"Haha...hahaha..."
"Apa...?"
Sullivan mulai tertawa tiba-tiba, jadi Lowen mengerutkan kening.
Dia kemudian memperhatikan bahwa Sullivan sekarang mengenakan gelang perak dan menatapnya dengan mata terbelalak.
"Gelang apa itu!? Pria, tahan dia !! "
"Ya pak!!"
Lowen tidak tahu apa sebenarnya gelang itu, tapi dia yakin itu adalah alat sihir — jadi dia segera memerintahkan bawahannya untuk bergerak.
Namun-
"Gwaaaahhh!!!"
Sullivan meraung dan mengayunkan tangannya.
"Ga!?"
Dia hanya mengayunkannya dengan liar, tapi salah satu bawahan Lowen terlempar ke dinding.
"kamu...!"
Lowen melirik prajurit yang terlempar ke dinding, lalu menghunus pedangnya.
Dia melangkah di sebelah Sullivan dalam sekejap dan menebasnya secara diagonal.
Tubuh Sullivan dilukai dalam-dalam dan disemprotkan darah.
"Ha ha!! Ha ha ha ha!! Itu bukan apa-apa!! Graaaahhh!!!"
"I-tidak mungkin!!"
Tubuh Sullivan yang terluka pulih, hampir seketika.
Sullivan kemudian mengayunkan tangannya ke arah Lowen.
Lowen menangkis dengan pedangnya dan melompat mundur untuk membunuh momentum.
"Gh... kekuatan yang luar biasa...!"
"Kapten Lowen! Kamu ... pemberontak terkutuk !! "
Prajurit lain menusuk Sullivan dengan tombaknya, tepat di bawah ketiaknya: tombak itu menembus tulang rusuk dan mencapai jantung Sullivan.
"Minggir, kau bodoh!!"
Meski jantungnya tertusuk, Sullivan tidak mati, dia dengan paksa menjentikkan tombak dengan tangannya.
"Kamu berani melukai diriku yang mulia!? Aku akan membuat kalian semua digantung!! Tandai kata-kataku!!"
Sullivan menerobos jendela dan melompat keluar.
"Berhenti!!"
Prajurit yang menikam Sullivan dengan tombaknya menghunus pedangnya dan mulai mengejarnya.
"Berhenti! Jangan mengejarnya!"
Lowen, bagaimanapun, menghentikannya.
"Tidak perlu. Rawat lukanya sebagai gantinya. "
"Tapi, Pak..."
Prajurit itu melihat ke jendela yang pecah, lalu rekannya merosot ke dinding.
"Tidak apa-apa. Ada kecelakaan yang tidak terduga, tetapi sebagian besar berjalan seperti yang direncanakan ... kami ingin membiarkannya melarikan diri dari awal. "
"B-benarkah tuan? Dipahami..."
Prajurit itu memiringkan kepalanya, bingung.
Lowen menggelengkan kepalanya dan menghela nafas.
Dia mendengar suara teriakan dari lorong. Penghuni rumah Nommes mendengar keributan dan mulai berkumpul, secara alami.
Lowen menuju ke lorong, untuk menjelaskan situasinya kepada kepala asrama Nommes.
"Mari kita serahkan penilaian kepada tuan muda ... jika saja dia membiarkan dirinya tertangkap, dia akan diadili sebagai manusia."
Kata-kata bisikan Lowen dipenuhi dengan rasa kasihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a Bastard But You're Worse!
Acción[WARNING!!! Konten Mengandung Unsur 18+] Dyngir Maxwell, penerus margrave provinsi timur kerajaan Lamperouge, terkenal karena kebiasaan main wanitanya, tetapi membuktikan dirinya beberapa kali dalam konflik dengan negara tetangga dan pemain utama da...