Pemandangan Tanah Air

5 2 0
                                    

Pemukiman di pulau Alexandrite tampak seperti desa nelayan kecil pada pandangan pertama.

Ada sebuah pelabuhan kecil di tepi laut, tempat para nelayan yang terbakar matahari mondar-mandir di atas perahu mereka.

Dua kapal bajak laut kami berlabuh di pelabuhan.

Grace dan bajak laut Setan Putih lainnya turun dari kapal dan menuju pemukiman.

"Selamat datang kembali, kapten."

"Kerja bagus di luar sana, kakak."

"Aku kembali, teman-teman! Terima kasih telah menahan benteng! "

Grace berjalan melewati pemukiman, melambai ke kiri dan ke kanan.

Warga desa nelayan pun menyambut kepulangan para perompak dengan riang. Mereka jelas tidak terlihat seperti rakyat jelata yang tak berdaya yang tersiksa oleh penjarahan atau penjarahan. Memang seharusnya begitu: mereka semua adalah awak White Demon, hanya disamarkan sebagai nelayan.

"Oh! Tuan muda!"

Ketika aku melangkah ke desa — dengan Sue di belakang aku — penduduk desa bereaksi dengan terkejut.

"Ini benar-benar dia!"

"Ya... itu Dyn! Selamat datang kembali!"

"Lihat, dia juga punya wanita! Gahaha, kita punya ahli waris di jalan! "

"Kamu benar-benar sudah tua, teman-teman! Sudah lama!"

Nelayan tua yang menepuk pundakku dan wanita tua yang mencengkeram tanganku semuanya berwajah nostalgia.

"Wow, tuan, kamu sangat populer ..."

"Yah, ya, aku agak lahir di sini. Mereka sudah seperti keluargaku."

Sue tampak benar-benar terkesan. Aku memberinya jawaban singkat saat aku berjalan cepat melewati desa. aku menuju ke salah satu rumah tertua di sana, yang terletak di belakang area.

"Ini adalah...?"

"Markas besar bajak laut Setan Putih."

"Rumah ini? Itu pasti tidak terlihat seperti itu ... "

Aku menarik lengan kurus Sue yang kebingungan dan melangkah ke dalam rumah tua yang reyot itu.

Tidak ada perabotan atau apa pun di dalamnya: hanya satu set tangga batu yang mengarah ke bawah tanah.

Tangga didekorasi dengan desain yang rumit, menandakan fakta bahwa mereka telah dibangun di zaman kuno.

"Oh? Mengapa...?"

Disajikan dengan pemandangan yang sangat kontras dengan penampilan luar rumah, Sue membuka mata emasnya lebar-lebar.

"Ini markas rahasia kami. Cukup membengkak, ya?"

"Ya? Sangat membengkak, aku pikir? "

Aku tertawa kecut pada cara Sue yang goyah untuk menyetujui dan melanjutkan menuruni tangga.

Grace dan bajak laut lainnya sudah mendahuluiku. Menggunakan obor yang dipasang di dinding sebagai panduan, aku mengikuti tangga spiral di bawah.

Ketika kami tiba di ujung tangga, reruntuhan bawah tanah muncul di hadapan kami. Di dalamnya ada banyak bangunan persegi besar, menghiasi pemandangan seperti batu nisan.

Setiap bangunan yang menjulang tinggi memancarkan cahaya biru pucat: sinar matahari tidak sampai ke bawah sana, tapi tetap seterang siang hari.

"Woow... tempat apa ini!?"

"Ini semua seperti terakhir kali ..."

Itu adalah pemandangan sihir yang tidak dapat ditemukan di tempat lain di dunia, dan Sue bereaksi dengan keajaiban alam.

Melihat tanah air aku, tidak berubah dari ingatan aku, aku menghela nafas.

"Siapa yang tahu ada tempat seperti ini di dunia luar! Luar biasa, luar biasa!! aku sangat tersentuh, tuan!!"

"... dunia luar, ya..."

Tempat seperti apa dia dibesarkan? Apa yang menyebabkan dia diculik oleh bajak laut?

aku tertarik, tentu saja, tetapi aku menggelengkan kepala dan menutup mata.

"Misterinya semakin dalam ... tapi aku tidak boleh mengorek untuk saat ini."

Jika aku bertanya, dia mungkin akan segera menjawab. Tapi aku bukan tipe pria lemah yang mencemaskan masa lalu seorang wanita.

"Satu atau dua rahasia membuat seorang wanita lebih menarik. Masa lalunya akan menunggu sampai kita tiba di Kerajaan Garnet, kurasa."

"Menguasai! Bisakah aku melihat ini? Di Sini!"

"Hei, jangan lari sendiri, kamu akan tersesat!"

"Wow!! Ini juga sangat cantik!"

Aku tersenyum kecut saat aku melihat Sue, semua bersemangat seperti anak kecil. Mengundurkan diri, aku mengangkat bahu dan mengikutinya.

I'm a Bastard But You're Worse!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang