Orang Bodoh Menari di Telapak Tangan Orang Lain

31 2 0
                                    

(POV: Lars Baal)

Kekaisaran Baal, istana kekaisaran.

Tidak dapat menahan amarahku, aku membanting tinjuku ke meja.

"Apa yang sedang terjadi!? Ini tidak seperti yang kamu katakan padaku !! "

"aku tidak punya kata-kata untuk meminta maaf, Tuanku. Itu adalah peristiwa yang tidak bisa dijelaskan, tidak terduga, rupanya. "

Aku berteriak pada bawahan yang berlutut di depanku, Snowe Halphas, yang kepalanya semakin tenggelam.

Melihatnya, bagaimanapun, tidak menenangkan semangat aku yang mengamuk sama sekali. Aku terus melontarkan caci maki pada Snowe, yang kepalanya sangat rendah hingga aku tidak bisa melihat wajahnya lagi.

"Tidak terduga!? Apakah kamu menganggap aku bodoh !? kamu gagal membujuk Maxwell dan Rossellia telah ditangkap untuk boot!! Berkat rencana brilianmu, mereka menuduhku menjual adikku ke musuh, di sini, di pengadilan ini!! Apa yang akan kamu lakukan tentang itu !? "

"...permintaan maafku yang terdalam, Tuanku, siapa yang mengira Maxwell akan menggunakan cara seperti itu..."

Sebuah surat dari House Maxwell diletakkan di atas meja di sisiku.

Itu berisi rincian tentang upaya pembunuhan terhadap Rossellia, yang dilakukan oleh pembunuh dari kekaisaran. Itu dilanjutkan dengan menyatakan bahwa, karena Rossellia tidak dapat dikirim kembali ke kekaisaran yang jelas berbahaya dengan hati nurani yang baik, House Maxwell akan menjaganya tetap aman di provinsi mereka.

(Kamu pikir aku ini siapa, bajingan!? Kakak mana yang akan mengirim pembunuh untuk melawan saudara perempuannya sendiri!?)

House Maxwell sepertinya bermaksud mengamankan Rossellia dan menggunakannya sebagai sandera.

(Jadi mereka membuat "pembunuh" sebagai alasan!? Kalian bangsawan pedesaan berani membodohi pangeran kekaisaran pertama!?)

Aku mencengkeram dan meremukkan surat itu di tanganku, lalu melemparkannya ke lantai.

Rencana menikahkan Rossellia dengan Dyngir Maxwell, menggunakan House Maxwell sebagai langkah menaklukkan kerajaan, kini hanya menjadi angan-angan. Rossellia bahkan disandera oleh Maxwell.

Rencana kami berbalik melawan kami, memaksa kami dalam situasi yang lebih buruk...ini tidak bisa dibiarkan!!

"Kita harus melakukan sesuatu... posisiku semakin buruk!!"

"Memang, Lord Lars, tapi ... tidakkah menurut kamu ini mungkin kesempatan?"

Saat aku mengutuk keadaan saat ini, Snowe mengangkat kepalanya dan berbicara.

"Sebuah kesempatan!? Di mana kamu melihat seperti itu ... "

"Fakta bahwa Putri Rossellia telah disandera dapat digunakan untuk menggerakkan Ksatria Kekaisaran. Jika kita bisa mendapatkan kerja sama mereka, kekuatan militer kita akan berlipat ganda secara efektif."

"Itu... hm..."

Aku merenungkan kata-kata Snowe.

Ksatria Kekaisaran — terutama kapten mereka, Rajang Salazar — dituntut atas perlindungan Rossellia oleh ayah dan mengkhawatirkannya lebih dari siapa pun.

(Rajang terus mengkritik aku sejak saat itu...)

Aku mengingat tatapan tajam Rajang ketika dia mengetahui situasi penyanderaan dan menghela nafas.

"Aku mengerti, itu mungkin langkah yang bagus. Namun, jika kita menyerang House Maxwell pada saat ini, bukankah kita akan membahayakan Rossellia?"

Jika kita mengirim pasukan saat Rossellia masih disandera, Maxwell mungkin akan menggunakannya sebagai perisai. Setelah saudara perempuan aku akhirnya disandera karena rencana aku, bagaimana aku bisa meninggalkannya?

"Jangan khawatir, Tuanku. Dyngir Maxwell mungkin pria yang tercela, tetapi aku telah diberitahu bahwa dia jarang, jika pernah, melakukan pembunuhan terhadap wanita. Putri '....kesucian mungkin dalam bahaya, tapi tentu saja tidak hidupnya.

"....Jadi begitu."

"Pangeran Lars, kamu adalah kaisar masa depan Baal. kamu tahu sama seperti aku bahwa kamu tidak bisa membiarkan emosi mempengaruhi penilaian kamu. Almarhum kaisar, damai bagi jiwanya yang mulia, harus mengambil tindakan kejam di jalannya menuju penaklukan. Dia berperang melawan saudara-saudaranya dan bahkan menyerang keluarga yang telah dinikahi saudara perempuannya. Apakah dia tidak?"

"Itu... itu benar, tapi..."

Teringat akan sejarah berdarah ayahku, aku menggerutu setuju.

Untuk menjadi kaisar, ayah telah membuang semua emosi manusia. Kami anak-anak juga — tidak termasuk Rossellia — tidak lain adalah pion demi kekaisaran, di matanya.

(Rossellia...kaulah satu-satunya yang dia cintai...)

aku memang merasakan kasih sayang untuk adik perempuan aku, tetapi pada saat yang sama, aku juga memendam kecemburuan terhadapnya.

Rossellia, satu-satunya penerima cinta ayah. Rossellia, yang menjalani seluruh hidupnya di istana, aman dan dimanjakan, jauh dari perang. Aku tidak bisa menyangkal bahwa aku iri padanya.

(Ya...Rossellia telah hidup mewah selama ini, tanpa pernah bekerja demi kekaisaran! Sebagai kaisar masa depan, aku harus dibenarkan memiliki pekerjaannya untuk aku, kali ini saja!)

Sebagai kaisar masa depan, aku terpaksa membuat keputusan yang keras. Berpura-pura tidak mengakui bagaimana rasa iri dan rendah diri yang aku rasakan, lahir dari cinta kebapakan yang aku rindukan, mendorong aku untuk pindah.

"Ya, ya, Snowe, persis seperti yang kamu katakan. Hubungi Ksatria Kekaisaran! Ini akan menjadi pertarungan terakhir kita dengan House Maxwell!!"

"Segera, Tuanku. Keputusan yang brilian, cocok dengan pewaris sang penakluk."

Snowe mengangguk, tampak puas, dan membungkuk hormat.

"Kali ini, aku akan memberikan hasil yang pasti akan memberi kamu kepuasan."

Snowe berusaha sungguh-sungguh dalam negosiasi dengan Kapten Rajang dan akhirnya berhasil mendapatkan kerja sama dari Ksatria Kekaisaran.

Rajang Salazar memiliki bagian dari komentar pedasnya untukku, tapi kita bisa membuat gencatan senjata, untuk menyelamatkan Rossellia.

Satu-satunya perkembangan tak terduga adalah bahwa Grett, adik laki-laki aku dan saingan takhta, menawarkan kerja samanya dalam invasi Lamperouge.

Dengan demikian, Tentara Kekaisaran Pertama, Tentara Kekaisaran Kedua dan Ksatria Kekaisaran Baal membentuk batalion sekutu, yang berangkat untuk menyerang Kerajaan Lamperouge, untuk menyelamatkan Putri Rossellia.

Apa yang akan dibawa perang ini, dengan cakupan yang belum pernah terjadi sebelumnya, ke masa depan Baal dan Lamperouge? Saat itu aku belum menyadarinya...

I'm a Bastard But You're Worse!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang