Undangan Keputusasaan

53 6 0
                                    

(POV: Selena Nommes)

"Tuan Sullivan ..."

aku berada di kamar aku di rumah Nommes melihat langit malam dari jendela aku.

Sekitar satu minggu yang lalu, tentara Maxwell mengunjungi rumah Nommes.

Tujuan mereka adalah untuk menangkap Sullivan, suamiku, atas tuduhan percobaan pembunuhan mantan tunanganku, Lord Dyngir.

"Oh, Lord Sullivan...kenapa kau berubah begitu...?"

Lord Sullivan yang aku ajak bicara di taman bunga akademi dan Lord Sullivan yang menikah dengan keluarga Nommes benar-benar berbeda.

Sejak Lord Sullivan yang manis dan sopan datang ke rumah Nommes, dia mulai meneriakiku dan terkadang bahkan memukulku.

(Bagaimana ini bisa terjadi... di mana kesalahan kita?)

aku bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini berkali-kali, tetapi tidak pernah dapat menemukan jawaban.

aku ingin dibebaskan dari tunangan aku yang mengerikan — hanya itu dan tidak ada hal lain yang membuat aku memilih Lord Sullivan. Namun sekarang pangeranku berubah total...

Tidak ada buku bergambar yang pernah menunjukkan perkembangan seperti itu setelah akhir yang bahagia.

"Aah..."

Air mata mengalir di pipiku.

Lord Sullivan melarikan diri dari manor dan belum ditemukan. Sejak itu, para pelayan rumah Nommes, yang sudah memperlakukanku dengan dingin, mulai bersikap lebih buruk terhadapku.

(Bagaimana mungkin dia tidak menghentikan suaminya melakukan kejahatan itu?)

(Apakah dia benar-benar tidak tahu apa-apa tentang pembunuhan itu?)

(Mengapa dia menikahi pria itu sejak awal?)

Aku pura-pura tidak memperhatikan para pelayan membisikkan hal-hal seperti itu di belakangku.

"Tolong...seseorang, siapapun...tolong aku...selamatkan aku...tolong, ya Dewa di surga..."

aku melihat bintang-bintang berkelap-kelip di langit malam dan memegang tangan aku dalam doa.

aku tahu aku memikirkan hal-hal yang egois, tetapi aku tidak dapat memikirkan cara apa pun untuk memperbaiki situasi aku kecuali berdoa. Tidak ada orang yang bisa aku andalkan. aku hanya bisa berpegang teguh pada Dewa ...

"Tolong..."

Ketuk, ketuk, ketuk.

"Eh?"

Apakah doa aku dijawab? Seseorang tiba-tiba mengetuk pintuku.

"Siapa ini?"

Jadi aku bertanya, masih duduk di kursi aku, tetapi tidak ada jawaban yang terdengar.

aku mendekati pintu dan melihat bahwa sebuah amplop telah diselipkan di bawah pintu.

"Apa ini...? Siapa disana?"

aku membuka pintu, tetapi lorong itu kosong.

Karena bingung, aku membalik amplop itu.

"Tuan Sullivan!?"

aku melihat nama pengirim dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menjerit.

Aku buru-buru menutup mulutku dengan tangan dan menutup pintu.

"Surat dari Lord Sullivan...tapi siapa yang bisa...?"

aku pikir Lord Sullivan tidak memiliki sekutu di rumah ini. Siapa yang bisa mengirimkan surat ini untuknya?

I'm a Bastard But You're Worse!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang