Perayaan

137 9 0
                                    

(POV: Duke Rosais)

(Bajingan Maxwell tidak berguna lagi...)

Ibukota kerajaan kerajaan Lamperouge, di kantor tugas kerajaan.

Aku, Burt Rosais, kepala keluarga Rosais saat ini, membaca isi surat yang dikirim oleh keluarga Maxwell dan menggerutu pada diriku sendiri.

(aku mengucapkan selamat yang tulus atas pernikahan Pangeran Sullivan ke dalam keluarga Baron Nommes)

Selamat...begitu kata surat itu, tapi ini, untuk semua maksud dan tujuan, merupakan ancaman.

Kebencian yang terkandung dalam kalimat pendek ini begitu kuat sehingga aku, sebagai kanselir kerajaan, tidak bisa tidak terkesan dengan kelicikannya.

Kira-kira satu bulan yang lalu, putri tercinta aku Marianne diberitahu oleh putra mahkota Sullivan bahwa pertunangan mereka dibatalkan. Alasannya adalah karena dia benar-benar mencintai orang lain...benar-benar kekanak-kanakan.

Pengirim surat ini, Dyngir Maxwell, tak lain adalah tunangan gundik pangeran Sullivan, Selena Nommes.

Tanggung jawab tunggal untuk pertunangan yang rusak jatuh di pundak Sullivan.

Sullivan rupanya terus mengulangi bahwa dia telah menemukan cinta sejati, sementara juga dengan sedih merengek tentang bagaimana Marianne tidak cocok menjadi tunangannya.

Bagaimanapun, dia telah meletakkan tangan pada wanita lain meskipun bertunangan, jadi tidak ada keraguan bahwa dia bersalah. Wanita yang ditumpanginya juga bertunangan.

Tidak peduli berapa banyak alasan yang bisa ditemukan oleh seorang putra mahkota yang bodoh, menyalahgunakan wewenang keluarga kerajaan untuk merebut tunangan bawahan akan mencapnya dengan keburukan.

~

"U-uhm, rektor...bisakah kita melakukan sesuatu tentang ini...?"

Nada lemah yang menyedihkan ini dihasilkan oleh tidak lain dari penguasa kantor tugas kerajaan ini ... Yang Mulia Raja.

Pria kuno ini, yang terlalu berkemauan lemah untuk posisinya, memiliki dua putra, tetapi dia terutama lebih menyukai anak sulungnya, Sullivan. Dia menatapku dengan ekspresi penuh perhatian untuk masa depan Sullivan.

Yang Mulia, Raja Saloucha Lamperouge, adalah orang yang agak biasa dibandingkan dengan pangkatnya.

Dia tidak memiliki prestasi militer yang mengesankan atas namanya atau kebijaksanaan yang cukup untuk diingat. Satu-satunya sifat positifnya adalah dia sangat menyadari kemampuannya yang terbatas.

Dia tidak pernah memaksakan pendapatnya tentang masalah politik atau militer, selalu dengan hati-hati mendengarkan pendapat orang-orang di sekitarnya.

(kamu juga bisa mengatakan bahwa dia tidak dapat memutuskan apa pun sendiri.)

Sambil secara mental menilai dia dengan kasar, aku menjawab pertanyaan raja.

"Tidak ada, aku takut. Maxwell, korban dalam rangkaian peristiwa ini, *meminta* 'pernikahan pangeran Sullivan dengan keluarga Baron Nommes' dirayakan. Satu-satunya pilihan kami adalah pangeran benar-benar menikah dengan keluarga Nommes. "

Terlepas dari apa yang sebenarnya mereka pikirkan, di permukaan, korban melepaskan haknya, sehingga tidak bisa diingkari.

"B-namun, jika itu terjadi..."

Raja goyah dan mengoceh.

Sullivan menikah dengan keluarga Baron Nommes — bahkan kecerdasannya yang biasa-biasa saja memahami betapa mengerikannya hukuman itu.

Seorang baron mungkin adalah pangkat bangsawan, tetapi statusnya sangat dekat dengan orang biasa. Wilayah yang bisa dikuasai oleh seorang baron paling banyak berjumlah satu atau dua desa, dengan pendapatan pajak yang minimal.

I'm a Bastard But You're Worse!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang