Sorry for typo .....
🍁🍁🍁
"Jeongwoo."
.
.
"Gak nyangka gue, habis putus dari gue sekarang lo ngejalang?"
"Maksud lo apa ngomong kayak gitu?"
Pria yang dipanggil Jeongwoo itu tersenyum miring, seraya berjalan mendekati Junghwan.
"Lo pikir gue gak liat lo di table sama tiga cowo?" Tangan Jeongwoo terulur membelai rambut panjang Junghwan.
"Jangan pegang-pegang gue." Junghwan menepis kasar tangan Jeongwoo.
"Ayolah jangan sok jual mahal sama gue, lo gak inget dulu kita gimana?"
"Mau lo apa sih?" Marah Junghwan.
"Gue mau, lo balik lagi sama gue."
"Waras lo ngomong gitu!! Setelah apa yang lo lakuin ke gue?! Minggir gue mau lewat."
"Gak semudah itu baby." Ucap Jeongwoo. Pria bermanik serigala itu menarik tangan Junghwan dan memojokkannya ketembok. Jeongwoo mengukungnya.
"Jeongwoo lepasin atau gue teriak!!" Bentak Junghwan. Dia menahan sakit dipergelanagn tangannya yang dicengram erat Jeongwoo.
"Teriak aja kalau bisa." Ucap Jeongwoo seolah menantang.
"Mau lo apa sih Jeong?!"
"Udah gue bilang kan, gue mau lo jadi pacar gue."
"Gampang banget lo ngomong gitu setelah mutusin gue tanpa alasan!!"
"Maafin gue Ju, gue nyesel. Makanya sekarang gue mau kita balikan kayak dulu lagi. Gue mau perbaiki kesalahan yang gue buat dulu."
"Sorry gue gak bisa. Sekarang lepasin tangan gue!!"
"Gue gak bakal lepasin sebelum lo terima gue jadi pacar lo lagi."
"Gue bilang gue gak bisa Jeongwoo, jangan batu jadi orang!"
"Hahh kayaknya gak ada cara lain selain maksa lo." Ucap Jeongwoo. Pria itu memajukan wajahnya lalu mencuri satu kecupan dibibir Jungwan.
"Brengsek lo!!" Umpat Junghwan tak terima bibirnya dicium sembarangan.
Dengan lancangkan Jeongwoo kembali mengecup bibir Junghwan dan kali ini memberikan sedikit lumatan. Junghwan dibuat tak berdaya dengan ciuman Jeongwoo. Airmatanya seketika menetes, entah kenapa dia merasa bersalah pada Haruto karena tak bisa menjaga dirinya sendiri.
"Bibir lo gak pantes buat ngumpat, lebih baik desahin nama gue aja." Bisik Jengwoo tepat ditelinga Junghwan setelah melepas tautannya.
"Jeongwoo please lepasin gue." Mohon Junghwan dengan manik yang terus mengeluarkan air mataya.
"Jangan nangis sayang, gue bakal lepasin tapi kita balikan dulu." Junghwan menggelengkan kepalanya sebagai jawaban.
"Apa gue harus berbuat kasar dulu biar lo mau balik sama gue?"
"Jangan Jeongwoo, gue gak-hmmp." Terlambat karena sekarang Jeongwoo kembali melumat bibir Junghwan. Mau Junghwan memberontak sekeras apa, dia tidak mungkin bisa melepas dari cengkraman Jeongwoo.
Junghwan cuma bisa menangis pasrah saat bibirnya menjadi santapan serigala jantan didepannya.
Sreett
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Vow
FanfictionDisebuah bar kecil itu, kisah terlarang mereka dimulai.... Harukyuhwan ft Hoonsuk WARNING !! Cerita ini hanya karangan saja, tidak ada sangkut pautnya sama idol..... Gender Switch Area yang gak suka boleh skip