aku Ladd, putra pertama dan pewaris House Efreeta, keluarga bangsawan kecil di provinsi timur.
Keluarga kami telah melayani House Maxwell selama beberapa generasi — meskipun House Efreeta dianugerahi gelar "Viscount" dari keluarga kerajaan Lamperouge, kami secara resmi adalah pengikut keluarga kerajaan.
House Maxwell dan Efreeta, bagaimanapun, telah berjuang sebagai front bersatu melawan kekaisaran sejak sebelum berdirinya Kerajaan Lamperouge.
Hal yang sama bagi aku, secara pribadi: daripada keluarga kerajaan, yang selalu memandang rendah kami dari ibu kota, tanpa menyisihkan sepeser pun untuk mendukung kami, aku merasakan lebih banyak kesetiaan kepada House Maxwell, sekutu lama kami.
"... lupakan dirimu sendiri, kawan."
aku sedang duduk jauh di sofa ruang tamu aku, ketika aku mengucapkan kata-kata seperti itu dengan nada kesal.
"...Tolong, jangan bicara padaku."
Dari sofa lain di seberang meja terdengar jawaban yang agak kering.
Duduk di sana adalah Luc Efreeta, adik laki-lakiku yang berusia 3 tahun, dan seorang siswa di akademi ibukota.
Dia memeluk lututnya, menyembunyikan wajahnya yang cemberut dariku, dengan gelisah mengacak-acak rambut sofa.
Dia pasti sudah lama melakukannya: bulu beruang, selimut sofa yang dibuat ayah kami, hampir botak di tempat istirahat siku.
Suasana hati Luc sudah seperti ini sejak dia kembali ke rumah untuk liburan musim panas.
"Apakah itu benar-benar mengejutkan sehingga kamu tidak bisa berpartisipasi dalam pertempuran melawan kekaisaran?"
Itulah alasan kakakku merajuk.
Beberapa waktu lalu, terjadi pertempuran memperebutkan Benteng Bryden di provinsi timur.
aku memimpin pasukan Efreeta dalam hal itu, tetapi Luc tidak ada di antara pasukan kami.
"Tentu saja itu!! Tolong jangan bertanya ketika kamu sudah tahu jawabannya!!"
Luc memelototiku, meskipun aku bisa melihat dia berjuang menahan air mata.
Menjadi seorang pejuang sendiri, aku dapat dengan mudah memahami betapa frustasinya kehilangan kesempatan untuk berdiri di medan perang. Apakah seorang anak laki-laki berusia 15 tahun akan menangisi hal seperti itu?
"Aku tidak bisa menerimanya!! Akhirnya ada pertempuran, kekaisaran akhirnya menyerang, dan aku tidak bisa berada di medan perang dengan Lord Dyngir...!!"
"Eh? Tuan muda? Kamu ngambek karena hal seperti itu?"
"Sesuatu seperti itu!? Bagi aku itu adalah sesuatu yang sangat penting!!!"
Luc memukulkan tinjunya ke meja.
aku buru-buru menyelamatkan gelas di atas meja dari kehancuran tertentu dan menenggak minuman keras di dalamnya.
"Lord Dyngir adalah pahlawan di zaman kita. Dia mengalahkan Bjorc Zagann dan pasukan kekaisaran pada usia 12 tahun!! Itu adalah tipe orang yang aku kehilangan kesempatan untuk berada di medan perang dengan!! Bisakah kamu mengerti betapa tidak terhormatnya itu, saudaraku !? "
"Maaf, tapi tidak...Aku bersama tuan muda di pertarungan terakhir, dan juga pertarungan pertamanya. Apakah itu sangat penting?"
"AAAAAARRRRGGH!! Aku sangat iri!!"
Luc mulai berputar dan berputar di lantai, karena frustrasi.
Adikku tersayang ... apa yang istimewa dari tuan muda?
kamu berbicara tentang dia seperti dia adalah pahlawan legendaris, tetapi pria itu selalu berpikir untuk melakukan wanita, kamu tahu?
Aku menjilat tetes terakhir minuman di gelasku, lalu menendang punggung Luc untuk menghentikan gerakannya.
"Baiklah sudah... aku akan memberitahumu tentang eksploitasi tuan muda di medan perang, jadi lupakan saja, ya."
"Eksploitas L-Lord Dyngir...!? T-Tolong!!!"
Luc segera mendekatiku, matanya berbinar dan memohon.
Aku melangkah mundur dengan jarak yang sama dengan dia mendekat, lalu menanyakan sesuatu yang harus aku ketahui terlebih dahulu.
"Ya, ya, aku akan bicara...tapi aku ingin mendengar laporanmu tentang hal-hal di ibukota dulu. Apa kau lupa tugasmu?"
Pertama putra mahkota Sullivan kehilangan akal sehatnya, lalu raja meninggal dan putra mahkota kedua yang terlalu muda naik takhta. Serangkaian peristiwa telah menjerumuskan ibu kota kerajaan ke dalam kekacauan.
Akademi juga tidak dikecualikan: sepertiga dari siswa telah menyerahkan pengunduran diri mereka dan kembali ke provinsi asal mereka.
Salah satu alasan mengapa adik laki-lakiku masih terdaftar di akademi adalah untuk mengumpulkan informasi di ibukota.
"Aku harus melaporkan semuanya ke House Maxwell, jadi lanjutkan saja."
"Laporkan ke House Maxwell...kepada Lord Dyngir...!! Memang, aku harus memenuhi tugasku!!"
Ketika tuan muda meninggalkan akademi, dia rupanya meminta Luc untuk memberi tahu dia tentang situasi di sana.
Menjadi penggemar beratnya, Luc memandangnya sebagai misi yang harus dilakukan, apa pun yang terjadi.
"...tidak banyak yang baru untuk dilaporkan. Provinsi tengah berada dalam keadaan kebingungan yang sama seperti sebelumnya. Duke Rosais selalu berlari ke kiri dan ke kanan, berusaha menahan situasi. Beberapa bangsawan pusat tampaknya mencoba mengambil posisinya, yang berkontribusi pada kekacauan. "
"Berkelahi di antara mereka sendiri di saat seperti ini? Kapan mereka akan belajar...? Itu sebabnya aku membenci orang-orang itu..."
Berbeda dengan rumah bangsawan dari empat provinsi terluar, bangsawan pusat tidak memiliki musuh asing tertentu.
Mereka tidak dihadapkan pada kehadiran musuh asing yang terus-menerus dan mengancam jiwa, dan sebagai hasilnya mereka telah terbiasa dengan perdamaian. Sedikit yang mereka tahu bahwa kerajaan mereka sebenarnya di ambang kehancuran.
Semua permusuhan dan antagonisme mereka diarahkan pada sesama bangsawan, hanya membuat pemerintah pusat semakin tidak stabil.
"Tidak heran tuan muda begitu muak dengan mereka. Sepertinya musim semi masa muda kita lebih dekat dari yang diharapkan!"
Berkat perjanjian damai dengan kekaisaran Baal, provinsi timur tidak perlu lagi mengerahkan kekuatan militer sebanyak sebelumnya untuk melindungi perbatasan: dengan demikian kami memiliki lebih banyak kelonggaran untuk menargetkan provinsi tengah.
(Tuan muda berencana untuk membuat House Maxwell mandiri, tapi ... pada tingkat ini, tidak bisakah kita mengambil alih seluruh negeri?)
aku merasa bahwa era baru akan datang dan tidak bisa menahan senyum.
"Oh, ya, ada satu informasi baru."
"Hm? Apa?"
Luc menyebutkannya dengan nada biasa, jadi kupikir itu bukan sesuatu yang terlalu penting.
Namun, jawabannya sama sekali tidak terduga.
"Marianne, putri Duke Rosais, tampaknya berubah menjadi 'penjahat' dan menjadikan dirinya harem pria."
"Apa-apaan!?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a Bastard But You're Worse!
Aksiyon[WARNING!!! Konten Mengandung Unsur 18+] Dyngir Maxwell, penerus margrave provinsi timur kerajaan Lamperouge, terkenal karena kebiasaan main wanitanya, tetapi membuktikan dirinya beberapa kali dalam konflik dengan negara tetangga dan pemain utama da...