Awalnya

912 40 7
                                    


🍁🍁🍁


So Junghwan atau yang sering dipanggil Juju seorang gadis yang sering membuat kaum hawa lainnya iri kepadanya. Bagaimana tidak, Junghwan memiliki paras yang cantik, sepasang manik hazel bulat, hidung kecil yang mancung dan bibir merah alami. Junghwan juga memiliki kulit seputih susu dan bentuk tubuh yang indah.

Disebuah apartemen studio kecil, Junghwan tinggal seorang diri. Selama 22 tahun hidupnya, dia dia tak pernah merasakan kasih sayang dari orang tua. Sejak lahir dia sudah ditinggalkan dipanti asuhan.

Pagi ini Junghwan terbangun dengan badan yang terasa pegal. Dia sedikit mengintip tubuh mulusnya yang hanya terbalut selimut, tampak beberapa ruam merah menghiasi bagian payudaranya.

"Sshhhtt....." Junghwan mendesis kesakitan merasakan nyeri dibagian bawahnya.

"Ah gila sakit banget, padahal semalem enak." Gumamnya sembari beranjak dari ranjangnya dan langsung masuk kamar mandi.

Selang satu jam Junghwan keluar dari kamar mandi dengan menggunakan bathrobe dan berjalan menuju lemari pakaiannya. Karena hari ini dia libur kerja, dia berencana akan bermalas-malasan saja dirumah. Jadi dia mengambil kemeja milik kekasihnya yang sengaja ditinggalkan untuk dia pakai.

Junghwan yang memang sudah kelaparan, pergi kedapur untuk membuat sarapan. Menu pagi ini nasi goreng dengan telur mata sapi. Menu simple yang tidak membutuhkan effort besar untuk memasak.

Sebelum menyantap sarapannya, Junghwan menyempatkan memeriksa ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum menyantap sarapannya, Junghwan menyempatkan memeriksa ponselnya. Gadis bersurai coklat itu tersenyum senang kala menerima pesan dari sang kekasih.

My Butterfly ❤️

|Morning babe
|Barusan aku transfer buat belanja bulanan kamu. Nanti bilang sama aku kalau uangnya kurang.

Setelah membaca pesan dari sang kekasih, Junghwan langsung cek ibanking miliknya.

"Anjir!! 50juta astaga~." Kaget Junghwan dengan manik mata yang membulat.

"Gila nih suami orang. Beneran jadi sugar baby gue." Gumam Junghwan. Lalu dia segera membalas pesan dari sang kekasih

My Butterfly ❤️

|Morning daddy
|Makasih mas, apa ini gak terlalu banyak? Uang yang bulan lalu aja masih ada.

Sepuluh menit berlalu, Haruto tak kunjung membalas pesan darinya. Berarti Haruto sedang bersama sang istri. Mengingat ini masih jam 7 pagi.

"Yaudah deh ya. Hitung-hitung buat kompensasi gue besok kalau putus dari mas Haru." Gumamnya lagi.

Iyaa. Junghwan sadar kok kalau cintanya sama Haruto gak bakal lama. Junghwan juga sadar diri kok, mau bagaimanapun, posisinya cuma bakal jadi seorang sephia dan gak akan mungkin jadi nyonya Watanabe.

Broken VowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang