Nama aku Dyngir Maxwell.
aku pewaris keluarga Maxwell, penjaga perbatasan timur kerajaan Lamperouge. aku baru berusia 13 tahun tahun ini.
aku sekarang berada di gunung yang terletak dekat perbatasan, bersembunyi di semak-semak. Alasannya adalah—
"Tuan muda, itu datang."
"Ya."
Seekor Beruang Merah setinggi sekitar dua meter lewat di sebelah semak tempat kami bersembunyi.
Beruang Merah adalah hewan karnivora terbesar di gunung ini. Binatang besar itu berjalan santai dengan keempat kakinya, bulunya yang merah cerah berdesir oleh angin sepoi-sepoi. Itu memiliki semua aura raja gunung.
"Sedikit lagi... tiga, dua, satu... paham!!"
"Ya!!!"
"GRAAAHHH!?"
Beruang Merah terjebak dalam perangkap yang kami siapkan sebelumnya. Setengah bagian atas tubuhnya tersangkut di lubang, memperlihatkan bagian belakang dan kaki belakangnya yang terayun-ayun.
"Lakukan, Lad!!"
"Tepat!!"
Ladd, salah satu pria yang menemani aku, menembakkan panah.
Panah itu mengenai Beruang Merah di dekat pinggulnya.
"GRAAAHHH, GRAAAHHHH!!!"
Binatang itu menggeliat kesakitan. Itu dengan paksa menarik tubuhnya keluar dari perangkap dan maju ke arah kami.
"Salma!!"
"Ya pak!"
Rekan aku yang lain, bersembunyi di tempat yang berbeda, menembakkan panah juga.
Itu mengenai Beruang Merah di kepalanya, tetapi tengkoraknya yang tebal mencegah panah menembus dan panah itu jatuh ke tanah.
"Cih, itu tidak berhasil! Silakan lari, tuan muda! "
"Tidak apa-apa. Serahkan padaku!"
Panah itu tidak menembus kepala Beruang Merah, tetapi mengenai binatang di dekat matanya dan berhasil menakutinya.
Aku menghunus pedangku dan menebas tubuh Beruang Merah saat aku berlari melewatinya.
"GRAAAHHH!!!"
Darah menyembur dan menyembur ke tanah.
Beruang Merah berdiri dengan kaki belakangnya dan mencoba menghancurkanku dengan cakar depannya yang besar.
"Ya, terima kasih sudah berdiri! Sekarang kamu bisa tidur!"
Berdiri mengungkapkan titik lemah binatang itu.
Aku melompat lebih dekat ke Beruang Merah dan menusukkan pedangku ke tenggorokannya.
"Gw, gah, GRAAHHH!"
"Diam sudah!"
"Gwah...gah...grah..."
Beruang Merah jatuh ke belakang.
aku melompat ke tubuh besar Beruang Merah dan menggunakan berat badan aku untuk mendorong pisau lebih dalam ke tenggorokannya.
Beruang Merah mengayunkan cakar depannya seperti orang gila dalam perjuangan terakhir dengan sisa kekuatannya.
Aku mencabut pedangku dan dengan cepat melompat agar cakarnya tidak mencapainya.
"Gwah...gah...."
Beruang Merah berjuang untuk beberapa saat lagi, tetapi gerakannya berangsur-angsur tumpul dan akhirnya mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a Bastard But You're Worse!
Action[WARNING!!! Konten Mengandung Unsur 18+] Dyngir Maxwell, penerus margrave provinsi timur kerajaan Lamperouge, terkenal karena kebiasaan main wanitanya, tetapi membuktikan dirinya beberapa kali dalam konflik dengan negara tetangga dan pemain utama da...