Setelah kami memutuskan untuk menggunakan Hermes untuk menyusup ke kekaisaran, masalah berikutnya adalah memutuskan dengan tepat ke mana harus berteleportasi.
"Bagaimana dengan pengadilan kekaisaran? Kamar yang dulu aku tinggali seharusnya hanya dapat diakses oleh pelayan aku. "
Rossellia dengan rendah hati mengangkat tangan dan membuat proposal. Anehnya Luna, pelayan setianya, menyatakan ketidaksetujuan.
"Kami tidak tahu berapa banyak dari mereka yang bekerja di pengadilan berada di pihak Pangeran Grett. Terlepas dari keadaannya, dia sekarang adalah kaisar: kami tidak dapat memastikan bahwa semua pelayan akan setia kepada kamu, Putri.
"Kenapa tidak menggunakan tempat kosong yang aku gunakan untuk latihan tombak, kalau begitu? aku pergi ke sana untuk bersembunyi dari ayah aku, jadi hampir tidak ada orang yang pernah pergi ke sana, tapi itu tidak terlalu jauh dari lapangan."
Shana memberikan lamarannya sendiri, dan aku mengangguk.
"Benar. aku ingin melihat keadaan ibukota juga, jadi akan lebih baik untuk berteleportasi di luar pengadilan. "
Lokasi diputuskan: sekarang kami harus pergi. Kami dengan cepat menyiapkan senjata dan jatah darurat yang diperlukan, dan kemudian berkumpul di ruangan itu sekali lagi.
"Mengandalkanmu, Shana."
"Yakinlah, Guru."
Aku memberikan Hermes kepada Shana dan menariknya lebih dekat.
"Mph! Permisi!"
"Wah, hei."
Untuk beberapa alasan, Rossellia meraih lengan kiriku dengan ekspresi kesal di wajahnya. Dia memegangnya erat-erat, seperti anak kecil yang memeluk orang tuanya.
"Nona Rossellia, mungkin tampak tidak adil untuk tidak menunggu yang lain."
"Burung awal mendapatkan cacing, seperti yang mereka katakan! Aku tidak akan melepaskan tempat ini!"
Sakuya memelototi sang putri, tapi Rossellia menggembungkan pipinya dan melihat ke arah lain. Sakuya dengan cepat mengetahui bahwa dia benar-benar tidak akan mengalah dan malah memeluk punggungku.
"Yah, sang putri agak berbeda dari yang kuingat."
"Aah...Putri, apa yang terjadi padamu..."
Shana melihat kejenakaan Rossellia dengan senyuman hangat, sementara Estia terlihat seperti seorang ayah yang menyaksikan putrinya dibawa pergi oleh pria yang mencurigakan. Mereka berdua kemudian meraih ujung bajuku.
"Hati-hati, semuanya ..."
"Meow... kembali... hidup..."
"Ya. Orang tua itu mungkin menanyakan segala macam pertanyaan, tapi bersabarlah, oke? Kami akan segera kembali,"
"Ini dia!"
Shana mengaktifkan Hermes. Cahaya putih yang memancar dari bola memenuhi ruangan. Diikuti dengan suara retak.
Detik berikutnya, semuanya menjadi gelap gulita.
"...di mana kita?"
"Tuan Dyingir? kamu ada di sana, ya !? "
"Ya, aku, tapi ..."
Aku menjawab pada Rossellia, yang memegang tanganku lebih erat dari sebelumnya, lalu melihat sekeliling. Kami dikelilingi oleh kegelapan total: selain itu, kami bahkan tidak bisa bergerak bebas, seolah-olah kami terjebak dalam sebuah kotak.
"Tuan Dyngir, ini adalah perkembangan yang tidak terduga. Kami tidak bisa bergerak."
"..hmm, ini tidak bagus. Tidak bisa melihat apa-apa juga."
"Eek! Siapa yang menyentuh pantatku!? Tidak mungkin...!"
"Hmm, betapa berbahayanya situasi ini..hm..."
Tubuh empat wanita menekan tubuhku: perasaan bahagia yang lembut, hangat, dan tak terlukiskan. Bau keringat mereka semakin menambah pengalaman yang sudah menggembirakan. Untuk sepersekian detik, aku pikir aku tidak akan keberatan menikmatinya selamanya.
"Tapi kurasa selamanya akan terlalu lama!"
Aku menendang, dengan semua kekuatan yang bisa kukerahkan. Dinding di depanku runtuh dan jatuh, membiarkan cahaya masuk. Beberapa tendangan lagi membuat lubang itu cukup besar untuk mengungkapkan pemandangan di balik dinding.
"Ini ... gudang?"
Kami memang berada di dalam gudang. Kami telah berakhir di peti kayu, di mana ada lebih banyak lagi yang ditumpuk.
"Entah kita pergi ke tempat yang salah ... atau mereka membangun gudang di tempat kosong."
Ternyata, lokasi yang dipilih Shana telah diubah menjadi gudang. Dan kami berakhir di dalam salah satu peti yang disimpan di sana.
"...yang artinya...kita bisa saja berakhir di dalam tembok? Perkembangan yang cukup berbahaya."
"Memang, melihat tempat nostalgia berubah menjadi seperti ini... agak menyedihkan."
"Ya, aku tidak membicarakan itu..."
Aku menghela nafas pada kenangan melankolis Shana.
aku benar-benar tidak mengharapkan hal seperti ini terjadi: mungkin aku seharusnya bertanya pada Kanna ke mana harus berteleportasi.
"Tuan Dyngir, aku menemukan sebuah pintu."
"Ya, ayo pergi dari sini..."
Kami keluar dari gudang dan menemukan serangkaian bangunan bata dan mortir. Dibandingkan dengan Lamperouge, arsitekturnya tampak lebih tua, gaya yang lebih tradisional.
aku ingin sekali melihat sekeliling dengan santai, tetapi ada hal lain yang menarik perhatian aku.
"Itu..."
Sebuah bangunan raksasa yang menembus langit, seperti pedang yang terangkat dari tanah. Itu adalah sesuatu yang tidak dapat diciptakan oleh arsitektur modern: sesuatu yang hanya bisa menjadi produk intervensi ilahi.
"Jadi itu menara Babel... Zeus."
Aku berbisik, campuran ketakutan dan kegembiraan dalam suaraku.
Senjata kuno terbesar dan terkuat menjulang di depan mataku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a Bastard But You're Worse!
Acción[WARNING!!! Konten Mengandung Unsur 18+] Dyngir Maxwell, penerus margrave provinsi timur kerajaan Lamperouge, terkenal karena kebiasaan main wanitanya, tetapi membuktikan dirinya beberapa kali dalam konflik dengan negara tetangga dan pemain utama da...