Di tanah kosong di daerah kumuh Avalon, suara logam beradu bergema berulang kali.
"Ha, ha, ha, hahaha!! Ini sangat menyenangkan!! Dyngir Maxwell!!"
"Senang mendengarnya! Aku berjuang untuk hidupku!!"
Tepat ketika aku pikir aku telah menangkis pedang yang datang dari kiri, dia menusukkan tongkat dari kanan.
Ketika aku memblokir tebasannya dari atas, dia mencoba menyerang dari bawah.
Serangan mulus Shana memaksaku untuk mengambil sikap bertahan.
Tombak lebih unggul dari pedang di dua area.
Yang pertama, jelas, panjang jangkauannya. Yang kedua adalah kemampuan untuk menyerang dengan kedua ujungnya, bilah dan tongkatnya.
Tombak Shana agak lebih pendek daripada yang digunakan oleh tentara dalam pertempuran lapangan. Berkat panjangnya yang berkurang, dia bisa memutarnya dan menggunakan gaya sentrifugal untuk melepaskan serangan terus menerus.
Dalam waktu yang kubutuhkan untuk mengayunkan pedangku sekali, Shana bisa melakukan dua serangan dengan bilah dan tiang senjatanya. Kecepatan kami kurang lebih sama, yang berarti bahwa aku berada pada kerugian besar dalam hal frekuensi serangan.
"Apa yang salah!? Apakah ini semua keajaiban Maxwell!?"
Shana mungkin yakin dengan keunggulannya, dia berteriak sambil terus menyerang, tanpa meninggalkanku waktu untuk mendapatkan kembali keseimbanganku.
"Hah, aku tidak bisa bersikap tidak keren di depan wanita cantik sepertimu! Kurasa aku harus berusaha!"
Aku menghindari pukulan Shana dan menggunakan tanganku yang bebas untuk melakukan dorongan telapak tangan. Targetku adalah pusat tombak Shana, poros rotasinya.
"Khuh!?"
Tidak peduli seberapa cepat dia memutar senjatanya, selama dia berputar dalam lingkaran, ada sumbu di tengahnya.
Karena sumbunya tidak bergerak, tidak ada cara untuk menghindari seranganku.
Shana menerima pukulan terberat dan terlempar ke belakang.
"Menakjubkan...! Untuk melihat melalui tombakku dalam waktu sesingkat itu...!"
"Lagipula aku unggul dalam menemukan titik rentan wanita!!"
Aku menggunakan ujung pedangku untuk menjentikkan salah satu kerikil di kakiku, membuatnya terbang.
Meskipun itu hanya kerikil, jika itu mengenai dahi seseorang dengan kecepatan itu, itu sudah cukup untuk menjatuhkan mereka.
"Apa!?"
Shana buru-buru memblokir serangan yang datang dari luar jangkauan pedangku.
Akhirnya giliran aku. Aku terus membombardirnya dengan kerikil, tanpa memberinya jeda sedetik pun.
"Ck! Ah! Kamu benar-benar gesit, bukan !! "
Shana perlahan mendekat, sambil menangkis peluru batuku.
Aku melangkah mundur seperti yang dia lakukan, jadi jarak di antara kami tidak berubah.
aku terus menjentikkan batu saat aku bergerak, tentu saja. Aku tidak akan berada dalam jangkauan tombaknya lagi.
"Haha, aku akui rasanya menyenangkan dikejar-kejar oleh wanita cantik seperti itu!"
"Grr, sialan kau dan trikmu....! Saatnya mengubah rencana..."
Shana berhenti menangkis kerikil, mundur sedikit, dan menggunakan tombaknya dalam posisi berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a Bastard But You're Worse!
Acción[WARNING!!! Konten Mengandung Unsur 18+] Dyngir Maxwell, penerus margrave provinsi timur kerajaan Lamperouge, terkenal karena kebiasaan main wanitanya, tetapi membuktikan dirinya beberapa kali dalam konflik dengan negara tetangga dan pemain utama da...