31. (Bonchap pt.1)

653 53 2
                                    

Setelah Hyunsuk pergi,Jihoon menjadi stress. Pola hidupnya makin tidak teratur sama sekali. Jihoon sangat sering mendatangi kediaman Hyunsuk. Namun dari pihak keluarga Hyunsuk tak pernah mau memberi tahu dimana keberadaan Hyunsuk sekarang. Sedikit kasian,tapi Jihoon juga menyesal karna tak pernah menceritakan semuanya kepada Hyunsuk.

“kenapa gak Lo ceritain semuanya ke Hyunsuk?! Pake acara ppp0 nyulik segala lagi Lo!!” teriak junkyu di ruang kerja Jihoon.

“yaa gimana gue mau nyeritain anjing,dia gak pernah mau denger omongan gue. Hyunsuk anaknya aktif banget,susah buat ngatur dia!!” ujar Jihoon frustasi.

Junkyupun dibuat pusing oleh tingkah sahabatnya yg satu ini. Gara-gara Jihoon,Hyunsuk sampai kabur keluar negri seperti ini.

_________

“mah, maaf yaa sukkie gak bisa pulang. Sukkie takut.” ujar Hyunsuk di telfon.

“kamu takut apa sih sayang?? Ini udah sebulan kamu disana. Kamu masih gak mau cerita sama mama hm??” tanya sang mama.

Hyunsuk diam sejenak,ia tak mungkin menceritakan semuanya. Dia tak mau mamanya semakin khawatir. Jadi Hyunsuk lebih memilih diam dan tak menceritakan kenapa ia harus kabur seperti ini.

“mama janji jangan pernah bilang aku pergi kemana sama sahabat-sahabat aku. Termasuk Jihoon! Jangan sampai dia tau kalau aku di california.” ujar Hyunsuk.

“kak,haru kangen. Pulang yaa,emang kakak gak kangen sama haru.” tanya Haruto yg merebut handphone dari tangan mamanya.

“papa juga kangen kak. Tapi next month papa kesana bareng adek sama mama kamu juga. Kita liburan bareng.” ujar Mino,papa Hyunsuk.

Hyunsuk hanya tertawa kecil. Ia juga kangen keluarganya,lebih dari keluarganya saat ini.

“mah,sukkie mintak tolong urus surat pindah aku yaa. Nanti kirim aja lewat pos.” pinta Hyunsuk yg mengalihkan pembicaraan.

“itu gampang,mamah tutup dulu yaa. Mama mau berangkat kerja,btw uang jajan kamu udah mamah transfer.” ujar sang mama.

“ya ampun mah gak usah aku udah kerja paruh waktu kok disini.” ujar Hyunsuk sambil sedikit tertawa.

Merekapun mengakhiri pembicaraan dan menutup telfon.

___________

Sedangkan itu dirumah Jihoon. Jihoon tengah menatap seorang pria tampan nan tinggi,umur mereka tidak jauh beda,mungkin 2 atau 3 tahunan. Dia adalah seorang pewaris tunggal perusahaan besar di China. Namanya Lai Guanlin a.k.a pacarnya Park Soyeon pewaris bungsu keluarga Park.

Di meja makan,Soyeon merasa risih melihat kakaknya yg terus menatap kekasihnya dengan intens dan tatapan tajamnya.

“abang ngapain sih?! Guanlin jadi risih tau gak!!?” kesal Soyeon.

“diem Lo! Umur Lo berapa??” tanya Jihoon ke guanlin.

“d-dua puluh tahun bg.” ujar guanlin gugup.

Hingga beberapa teman Jihoon datang bersama pasangan mereka masing-masing. Siapa lagi kalau bukan Jaesahi dan Mashikyu.

“siapa bro??” tanya jaehyuk.

“pacar adek bang. Ganteng kan??” ujar Soyeon antusias. Berharap abang-abang nya ini memberi dukungan.

Tapi Soyeon rasa itu hanya ekspektasi nya saja,mereka berdua sama saja dengan Jihoon.

“pacar?? Kerjaan Lo apa?! Sekolah sampe tamat gak??” tanya junkyu yg mengusir Soyeon dari samping guanlin dan trio J malah menatap guanlin yg mulai gemetaran.

Yes you! (hoonsuk)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang