prolog

897 88 5
                                    

Mikey x Reader

...

Mikey POV

Aku menghajar orang-orang yang menghalangi jalanku. Dibawah jembatan ini, aku mengalahkan geng lain yang telah menantang Kanto Manji. Aku menghajar mereka sesuka hatiku, namun aku tak merasa puas. Entah iblis apa yang merasukiku sehingga aku melakukan itu.

"Bos mereka sudah dibereskan. Kita harus pergi sebelum polisi datang menangkap kita."

Aku menghentikan aksiku setelah Sanzu melaporkan hal itu. Aku memang harus menghentikannya meskipun tak puas. Aku tak mau teman satu gengku tertangkap polisi karena kecerobohanku.

"Ayo pergi.. "

Akupun pergi setelah menurunkan perintah untuk membubarkan diri.
.

Saat perjalanan menuju rumahku, terdengar seseorang memanggil namaku. Aku mengernyitkan dahiku. Aku penasaran, siapa yang memanggilku.

Begitu mendekat, sosok bayangan hitam itu ingin meraihku. Aku berjalan mundur ketika bayangan itu menghampiriku seolah ingin memakanku

"Enyahlah wahai iblis bayangan."

Terdengar suara perempuan yang tak aku kenal, setelah itu bayangan hitam itu lenyap seketika ketika beberapa kertas mantra melenyapkan bayangan itu.

"kau tak apa-apa?"

Gadis itu menghampiriku, namun ia terkejut melihat penampilanku sebagai anak geng.

"Eh..? Mikey.."

Gadis itu mengenalku? Ia amat terkejut ketika melihatku. Gadis itu mengalihkan arah pandangnya.

"Ehehe... Syukurlah kau baik-baik. Bye aku pergi."

Kulihat dia segera berlari melarikan diri dariku, padahal aku tidak akan melakukan apapun. Namun Aku hanya ingin tahu makhluk seperti apa yang mencoba menyerangku tadi. Mungkin suatu saat aku harus meminta jawabannya itu padanya jika bertemu.

....

Author POV

'Sial aku bertemu Mikey ketua Kanto Manji itu.' batin gadis [hc] bermata [ec] sambil berlari.

Gadis bernama [fullname] itu mengenal Mikey sebagai kakak kelas tingkat akhir disekolahnya. Pria itu terkenal sebagai ketua Kanto Manji dan [name] tahu nama geng yang saat ini sedang terkenal dikalangan anak remaja laki-laki khususnya preman sekolah.
Untung saja dia bisa melarikan diri, [name] tidak mau berurusan dengan ketua geng itu. Gadis itu adalah anak kuil, dia adalah seorang Miko dikuil yang dikelola ayahnya.
Sebagai anak baik, dan normal [name] selalu menjauhi dari konflik yang menurutnya berbahaya apalagi dengan Sano Manjirou.
Tugas [name] bukanlah mengurusi anak geng, tapi dia adalah pengusir roh jahat yang akhir-akhir muncul menganggu manusia secara terang-terangan. 
.

"Aku pulang.."

"Kenapa pulang larut [name]?"

"Tadi aku baru pulang belajar dari rumah Mia dan dalam perjalanan kerumah aku bertemu dengan roh jahat."

"Ah.. begitu. Ya sudah, kalau begitu kau mandi dulu, setelah itu makan ya."

"Iya Bu."

[Name] menuju kamarnya dan segera membersihkan diri. Setelah selesai kemudian menuju ruang makan, gadis itu melihat ke arah diruang keluarga, terlihat ayahnya tengah sibuk menyalin kitab-kitab mantra.

"Kau akan mempelajari ini nanti." Ungkapnya padaku."

"Huh.. lagi." Dengusku yang memakan makan malamku.
.

Makan malam selesai, [name] menuju kamarnya. Hari ini sangat melelahkan baginya. Gadis itu langsung saja menuju tempat tidurnya memejamkan mata. Tidak ada keanehan pada awalnya namun ketika [name] terlelap dalam tidurnya, sesosok pria berjubah hitam muncul padanya. Dengan tersenyum jahil sambil membaca mantra pada gadis yang tengah tertidur itu.

"Selamat menikmati harimu besok."

...

Pagi menjelang, gadis itu terbangun. Ia belum menyadari sesuatu. Ketika ia ingin mencuci muka dan menggosok gigi, didepan cermin dia terpaku. Ini bukan dirinya tetapi ini adalah wajah kakak kelasnya yang kemarin dia tolong, Sano Manjirou alias Mikey.

"Astaga tidak mungkin. " Ucapnya gemetar.

Dia berada ditubuh Mikey si ketua Kanto Manji. Gadis itu meraba-raba tubuhnya bahkan perasaan malu menjalar ketika menyentuh tubuh kekar pria yang kini ia masuki tubuhnya.

"Kyaaa.. kenapa aku berada ditubuhnya!!!"
.

Begitupun didalam tubuh si gadis, Mikey terkejut dengan perubahan tubuhnya. Ini bukan tubuhnya, ini adalah tubuh gadis kemarin yang menolongnya.

"Kenapa bisa?" Gumam Mikey didepan cermin kamar mandi.

"[Name] kenapa kau lama dikamar mandi nak, cepat sebentar lagi kau harus ke sekolah bukan."

Pria itu mendengar suara lembut dari ibu gadis itu, ia tak tahu harus menjawab apa. Tetapi jika tidak jawab itu akan menimbulkan keanehan.

"I..iya, sebentar lagi aku keluar." Gagap Mikey.

Mikey yang bertubuh [name] tidak tahu harus berbuat apa, pasalnya ini adalah tubuh perempuan. Ia tak bisa sembarangan memegang tubuhnya begitu saja.

Mikey juga tak tahu harus mengatakan apa pada orangtua gadis itu, ia tak mungkin harus mengatakan bahwa dirinya bukan anaknya.

Dia menjadi pusing sendiri, mau tidak mau ia harus bertemu gadis yang memasuki tubuhnya dan memecahkan masalah ini agar ia dapat kembali ketubuhnya semula.

"Maaf, aku bukan orang mesum tapi aku terpaksa menyentuh tubuhmu." Ucap Mikey yang merah padam.

....

Bikin yang baru lagi. 🤣🤣😆
Kenapa kepikiran kek begini jir.. udah kek Kimi no nawa z 🤣

Terima kasih yang sudah vote & baca.

[27-11-2022]

Tokyo Revengers: Changed Souls || Mikey x Reader [End]  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang