Kenyataan

520 50 10
                                    

Annyeong cingudeul...maafkeun baru sempet up sekarang 🤭



🍁🍁🍁







Seperti biasa, setiap jam makan siang Hyunsuk selalu mengujungi kantor Jihoon dan membawakan makan siang untuk suami tercintanya.

Hyunsuk sedikit merasa aneh karena sekarang dia tak pernah melihat Junkyu, padahal biasanya mereka akan selalu berpapasan di lorong.

"Selamat siang bu Hyunsuk." Sapa Somi, sekertaris Jihoon.

"Selamat siang Somi." Sahutnya ramah.

"Langsung masuk aja bu, pak Jihoon ada didalam kok."

"Makasih ya. Ahh...ini ada lebihan makanan, kamu makan bareng yang lain ya." Hyunsuk memberikan lunch box berukuran besar pada Somi.

"Terimakasih bu, padahal tidak perlu repot membawakan makanan." Dengan Sungkan Somi menerima lunch box dari Hyunsuk.

"Gakpapa kok lagian tadi masaknya kebanyakan."

"Sekali lagi terimaaksih bu, nanti pasti kami habiskan."

"Yaudah, saya masuk dulu ya."

"Silahkan bu."

Tanpa mengetuk pintu, Hyunsuk langsung masuk keruangan sang suami, dilihatnya Jihoon masih fokus berkutat pada komputernya.

"Mas makan siang dulu yuk." Ajak Hyunsuk seraya menata makanan diatas meja.

Tak lama Jihoon datang dan duduk disamping Hyunsuk. Pria itu langsung melahap makan yang dibawa Hyunsuk.

"Mas...kok aku gak pernah lihat Junkyu lagi?"

Uhuukk...uhuukkk....

Jihoon tersedak makanannya begitu mendengar pertanyaan tiba-tiba dari sang istri.

"Pelan-pelan makannya mas. Nih minum dulu."

"Kamu kenapa tiba-tiba banget nanyain Junkyu?" Sahut Jihoon setelah meneguk air dari Hyunsuk.

"Ya nggak, soalnya kan biasanya tiap aku mau keruangan kamu selalu papasan sama dia. Tapi kok sekarang gak pernah lagi."

"Junkyu udah resign." Jawab Jihoon singkat. Pria itu melanjutkan makan siangnya.

"Udah lama dia resign??"

Jihoon mengangguk singkat, "udah sebulan ini."

Hyunsuk hanya mengangguk tanpa bertanya lebih lanjut. Dia menatap penuh tanya pada sang suami. Dalam otaknya terus saja berpikir, pantasan saja sebulan ini Jihoon selalu pulang tepat waktu. Bahkan Hyunsuk sudah tak mencium lagi aroma parfum lain dari jas dan kemeja yang dipakai suaminya.

'Apa mungkin mereka udah gak berhubungan lagi sekarang?' Batin Hyunsuk.

"Kamu kenapa ngeliatin akunya gitu banget?" Suara Jihoon memecah lamunan Hyunsuk.

Wanita itu tersenyum sembari gelengin kepalanya, "aku cuma seneng aja, kamu lahap banget makannya." Ujar Hyunsuk beralasan.

"Oh..iyaa mas, habis ini aku boleh pergi belanja gak? Bahan didapur udah mau habis soalnya."

"Sendirian?"

Hyunsuk mengangguk, "iyaa mas, kan bibi Lim masih sakit."

"Oh...yaudah pergi aja. Tapi habis belanja langsung pulang."

"Iyaa mas."









🍁🍁🍁








Broken VowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang