Yujin yang kebetulan selesai pertunjukan seriosa di area dekat sekolahnya ingin membeli sebotol minuman.
Ia tak sengaja melihat Jihoon dan Hyunsuk yang sedang tertawa seceria itu. Bahkan saat bersama dia,Jihoon tak seceria itu.“hyunsuk...” geram Yujin.
“ngapain Lo disana? Mau nyaksiin kita pacaran?” tanya Jihoon sinis.
“ji kamu apa-apaan sih?! Kita gak pacaran yaa.” bisik Hyunsuk.
Yujin yang kesal langsung pergi sambil menenteng gaun indah nya.
Setelah yujin pergi,Jihoon berlagak seperti tidak terjadi apa-apa setelah ia bilang bahwa ia pacarnya Hyunsuk untuk kesekian kalinya.
“kenap ia kamu terus bilang kalau kamu itu pacar aku?” tanya Hyunsuk.
“emang gak boleh??” tanya Jihoon sambil terus menjilat eskrimnya.
“yaa bukan gak boleh. Tapi kan Jihoon bukan pacarnya aku!” tegas Hyunsuk.
“trus mau dipacarin sama gue??” tanya Jihoon dengan santai nya.
Wajah Hyunsuk langsung memerah,dengan perasaan kesal ia langsung keluar dari toserba itu.
“eehh suk. Kok gue ditinggal sih.” panggil Jihoon yang sedikit tertinggal.
Hyunsuk tiba-tiba berhenti dan berbalik kebelakang. Membuat Jihoon yang sedikit berlari hampir saja menabrak Hyunsuk. Mereka sama-sama terhenti,dan saling tatap satu sama lain.
“aku mau pulang.” cicit Hyunsuk.
Jihoon sedikit menjauhkan tubuhnya dan mengacak pelan rambut bocil kesayangannya itu.
“ihhh gemes banget sih. Iyaa iyaa kita pulang sekarang,ayok motornya masih disana.” ajak Jihoon sambil menggenggam tangan Hyunsuk.
Hyunsuk deg-degan dong tangannya dipegang oleh cowok populer kayak Jihoon.
~Hyunsuk Home~
Saat sampai di rumah Hyunsuk tiba-tiba hujan langsung turun. Karna hujan yang langsung lebat,Hyunsuk memaksa Jihoon untuk masuk dulu sampai hujan sedikit reda.
“kenapa Kakak gue baliknya sama Lo?” tanya Haruto sinis.
“biarin aja sih. Kamu sinis banget,toh kak sukkie gak di apa-apain sama kak jihoon.” ujar Jeongwoo.
“adek sepupu terbaik gue!” ujar Jihoon sambil menunjukkan dua jempolnya.
“kamu nginep disini??” tanya Hyunsuk ke Jeongwoo.
“iyaa kak. Gak papa kan??” tanya Jeongwoo.
“gak papa kok. Btw mama papa kemana nih??” tanya Hyunsuk.
“mama papa dikantor kayaknya gak pulang.” ujar Haruto.
“udah ayok,tinggalin aja mereka. Ayok kekamar!!” ajak Jeongwoo sambil sedikit menarik Haruto agar manjauh dari mereka.
Setelah mereka berdua pergi tinggallah Hyunsuk dan Jihoon di ruang keluarga. Mereka duduk sambil nonton tv ditengah malam.
Tanpa sadar Hyunsuk tertidur dibahu sofa,Jihoon menyadarinya ketika Hyunsuk mulai mendengkur halus.
Jihoon langsung tersenyum,makhluk kecil didepannya ini sangat manis sekali.Jihoon langsung menggendong Hyunsuk mencari kamar Hyunsuk,ternyata ada dilantai dua dengan nama Hyunsuk yang ada didepan pintu.
Secara perlahan Jihoon membuka pintu dan membaringkan Hyunsuk diatas ranjang ungunya.
“aku pulang dulu yaa. Have a nice dream sayangnya jihoon.” ujar Jihoon sambil menyampingkan poni Hyunsuk yang menutupi jidatnya.
Hyunsuk yang pura-pura tidur sejak ia digendong Jihoon tadi hanya bisa menahan senyumannya karna ucapan Jihoon barusan. Wajahnya memerah untung saja Jihoon sudah pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes you! (hoonsuk)
Short StoryBxB ⚠️ alert ⚠️ homophobic menyingkir!!! Jihoon dom Hyunsuk sub Just fiction for fun!!! Baperan pergi aja njing!!