Sorry for typo...
🍁🍁🍁Hari berganti hari tak terasa weekend sudah datang. Sabtu pagi Haruto sudah rapi dan bersiap untuk menjemput Junghwan. Merka hari ini akan liburan. Dan seperti biasa, Haruto akan beralasan pada Junkyu kalau dia ada pekerjaan diluar kota.
Sekarang Haruto dan Junghwan sedang dijalan menuju ke pantai yang akan menjadi tempat mereka berlibur.
"Mas kira-kira didepan ada rest area gak?"
"Emang kenapa sayang? Kamu kebelet pengen buang air?"
"Hehe iyaa mas."
Haruto gelengen kepalanya sembari tersenyum kecil, "kayaknya tiga kilo lagi ada rest area. Tahan sebentar ya." Junghwan mengangguk.
Tak lama mereka sampai di rest area. Haruto segera memarkirkan mobilnya.
"Mas temenin ya, aku masih trauma sama kejadian di club waktu itu." Pinta Junghwan.
"Iyaa sayaang, yuk buruan." Junghwan mengangguk.
Haruto benar-benar mengantar Junghwan sampai depan toilet dan menunggu gadis itu disana. Tak lama Junghwan pun keluar.
"Sayang kita beli kudapan sama minuman sekalian ya buat kita makan dijalan. Perjalanan kita masih lama soalnya."
"Hm boleh. Mas mau beli apa?"
"Kamu lagi pengen makan apa sayang?"
"Kentang kukus?"
"Setuju, ayo kita beli." Haruto senyum lalu menggandeng tangan Junghwan menuju ke penjual kentang kukus.
Selesai membeli beberapa kudapan dan minuman, mereka melanjutkan perjalanan.
__________
"Hahh akhirnya selesai juga." Ucap Haruto. Pria Watanabe itu baru seselai mendirikan tenda.
"Minum dulu mas." Junghwan memberikan sebotol air mineral pada Haruto. Cewe itu juga menyeka keringat yang mengalir diwajah kekasihnya.
"Kasian, capek banget ya?" Imbuhnya.
"Nggak kok sayang, sini duduk sama aku."
Junghwan mengangguk, lalu mengambil kursi kecil dan duduk disamping kekasihnya.
"Pantainya indah banget ya mas, mana masih sepi lagi. Tau darimana tempat kayak gini?"
"Dikasih tau sama temen. Kemarin temen ku juga habis camping disini sama selingkuhannya." Jawab Haruto disertai kekehannya.
"Temen mas siapa? Kak Jaehyuk?"
"Hahah bukan, kalau dia mah gak perlu sembunyi-sembunyi juga istrinya udah tau kalau dia sama Asahi masih barengan."
"Lah terus siapa mas?"
"Temen bisnis, belum lama kita ketemubterus dia kasih tau pantai ini." Junghwan mengangguk. "Nanti kalau udah gak terlalu panas, kita jalan-jalan tepi pantai mau gak yaang."
"Eum boleh. Aku juga pengen main air." Jawab Junghwan dengan semangat.
___________
Sore menjelang, langit biru perlahan beruban menjadi jingga. Kedua sejoli itu berjalan dipinggir pantai sengan tangan yang saling bertautan. Menikmati angin yang berhembus dan matahari yang perlahan turun keufuk barat.
Tawa riang Junghwan terdengar kala air laut mengenai kakinya.
"Seneng banget kayaknya."
"Iya dong mas, ini salah satu bucket list ku tau. Eh mas tau gak, ada penelitian yang bilang kalau dengerin suara ombak tuh bisa buat kita jadi lebih rileks dan perasaan kita jadi lebih tenang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Vow
FanfictionDisebuah bar kecil itu, kisah terlarang mereka dimulai.... Harukyuhwan ft Hoonsuk WARNING !! Cerita ini hanya karangan saja, tidak ada sangkut pautnya sama idol..... Gender Switch Area yang gak suka boleh skip