Bagian 17 – Surat dari Rumah
Setelah berhasil menemukan barang rampasan bajak laut, kami memuat kapal kami sebanyak yang kami bisa dan meninggalkan pulau Alexandrite.
Kapal itu terisi penuh, tapi meski begitu aku ragu kita bahkan mengambil 1% dari harta yang ditimbun di ruangan itu.
Setan Putih akan mengambil alih pulau itu dan menggunakannya sebagai markas mereka sejak saat itu.
"Hei, Dietrich. Maukah kamu bergabung dengan Setan Putih juga? "
Di pelabuhan kerajaan Sapphire, Grace memberi aku bagian harta aku, dan kemudian membuat aku proposal seperti itu.
"Segalanya akan lebih menyenangkan bersamamu! Dan kamu mungkin juga berubah pikiran suatu hari nanti. "
"Hm... benar."
Pada saat itu, aku adalah seorang pengembara tanpa tujuan. Tidak ada banyak perbedaan dalam menjadi seorang petualang, tentara bayaran atau bajak laut.
Dari sudut pandang itu, tawaran Grace datang pada waktu yang tepat.
"Yah, kamu tidak perlu menjawab sekarang. Kami akan tetap berlabuh di sini untuk sementara waktu, datanglah ke kapal kapan pun kamu mau!"
"...ya, aku akan memikirkannya."
Aku berjalan-jalan di kota pelabuhan Sapphire, tidak tahu apa yang harus kulakukan dengan perasaan suram di dadaku.
Ketika aku pertama kali tiba di sini, kota ini tampak baru dan menawan; setelah petualangan itu, bagaimanapun, tampaknya tertutup selubung abu-abu kusam.
Beberapa hari aku bepergian dengan Grace and the White Demons sangat keras dan penuh bahaya, tetapi tidak ada momen kebosanan: bagi aku, mereka sama berharganya dengan harta yang kami temukan.
(Jika aku mengikuti Grace dan menjadi bajak laut, apakah hari-hari emas itu akan dimulai lagi?)
Itu adalah prospek yang sangat menarik, dan tentu saja lebih baik daripada hidup hari demi hari sebagai tentara bayaran.
"Dietrich si bajak laut ... tidak terdengar setengah buruk."
Ayahku sang margrave, saudaraku, aku ingin tahu wajah seperti apa yang akan mereka buat jika mereka tahu? Memikirkan hal itu membuatnya terdengar lebih menarik.
Dengan timbangan di hati aku bersandar dengan jelas pada pilihan "menjadi bajak laut", aku mengunjungi toko teman aku Django.
"Hei Dietrich, sudah lama. Apa yang terjadi denganmu? Kamu terlihat sangat cerah, temanku. "
"Yah, ini dan itu."
aku tidak mengatakan apa-apa lagi tentang petualangan aku dan meletakkan tas aku di konter.
"Hm? Apa ini?"
"aku ingin kamu mengubah barang ini menjadi mata uang. Hanya apa yang bisa kamu bayar sekarang. "
"Hei, ini...!!"
Django membuka tasnya dan terbelalak.
Reaksi alami: tas itu penuh dengan harta karun, pasti sangat berharga.
"...Aku butuh waktu. Ini adalah emas murni, dan mungkin juga memiliki nilai sejarah... bahkan mungkin bernilai lebih dari 1 juta koin emas!!"
"Lakukan apa yang harus kamu lakukan. Jika itu cukup berharga, aku akan memberi kamu bagian kamu. Tidak ada yang bersih di sana, jadi jangan khawatir."
"...I berutang budi padamu."
Django hampir menghilang ke ruang belakang toko, tetapi berhenti di jalurnya, seolah-olah dia tiba-tiba teringat sesuatu, dan mengambil sebuah amplop dari laci.
"Benar, ayahmu mengirim surat. Sesuatu yang mendesak, sepertinya..."
"Hm? Ah, terima kasih."
Aku mengambil surat itu, membaliknya dan memeriksa segelnya. Itu adalah lambang Maxwell: pengirimnya tidak diragukan lagi adalah ayahku.
Bisnis apa yang bisa dia miliki dengan anak pelarian ini?
Aku merobek amplop itu dan membuka lipatan surat itu.
Aku mengamati tulisan tangan yang rapi di perkamen dan tercengang.
"Dylan Maxwell...kakakku...sudah mati...!?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a Bastard But You're Worse!
Aksiyon[WARNING!!! Konten Mengandung Unsur 18+] Dyngir Maxwell, penerus margrave provinsi timur kerajaan Lamperouge, terkenal karena kebiasaan main wanitanya, tetapi membuktikan dirinya beberapa kali dalam konflik dengan negara tetangga dan pemain utama da...