING!!! Konten Mengandung Unsur 18+] Dyngir Maxwell, penerus margrave provinsi timur kerajaan Lamperouge, terkenal karena kebiasaan main wanitanya, tetapi membuktikan dirinya beberapa kali dalam konflik dengan negara tetangga dan pemain utama da...