8

935 79 12
                                    

“mata Lo kenapa?” tanya jaehyuk yg matanya teralihkan saat Jihoon masuk kamar.

“gak papa,kejedot aja tadi!” bohong Jihoon.

“dih tolol anjing, bisa-bisanya kejedot kena mata” ujar junkyu sambil tertawa geli.

“lu yang tolol bangsat! Mana ada kejedot Dimata, jelas-jelas dia habis dibogem orang!” sarkas Jaehyuk.

“jujur njing. Lo habis ngapain? Kita pulang bareng tadi,kenapa gue duluan yg sampe rumah Lo!?” tanya junkyu.

“tadi gue bantuin Hyunsuk aja. Dia digangguin orang” ujar Jihoon sambil meletakkan tasnya.

“dih tumben peduli sesama manusia Lo?! Kerasukan apa? ” tanya jaehyuk lagi.

“kerasukan cintanya Hyunsuk! Jiahahahhahahh” tawa junkyu menggelegar di ruangan itu.

Jihoon bodo amat dan langsung masuk kamar mandinya.

Tak lama setelah Itu Soyeon datang membawa beberapa choco cookies buat abang-abangnya.

“abang!!! Adek bawain cookies buatan adek. Cobain deh!” ujar Soyeon menyodorkan sekotak coklat.

Mereka yg pasalnya adalah pemakan segalanya. Tanpa pikir panjang langsung comot itu kue.

Saat gigitan pertama,hal pertama yg kedua Adam itu rasakan adalah,asin.

“enak dek. Enak bangett” ujar jaehyuk bohong berusaha menahan ekspresi wajahnya.

“enak darimana anjing,asin begini!” bisik junkyu yg menahan rasa asin dilidahnya.

“udah,daripada lu dicekek sama dia. Gak lupa kan lu kejadian 3 tahun lalu” ujar jaehyuk.

“jangan diingetin anjing,gue trauma bangsat!”

“yaudah bilang aja enak!” bisik jaehyuk lagi.

“gimana enakkan buatan adek?” tanya Soyeon penuh harap.

“enak banget sumpah! Adek makin pinter aja masaknya”-junkyu.

“yaudah habisin yaa,awas kalo gak habis!” tegas Soyeon kepada para abangnya itu.

Mereka berdua hanya senyum cengengesan mendengar itu,setelah Soyeon pergi mereka langsung menerobos masuk kamar mandi Jihoon yang tidak dikunci.

“anjing kalian ngapain bangsat?! Gue masih lurus jangan sentuh gue!” teriak Jihoon yg telanjang dikamar mandinya.

Mereka berdua hanya diam berusaha mengambil air di wastafel,secara rebutan.

“minggir,setan!!” teriak junkyu.

“sabar njir!” -jaehyuk.

Karna Jaehyuk yang kelamaan, akhirnya junkyu mendorong kasar Jihoon,membuat pemuda telanjang itu hampir saja terpeleset.

“kalian pada kenapa?!” tanya Jihoon.

“gak papa,kita cuman gak sengaja keminum air panas” ujar junkyu penuh senyuman misterius.

Mereka berdua pun keluar setelah rasa asin memudar dari mulut mereka.

“mencurigakan!” gumam Jihoon sambil terus membersihkan dirinya.

Selang beberapa menit kemudian,Jihoon selesai mandi. Matanya tertuju pada cookies buatan adeknya tersebut.

“kenapa gak dimakan?” tanya Jihoon.

“udah kok,itu punya Lo. Gak boleh disentuh sama adek Lo. Makan gih” tawar jaehyuk ramah tak seperti biasanya.

Jihoonpun memakai pakaian santainya. Dan mencomot cookies yang ada dimeja.

Yes you! (hoonsuk)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang