"MAXWEEELLLL!!!"
"Kamu tidak perlu berteriak. Aku bisa mendengarmu dengan baik."
Sullivan mengayunkan tinjunya ke arahku berulang kali.
aku menghindari satu per satu, melangkah ke kanan, kiri, depan, dan belakang sesuai kebutuhan.
"Hei, Sullivan. aku bukan orang kecil yang kamu pikir aku, kamu tahu. aku mengatakan sesuatu yang berbeda ketika aku memarahi kamu, itu benar, tetapi aku tidak membuang seseorang setelah satu kesalahan.
aku berbicara, meskipun aku sepenuhnya sadar bahwa dia tidak mendengarkan. Seperti yang diharapkan, Sullivan mengabaikan kata-kataku dan terus mengayunkan tangannya seperti orang gila.
"Tidak ada gunanya mengatakan semua ini sekarang, aku tahu, tetapi jika saja kamu menolak undangan untuk membunuhku, aku akan melupakan semua yang terjadi di antara kita."
Fakta bahwa dia mencuri tunanganku atau dia menyebut para bangsawan yang menjaga perbatasan timur adalah pembunuh gila.
aku masih marah, tentu saja, tetapi semua manusia melakukan kesalahan. Jika Sullivan berubah pikiran, aku akan menganggap semuanya air di bawah jembatan.
aku bahkan berpikir bahwa, jika Sullivan berkontribusi dengan baik di provinsi timur sebagai kepala keluarga Nommes berikutnya, aku dapat berbicara baik dengan Duke Rosais untuk mengizinkannya kembali ke provinsi tengah suatu hari nanti.
"Aku sudah memberimu banyak kesempatan, kau tahu? aku membiarkan kamu menikahi Selena seperti yang kamu inginkan, aku meminta Baron Nommes untuk merawat kamu dengan baik. aku bahkan mengatur pertemuan untuk memberi kamu kesempatan untuk meminta maaf, bukan? kamu tidak menganggap salah satu dari mereka sebagai peluang, itu saja. "
"DIAAAAMMM!!"
Sullivan mengayunkan tinjunya lagi, untuk menghapus kata-kataku.
Aku menghindari tinju, yang menghantam lantai batu dan menghancurkannya.
"Berhentilah menghancurkan tempat tinggalku!! Ini menjadi sangat mengganggu."
Aku mengayunkan pedangku. Tubuh Sullivan disayat sekali, dua kali, tiga kali. Darah menyembur dan memercik ke lantai batu, tapi Sullivan tampak tidak terpengaruh.
"aku tidak merasakan apapun!! Serangan lemah seperti itu tidak akan pernah bisa mempengaruhi raja masa depan Lamperouge!! Aku keturunan raja pertama, pahlawan abadi!!"
"Leluhurmu yang mulia itu pasti sedang menangis sekarang. Menangis melihat betapa bodohnya keturunannya!!"
Empat, lima, enam kali...Aku menebas tubuh Sullivan tanpa jeda, tapi semua lukanya langsung sembuh.
"Ha!! Ha ha ha!! HA HA HA HA!!! Lemah!! Terlalu lemah!! Ini adalah pahlawan dari provinsi timur!? Kamu berani menentang raja masa depan dengan kekuatanmu yang sedikit!?"
"Man, kamu belum pernah memukulku sekali pun dan yang kamu miliki hanyalah gelang itu ..."
"Katakan apa yang kamu mau!! Ini adalah kekuatan seorang raja!! Kekuatan mutlak dari sang penakluk yang ditakdirkan untuk menguasai negeri ini!!"
Sullivan tertawa bangga sambil terus meninjuku. Aku mengelak dan memotong, mengelak dan memotong ...
"aku setuju bahwa itu kuat, tapi ..."
Merasa sedih, aku menggelengkan kepala dan bergumam pada diri sendiri.
Kekuatan dan kecepatan Sullivan, didorong oleh [Herakles], benar-benar sesuatu untuk dilihat.
"Gaya bertarung" miliknya, yang hanya terdiri dari pukulan liar, terlalu sederhana dan kekanak-kanakan: dia terlihat seperti anak kecil yang sedang marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a Bastard But You're Worse!
Action[WARNING!!! Konten Mengandung Unsur 18+] Dyngir Maxwell, penerus margrave provinsi timur kerajaan Lamperouge, terkenal karena kebiasaan main wanitanya, tetapi membuktikan dirinya beberapa kali dalam konflik dengan negara tetangga dan pemain utama da...