Boys Time

382 39 6
                                    

Sorry for typo....


🍁🍁🍁

Dentuman musik yang keras menyambut kedatang Jaehyuk di sebuah club yang cukup terkenal di Seoul. Pria itu langsung mencari keberadaan Haruto yang sudah lebih dulu datang.

"Sorry gue telat, tadi ada pasien yang mendadak harus dioperasi." Ucap Jaehyuk seraya mendudukan dirinya.

"Santai aja bro, gue juga belum lama kok datangnya."

"Yoshi belum datang juga ya?"

"Katanya sih tadi udah deket, palingan juga bentar lagi sampai."

"Oh ya gimana seminar lo kemarin?"

"Gila, gue dikibulin bokap sendiri. Tau gak sih lo di Jepang kemarin gak ada seminar yang ada gue malah disuruh honeymoon sama Aeri."

"Haha jadi itu akal-akalan bokap lo doang?" Jaehyuk mengangguk. "Wahh jadi bentar lagi gue bakal punya ponakan nih." Ledek Haruto.

"Gak usah ngaco kalau ngomong. Gue sama sekali belum pernah nyentuh Aeri, kalau lo mau tau."

"Masa sih? Kok lo bisa tahan dua tahun gak nyentuh bini lo sama sekali?"

"Ya gimana, gue gak bisa nyenuh cewe yang gak gue cinta, lagian gue udah terlanjur janji sama Asa kalau gue gak bakal nyentuh Aeri."

"Idih idih bulol banget dah." Cibir Haruto. "Trus gimana jadinya kalau tiba-tiba Aeri kasih lo minum yang ada obat perangsangnya?"

"Itu udah pernah kejadian dulu. Untungnya gue bisa tahan, terus gue pergi ke apartnya Asa."

"Lagi pada bahas apa nih kayaknya seru." Sahut Yoshi yang tiba-tiba nimbrung dan langsung disambut hangat oleh Haruto dan Jaehyuk.

Ketiga pria tampan itu langsung mengangkat gelas masing-masing dan bersulang.

"Sorry ya Yosh kemarin kita gak bisa datang ke pameran lo." Ucap Haruto setelah meneguk habis minumannya.

"Santai lah, gue juga tau kalian pada sibuk." Jawab Yoshi.

"Oh iya gue hampir aja lupa, gue mau kasih tau lo sesuatu To."

"Apaan?"

"Jadi kemarin pas gue ke Jepang, gue gak sengaja ketemu sama Mashiho, lo ingat cewe itu kan?"

"Mashiho tuh cewe yang di hamili Noa bukan sih?" Sahut Yoshi.

"Exactly." Kata Jaehyuk seraya menjentikan jarinya. "Dan lo tau apa? Noa sama Mashi udah lama cerai dan sekarang Noa balik kesini lagi."

"Serius lo?" Sahut Yoshi yang dijawab anggukan kepala sama Jaehyuk.

"Entah kenapa firasat gue bilang kalau bini gue udah ketemu lagi sama Noa."

"Kalem bener reaksi lo? Lo udah gak takut kalau bini lo bakal diambil Noa?" Sahut Jaehyuk.

"Ya terus gue harus apa? Masa iya gue usir Noa suruh balik ke negeranya. Kan gak mungkin. Lagian kalau emang Junkyu jodoh gue, mau ada sepuluh Noa pun Junkyu tetep jadi istri gue."

"Sok bijak lo, bilang aja lo udah punya dedek gemes makanya gak takut bini lo di ambil Noa." Celetuk Jaehyuk.

"Haha cerdas memang bapak dokter satu ini."

"Maksudnya apa? Dedek gemes apa?" Tanya Yoshi yang bingung dengan percakapan dua temannya.

"Gue kasih tau ya, temen brengsek lo nambah satu lagi. Sekarang nih orang punya sephia." Jelas Jaehyuk sambil nunjuk Haruto.

Broken VowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang