Part 12

269 57 2
                                    

Song. Krage - 夏の雪

Mikey x Reader

....

Polisi tengah menangkap [name] karena peristiwa pembunuhan Kirisaki Yamato. Gadis itu mengakui pembunuhan itu dengan motif ketidaksengajaan karena perselisihan dengan Kirisaki Yamato. Ia tak mungkin mengatakan hal tak masuk akal pada pihak kepolisian, dengan bukti kuat sidik jari miliknya di pisau belati tersebut.

[Name] mengikuti pihak berwajib tersebut menuju arah mobil.
ayahnya yang melihatnya beraut wajah sedih, sebelum masuk kedalam mobil tersebut mereka sempat berbicara sebentar dengan meminta izin pada polisi wanita yang membawanya.

Ayah [name] memeluknya, gadis itu menangis dalam dekapan ayahnya.

"Maafkan ayah [name]. Seharusnya ayah lebih cepat menyelesaikannya."

[Name] menggeleng sambil terisak.

"Ini bukan salah ayah, ini karena aku lemah dan ceroboh." Isaknya.

Ayahnya mengelus sayang, ia tidak rela putrinya menjadi tersangka tapi faktanya semua mengarah pada [name]. Sang ayah ikut menangis ketika melepas kepergian [name] ketika polisi wanita menggiringnya untuk memasuki mobil kepolisian.

.

[Name] telah pergi, Mikey sejak tadi menyimak terus menerus menyalahkan dirinya. Ia merasa bersalah sampai menunduk tak berani menatap ayah [name] yang menghampirinya.

"Jangan menyalahkan diri sendiri. Itu adalah keputusannya."

"Seharusnya aku yang disana bukan dia."

Ayah [name] menepuk pundak Mikey, meskipun hatinya begitu berat tapi ia mengerti bagaimana perasaannya. Ia tak bisa menyalahkan Mikey sepenuhnya dalam peristiwa tak terduga ini meskipun pada akhirnya [name] yang harus menanggungnya.

"Pulanglah.. kau nampak lelah. Biar aku yang menjelaskan segalanya pada istriku tentang kejadian [name] hari ini."

.....

Beberapa hari setelah kejadian itu, Mikey terus merenung. Ia makin nampak kosong, seolah ingin mati.
Informasi kasus pembunuh yang dilakukan olehnya yang kini digantikan oleh [name] telah tersebar di seluruh penjuru negeri. Hal itu menjadi topik hangat nasional, nama gadis itu menjadi tercemar olehnya.

Spekulasi-spekulasi pun mulai bermuculan akan hukuman yang akan gadis itu dapatkan. Mulai dari hukuman 10 tahun penjara sampai hukuman seumur hidup jika terbukti pembunuhan berencana.

Mikey yang saat ini di markas Kanto Manji hanya menatap ke arah luar jendela gedung.
Ia merasakan perasaan yang sama ketika ia kehilangan sahabatnya Draken yaitu kosong dan hampa. Apalagi kata-kata terakhir [name] yang dilontarkannya seakan dunianya kembali runtuh. Hatinya kembali tersayat, padahal baru saja Mikey bisa merasakan perasaan suka terhadap lawan jenis tapi kenyataannya mikey menyakiti gadis itu dan menghancurkan masa depan si gadis.

Perasaan yang semula baik-baik saja, kini kembali gelap seperti dulu sehingga mengundang iblis yang membisikkan hatinya untuk melakukan hal yang menyimpang.

"Lakukan apa yang kau ingin lakukan, Sano Manjirou."

"Siapa?"

Sosok bayangan hitam muncul dihadapannya. Mikey terkejut pada awalnya, namun sosok bayangan hitam itu kini menyerupai dirinya.

"Aku adalah dirimu.. dirimu yang lain. Aku adalah Sano Manjirou, sisi gelap yang selalu bersamamu."

Mikey masih tidak percaya dengan sosok yang mirip dengannya, sisi lain dari hatinya yang gelap.
Ia menyentuh pipi Mikey.

Tokyo Revengers: Changed Souls || Mikey x Reader [End]  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang