Ciuman Pertama Rasanya Seperti Racun

93 6 0
                                    

(POV : Sakuya)

Nama aku Sakuya.

aku bekerja sebagai pelayan untuk Lord Dyngir Maxwell, pewaris Margrave Maxwell, bangsawan terkemuka di provinsi timur.

Keahlian khususku adalah tetap terjaga sepanjang malam untuk menjaga tuanku, mengawal, berpatroli di manor, meracik racun...lalu pembunuhan, meracun, penghapusan, pembantaian, pemusnahan, dan banyak lagi.

Saat ini, berkat keterampilan ini, aku bekerja sebagai pelayan yang sempurna, tetapi sampai tiga tahun yang lalu aku terlibat dalam profesi yang berbeda.

Sebuah profesi yang biasa didefinisikan dengan kata "pembunuh". Di tanah nenek moyang aku berasal, itu juga disebut "Ninja".

Organisasi tempatku dulu, liga pembunuh yang disebut (Skuad Ninja Taring Baja), berasal dari negara pulau yang terletak di luar laut timur benua.

Lebih dari 50 tahun yang lalu, di negara timur jauh "Wanokuni", nenek moyang kita menerima permintaan yang diterima dari pemerintah dan daimyo — di negara ini, orang akan menyebut mereka bangsawan — dan terutama melakukan pekerjaan infiltrasi, sabotase, dan pembunuhan.

Desa di mana nenek moyang kita tinggal, bagaimanapun, benar-benar dihancurkan oleh daimyo tertentu: diusir dari negara mereka sendiri, mereka mencari perlindungan di benua ini.

Setelah lama menggelandang, tujuan akhir mereka ada di sini — kerajaan Lamperouge.

Kerajaan Lamperouge didirikan ketika pendahulunya, Aliansi Lamperouge — sekelompok negara-kota — memutuskan untuk bersatu untuk melindungi diri mereka sendiri, dipicu oleh ekspansi teritorial kekaisaran.

Lima puluh tahun yang lalu, ketika kerajaan baru didirikan, dikelilingi oleh musuh di segala arah.

Di utara dan timur terletak kekaisaran, negara agresor yang terkenal dengan kekuatan militer yang besar.

Di selatan, wilayah menjadi sasaran perang perompak, penjarahan terus menerus, dan pembantaian. Perbatasan barat sering diancam oleh tentara menakutkan yang namanya bahkan tidak berani diucapkan orang.

Di negara yang dikelilingi oleh musuh, di mana api perang tidak pernah padam, nenek moyang kita memiliki banyak kesempatan untuk menggunakan keterampilan mereka.

Mereka membunuh jenderal-jenderal dari negara-negara musuh, memperoleh dokumen-dokumen rahasia, melenyapkan sel-sel subversif di dalam negeri...akhirnya, (Fangs of Steel) dikenal sebagai nama kelompok pembunuh legendaris.

Legenda juga memudar seiring waktu.

Upaya invasi kekaisaran ditunda, perang perompak mencapai kesimpulan mereka, gencatan senjata dibentuk dengan tentara teror. Nilai dari (Taring Baja) juga meredup.

Saat kerajaan memasuki era perdamaian, keberadaan kita diturunkan ke dongeng.

Untuk membuang profesi kita sebagai pembunuh dan terus tinggal di sini, atau pergi mencari medan perang baru.

Waktu untuk memilih telah tiba.

Tepat pada saat itulah dia muncul di hadapan kami.

~

"Halo, ini tempat persembunyian guild pembunuh (Fangs of Steel), ya?"

Itu terjadi tiga tahun lalu, di kota kecil dimana (Taring Baja) mendirikan markas mereka. Seorang pemuda tiba-tiba membuka pintu kedai yang berfungsi sebagai tempat persembunyian.

Pemuda itu berusia sekitar lima belas tahun.

Dia memiliki pedang hitam di pinggangnya dan membawa tas di bahunya, yang sepertinya terisi penuh.

I'm a Bastard But You're Worse!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang