Short Story - Pagi Dyngir dan Eliza

43 4 0
                                    

Kerajaan Lamperouge, provinsi timur, kediaman Margrave Maxwell. Dyngir Maxwell, penerus rumah Maxwell, sering bangun kesiangan.

Setiap malam dia akan membawa satu atau lebih pelayan yang bekerja di manor untuk tidur dengannya, bermain dengan mereka sampai larut malam, jadi dia selalu bangun lewat tengah hari.

Namun — segalanya berbeda pagi itu.

Matahari baru saja mengintip di balik cakrawala ketika seorang pelayan mengunjungi kamar Dyngir untuk membangunkannya.

"Maafkan gangguan aku. Tuan muda, ini sudah pagi."

Pembantu yang memasuki ruangan itu adalah Eliza.

Tubuhnya yang semakin dewasa setiap tahun, lekuk tubuh yang dipertegas oleh pakaian pelayannya, dia berjalan menuju tempat tidur tuannya.

"Kamu akan berangkat kerja, ya? Kamu harus segera bangun atau kamu akan terlambat."

Eliza mengguncang Dyngir, ditutupi oleh selimut di atas kepalanya, dan memanggilnya.

"Nh...nh..."

Dyngir, bagaimanapun, meringkuk tubuhnya menjadi bola dan melawan.

"Sejujurnya... bagian dari dirimu ini masih belum berubah sejak kamu masih kecil."

Eliza meletakkan tangan di pahanya dan menghela nafas dalam-dalam.

Dia telah melayani Dyngir selama 10 tahun.

Di matanya, bagaimanapun, tubuhnya telah tumbuh tetapi dia tidak banyak berubah di dalam. Dia masih menganggapnya sebagai adik yang merepotkan.

"Sedikit lagi...biarkan aku tidur...hanya 10 menit lagi..."

Suara teredam bisa terdengar dari bawah selimut.

"Itu tidak akan berhasil!! Kamu akan terlambat!"

Persiapan keberangkatan bisa memakan waktu lama. Jika dia membiarkannya tertidur lagi, tidak ada gunanya melarang "permainan" sepanjang malam dan mengirimnya tidur lebih awal malam sebelumnya.

Eliza mengerutkan kening, lalu mulai mengocok selimut lagi.

"Bangun, tuan muda! Kamu bukan anak kecil lagi, kamu tidak bisa tidur seperti ini!"

"Uuuh.....!!"

"Jika pewaris margrave terlambat, seluruh rumah akan dipermalukan! Bangun sudah, ayo!"

Eliza memanggil tuannya seolah memarahi anak nakal, sambil terus memukul selimut.

Ketika dia memutuskan untuk melepas selimut, sesuatu yang tidak terduga terjadi.

"Eh...?"

Selimut yang melilit Dyngir tiba-tiba menyebar di udara, menelan Eliza seperti rahang ular yang menangkap mangsanya.

"Aaaahhh!! Tuan muda !?"

Terkejut dan ditarik ke tempat tidur, Eliza menjerit.

Dyngir memeluk maid malang itu dari belakang dan membenamkan kepalanya di leher rampingnya.

"Hmm... bantal ini sangat nyaman."

"Tuan muda, tolong bangun! Tidak ada lelucon, atau aku akan mendapatkan...nh!"

"Sangat hangat ... ini adalah surga ..."

Salah satu tangan tuannya tenggelam jauh ke dalam dada besar pelayan itu, memulai penjelajahan yang agak cabul.

"Haah...nh...tuan muda...! An..."

Erangan manis keluar dari bibir Eliza.

Dyngir masih setengah tertidur, tapi tangannya tetap bisa bergerak dengan sangat terampil.

Tuannya menahan pelayan yang sedang berjuang dan mulai menikmati kesenangan duniawi yang dia tawarkan sepenuhnya.

"Aah...!!"

Jeritan bernada tinggi bergema di seluruh pagi manor.

Kira-kira satu jam kemudian, Dyngir dengan lamban bangun dari tempat tidur.

"...Apa? Bagaimana ini bisa terjadi?"

Dia mengerutkan kening dan tampak benar-benar bingung pada Eliza, acak-acakan dan terengah-engah di sampingnya.

I'm a Bastard But You're Worse!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang