[POV: Dyngir Maxwell]
Aku berada di lantai pertama Menara Babel, dihadapkan pada keputusan sulit: apakah akan meninggalkan rekan-rekanku dan memanjat menara atau melawan Golem bersama mereka.
Pada akhirnya, opsi yang aku pilih adalah "tidak keduanya".
aku memimpin rekan-rekan aku keluar dari menara dan memutuskan untuk naik ke atas dari luar.
"Apakah itu ... bahkan secara fisik mungkin?"
"Benar, itu terdengar gila bagiku."
Sakuya dan Shana menjatuhkan rencanaku dengan datar. Estia, di sisi lain, berdiri di sana dengan rahang ternganga dan mata terbelalak.
"Hei sekarang, ada apa dengan reaksi itu? aku memikirkan ini dengan serius, kamu tahu. "
"Aku khawatir kamu belum cukup berpikir. Menara ini beberapa kali lebih tinggi dari kastil Lamperouge. Bahkan jika mungkin untuk mendakinya, dibutuhkan setidaknya setengah hari untuk mencapai puncaknya. Dan, bahkan dengan asumsi kamu bisa mencapai sejauh itu, kami tidak tahu apakah ada jalan masuk. "
Sakuya dengan tenang menunjukkan kekurangan dalam rencanaku.
Aku tahu itu sangat gila, tapi memanjat menara dari dalam, dengan setiap lantai yang dipenuhi Golem dan jebakan, akan memakan waktu berhari-hari.
Jadi, bahkan jika pendakian itu sendiri akan lebih sulit, aku pikir itu akan memakan waktu lebih sedikit untuk melakukannya dari luar menara, pasti tidak terjebak atau dijaga oleh Golem.
Lebih-lebih lagi –
"aku tahu dari mana harus masuk. Kita hanya perlu mendaki ke sana."
"Itu..."
Aku menunjuk mayat seorang gadis muda.
Rambut pirangnya benar-benar indah, ketika dia masih hidup: sekarang, sayangnya, dia tergencet seperti serangga di genangan darah.
"Aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, tapi dia pasti jatuh dari tempat yang sangat tinggi. Artinya, jika kita memanjat dari tempat dia jatuh, kita akan menemukan jalan masuk."
"Itu..."
Sakuya terdiam. Dia mungkin mempertimbangkan apakah itu penilaian yang realistis: segera, dia mengangguk.
"Itu mungkin benar. Namun demikian, sangat berbahaya untuk memanjat menara setinggi itu. Mungkin seseorang yang gesit sepertiku, tapi..."
"Aku akan pergi sendiri. Sakuya, kamu tinggal di sini bersama yang lain."
"Bukankah itu terlalu berbahaya, tuan?"
Shana memiringkan kepalanya ke samping. Aku menggelengkan kepalaku dan mengeluarkan alat sihir dari saku dadaku.
"Aku akan menggunakan ini. Dorongan fisik yang diberikannya seharusnya memungkinkan untuk memanjat menara dengan cukup cepat. "
"Itu...!!"
Itu adalah Herakles, alat sihir yang "diperoleh" dari Sullivan, dan harta keluarga kerajaan Lamperouge. Itu bisa meningkatkan kemampuan fisik pengguna hingga batasnya dan memberikan kemampuan penyembuhan yang hampir abadi.
"Aku akan mendaki dengan ini. Maaf, tapi kita tidak punya waktu lagi untuk berdebat. Aku khawatir tentang Rossellia..."
"Yah ... tidak ada yang bisa aku keberatan untuk itu."
"Tolong berhati-hatilah, Tuan Dyngir."
Shana menghela napas dan mengangkat bahu; Sakuya dengan sopan membungkuk dan mengucapkan semoga beruntung.
Estia akhirnya tersentak kembali ke dunia nyata, memegang tanganku di antara tangannya dan menundukkan kepalanya.
"Dyngir Maxwell...tidak, Tuan Dyngir! Tolong selamatkan sang putri...!!"
"Tentu saja. Serahkan padaku!"
aku memberi isyarat salam terakhir kepada ketiga wanita itu dan melengkapi Herakles. Begitu ban lengannya pas, itu bersinar dalam cahaya perak yang menyilaukan.
"Ooh...!?"
Itu sangat berbeda dari ketika Sullivan menggunakannya; saat itu, itu tidak bersinar sebanyak itu.
"Mungkin itu tergantung pada penggunanya...? Apa pun, tidak ada waktu untuk tes sekarang. "
Aku menendang tanah dan melompat ke arah menara.
"Wah!"
"Luar biasa! Kekuatan kaki apa!!"
Hanya dalam satu lompatan, aku telah mencapai lantai tiga menara. Aku bisa mendengar suara terkejut Shana dari bawah. aku sendiri cukup kaget dengan dorongan yang luar biasa itu.
"Baiklah... aku bisa melakukan ini!!"
Bibirku melengkung menjadi seringai saat aku melompat, atau lebih tepatnya terbang, di sepanjang menara.
Berkat kemampuan fisikku yang diperkuat, aku bahkan tidak perlu menggunakan tanganku. aku menggunakan penyok dan dekorasi di sana-sini di dinding menara sebagai pijakan, berjalan vertikal ke atas.
aku benar-benar merasa seperti naga yang naik ke surga. Aku mungkin bisa menang melawan sepuluh ribu tentara dengan kekuatan itu.
"Ups, alat sihir ini menguras hidupmu, meskipun... lebih baik jangan terlalu sombong."
aku ingat bagaimana Sullivan berubah menjadi orang tua yang lemah dalam hitungan detik dan menggelengkan kepala.
Aku bisa mengerti bagaimana dia menjadi mabuk dengan kekuatan. Rasa tak terkalahkan yang memenuhi seluruh tubuh kamu sangat membuat ketagihan.
"Jika aku tidak menggunakannya dengan sangat hati-hati, alat sihir ini akan mengambil alihku juga...hati-hati, Dyngir..."
Tak lama kemudian, lantai atas menara sudah terlihat.
Seperti yang diharapkan, benar-benar ada jendela — mungkin untuk membiarkan cahaya masuk, atau membuang sampah.
aku membuka jendela dan memasukkan satu kaki ke dalam. Dan apa yang aku lihat memaksa aku untuk berteriak.
"!! Rossellia!!"
Makhluk yang mengenakan pakaian seperti pelayan...mungkin Golem, sedang mencekik Rossellia. Grett Baal hanya melihat—dan, entah kenapa, menangis.
"Berhenti di sana!!"
Aku mengumpulkan semua kekuatanku dan meluncurkan pedangku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a Bastard But You're Worse!
Action[WARNING!!! Konten Mengandung Unsur 18+] Dyngir Maxwell, penerus margrave provinsi timur kerajaan Lamperouge, terkenal karena kebiasaan main wanitanya, tetapi membuktikan dirinya beberapa kali dalam konflik dengan negara tetangga dan pemain utama da...