Seorang Dewi dalam Bahaya

29 2 0
                                    

(POV: Rossellia Baal)

"Putri, kamu akan sakit jika tidak makan ..."

"Aku baik-baik saja, tolong bawa pergi."

"Putri..."

aku berada di kamar aku di sebuah penginapan di Avalon, ibu kota provinsi Maxwell, tempat aku menginap bersama rombongan aku.

Sepuluh ksatria kekaisaran dan pelayan pribadiku, Luna, menemaniku ke wilayah Maxwell.

Rajang Salazar, kapten penjaga kekaisaran, ingin menemaniku juga, tetapi agar tidak memberi tahu keluarga kerajaan Lamperouge tentang kehadiran kami, kami datang dengan rombongan yang sangat kecil.

"Putri, apakah kamu masih memikirkan apa yang dikatakan bajingan itu? Dia hanya salah satu bangsawan pedesaan kerajaan...dia tidak pernah cocok untuk menjadi pasanganmu, itu saja!"

Luna, pelayanku, mencoba menghiburku, tapi bukan itu yang kukhawatirkan.

"Bukan itu, Lun. aku tidak down karena pertemuan berakhir dengan kegagalan. aku ingin sedikit merenung, sendiri, bisakah kamu meninggalkan aku sendiri? "

"Yang Mulia... baiklah. aku akan berada di kamar sebelah, tolong hubungi aku jika terjadi sesuatu. "

"Ya terima kasih."

Aku menatap Luna keluar kamar, lalu menghela napas.

"Dyngir Maxwell... sungguh pria yang misterius."

Sosok pria yang baru saja menolakku muncul di kepalaku.

Sejujurnya, aku pikir dia adalah seorang cabul yang tidak sopan pada awalnya. Saat dia melirik tubuhku, tatapannya sama tidak menyenangkannya dengan Grett.

Namun-

("aku tidak peduli tentang keluarga kerajaan. Bukan tentang melindungi mereka atau kerajaan. aku berjuang untuk melindungi kebanggaan leluhur aku dan keyakinan aku sendiri.")

Ketika dia mengatakan itu, dia menatapku dengan tatapan yang begitu intens...setiap kali aku mengingat suaranya, penuh dengan tekad yang tak tergoyahkan, aku merasa jantungku berdetak lebih cepat, untuk alasan apa pun.

("aku tidak bisa memeluk seorang wanita dengan tangan yang telah membuang harga dirinya. Tanpa kesombongan, seorang pria bukan lagi seorang pria.")

"Aku ingin tahu apakah itu yang mereka sebut 'ketabahan' seorang pria ..."

Karena aku telah menjalani sebagian besar hidup aku terpencil jauh di dalam istana kekaisaran, aku hampir tidak pernah memiliki kesempatan untuk berbicara dengan pria yang seusia dengan aku.

Di sekitar aku hanya pelayan aku, ksatria wanita, Kapten Rajang, dan pelayan usia lanjut.

Hari ini adalah pertama kalinya aku berbicara empat mata dengan seorang pria yang seumuran dengan aku.

Setiap kali aku mengingatnya, sesuatu yang aneh, sesuatu yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya, bergejolak di hati aku.

Itu tidak menyenangkan. Itu membuatku ingin berlari keluar, berbaring di tempat tidurku dan berguling-guling di dalamnya, seperti campuran kegembiraan dan rasa malu.

"...Aku ingin berbicara lebih banyak dengannya."

Jika aku melakukannya, mungkin aku bisa mengidentifikasi sensasi aneh ini.

"...Kurasa aku harus berganti pakaian dan tidur. Perasaan itu mungkin akan hilang besok."

Aku menanggalkan gaunku dan mengenakan gaun tidurku. aku biasanya dibantu oleh beberapa pelayan, jadi untuk berganti pakaian sendiri, di sini di negeri asing, memberi aku jenis kegembiraan baru.

I'm a Bastard But You're Worse!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang