Satu minggu setelah pertempuran Fort Bryden, aku masih sibuk menangani akibatnya.
Bahkan jika itu adalah kemenangan telak bagi House Maxwell, para prajurit dan benteng tentu saja tidak terluka. Orang mati harus dihormati dengan baik, benteng diperbaiki, para tahanan ditangani — terlalu banyak hal yang harus dilakukan, terlalu sedikit waktu.
Sebagai pewaris Margrave, aku memimpin dalam mengatur semua hal di atas. Akhirnya, ketika persiapan mencapai titik yang memuaskan, aku pergi ke kediaman pribadi aku untuk mengunjungi Rossellia.
"Kakakku Lars adalah ... begitu."
"aku tidak bisa meminta maaf kepada kamu ... tetapi kamu memiliki belasungkawa aku."
"Pertempuran ini dimulai oleh kekaisaran. aku tidak punya alasan untuk menahan kebencian terhadap kamu, Lord Dyngir. "
Setelah diberitahu tentang kematian kakaknya, Rossellia tidak kehilangan ketenangannya, tetapi hanya menurunkan pandangannya. Dia mengenakan gaun hitam, sebagai simbol berkabung bagi tentara kekaisaran yang gugur. Rambut pirangnya mengalir di gaun hitam legam, seolah sinar cahaya menembus kegelapan.
Kami sendirian di kamar: pelayannya mungkin cukup memercayaiku untuk membiarkan kami berada di sana untuk saat ini.
"Mungkinkah jenazah saudara laki-lakiku dikirim kembali ke kekaisaran?"
"aku tidak menodai orang mati tanpa alasan. Setelah negosiasi dengan kekaisaran selesai, kami akan mengirimnya kembali. "
"Terima kasih banyak. aku percaya dia akan bisa beristirahat dengan tenang di tanah air kita."
Rossellia berhenti sejenak, lalu mengganti topik pembicaraan.
"Apakah kamu secara kebetulan mengetahui situasi kekaisaran saat ini? Kakakku Grett masih hidup, ya?"
"Ya, aku meminta mata-mata kita menyelidikinya saat kita berbicara. aku sudah ingin memulai negosiasi...jika dia menerimanya."
"Jika Grett masih hidup dan berkuasa... Aku ragu dia akan menyetujui gencatan senjata."
Rossellia menghela napas.
"Grett selalu bersikap kompleks terhadap Lars, yang lebih seperti pejuang, dan juga sangat sombong...dia tidak akan pernah menerima kekalahan dari negara musuh. aku khawatir dia akan mengumpulkan semua prajurit yang tersisa di kekaisaran dan menyerang Fort Bryden lagi."
"Itu hasil yang paling mungkin, ya? Aku benar-benar harus membunuhnya ketika aku punya kesempatan..."
".........."
Kata-kata yang terlalu kejam untuk diucapkan di depan keluarga: Ekspresi Rossellia adalah sesuatu yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.
"Yah, jika dia mencoba sesuatu, kami akan menjatuhkannya untuk selamanya. Ngomong-ngomong, apa yang kamu rencanakan?"
"aku..."
Rossellia terdiam beberapa saat.
"Jika memungkinkan...jika kamu mengizinkannya, Lord Dyngir, aku ingin tinggal di sini lebih lama..."
"Baik untukku, tapi..."
Pertempuran baru-baru ini adalah bukti bahwa Rossellia tidak dapat digunakan sebagai sandera melawan kekaisaran. Jika dia ingin kembali, aku akan membiarkannya pergi, tapi...
"Karena...aku takut memikirkan apa yang akan dilakukan Grett padaku jika aku kembali."
"aku mengerti. Bukannya aku bisa mengerti keinginan untuk melakukan hal seperti itu pada adikmu..."
"Aku akan jauh lebih bahagia dengan saudara sepertimu, Lord Dyngir...oh, maafkan aku, omong kosong apa yang aku katakan...hehe."
"Hah, aku senang kita bukan saudara kandung. Lagipula, ada hal-hal yang tidak bisa kamu lakukan antara kakak dan adik."
"Hal-hal yang tidak bisa kamu lakukan? Apa itu?"
"Hm, aku bertanya-tanya. Aku akan memberitahumu ketika saatnya tiba."
"Baiklah, kalau begitu aku akan menantikan saat itu."
Rossellia tersenyum manis, seperti bunga mawar yang sedang mekar. Dorongan untuk memulai "pengajaran" aku saat itu juga mengalir dalam diri aku untuk sesaat, tetapi aku berhasil menekannya entah bagaimana.
"Gh..."
"Tuan Dingir? Apakah kamu tidak sehat?"
Rossellia, mungkin khawatir dengan usaha kerasku untuk menahan keinginanku, mengintip wajahku dari dekat. Wajah cantiknya cukup dekat sehingga aku bisa menciumnya dengan mudah.
(Sial, ini buruk)
Lakukan.
Lakukan saja.
kamu dapat memikirkan konsekuensinya nanti.
"Eh?"
"Rossellia..."
"Tuan Dyngir, bolehkah aku?"
Aku hendak memeluk sang putri, ketika seseorang memasuki ruangan.
Aku berbalik dan menemukan seorang wanita mungil mengenakan pakaian pelayan.
"Maafkan aku, Tuanku. Sepertinya aku datang di waktu yang salah."
"....tidak, tidak apa-apa. Apa terjadi sesuatu, Sakuya?"
Pelayan pribadiku dan pembunuh "Taring Baja", Sakuya. Dia memiliki elang bertengger di bahunya dan memegang surat di tangannya.
"Sebuah pesan baru saja tiba dari rekan-rekan kita di ibukota kekaisaran. Tolong izinkan aku untuk melaporkan. "
"Jadi apa yang terjadi?"
"Singkatnya, guntur."
"...Begitu, cuacanya buruk."
Mengapa mereka bahkan menyebutkan cuaca? Aku mengerutkan kening dan menunggu Sakuya melanjutkan.
"Ya. Guntur terus turun bahkan sekarang. "
"Apa?"
"Dan kemungkinan akan terus berlanjut. Sampai orang itu melenyapkan semua orang yang menentangnya."
Laporan aneh Sakuya membuat Rossellia dan aku saling memandang, bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a Bastard But You're Worse!
Action[WARNING!!! Konten Mengandung Unsur 18+] Dyngir Maxwell, penerus margrave provinsi timur kerajaan Lamperouge, terkenal karena kebiasaan main wanitanya, tetapi membuktikan dirinya beberapa kali dalam konflik dengan negara tetangga dan pemain utama da...