part 19

233 47 3
                                    

Mikey x Reader

......

10 tahun sejak hari itu, mereka semua telah berubah. Masing-masing dari mereka telah meniti karir dalam bidang yang digelutinya.

[Name] sudah berubah penampilan sejak 10 tahun yang lalu. Tubuh yang proposional dan berpenampilan feminim membuatnya menjadi gadis yang banyak disukai di kalangan rekan kerjanya.

Meskipun terlihat seperti wanita biasa, namun gadis itu tetaplah [name] yang sama seperti dulu. Ia masih memiliki kemampuan supranatural bahkan seiring berjalannya waktu kemampuannya semakin matang ditambah pengalaman bela diri serta prestasi dirinya sebagai anggota kepolisian membuatnya menjadi polisi terbaik, sehingga gadis itu memiliki karisma yang membuat orang yang bekerja dengannya mengagumi [name] ketika gadis itu serius menangani sebuah kasus kejahatan.
.

Saat ini [name] mengenakan gaun berwana biru selutut dengan rambut  yang dicat berwarna coklat pasir sepinggang yang telah diikat ponytail.

[Name] telah diundang diacara pernikahan salah satu teman Takemichi yang kini menjadi temannya juga, yaitu salah satu mantan pendiri Toman, Haruki Hayashida atau yang lebih kenal dengan Pah-chin.

Ketika akan mengambil tas kecil dalam lemarinya, [name] memandangi Toppoku Kantou Manji milik Sano Manjirou yang masih ada dan tergantung sampai sekarang.

"Dihitung-hitung, rupanya sudah hampir 12 tahun miliknya masih disini."

[Name] menyentuh lengan Toppoku itu, ia selalu mengingat masa-masa itu. Jujur saja [name] masih belum bisa melupakan Mikey sebagai seniornya dulu sekaligus cinta pertamanya. Tapi ia sadar sejak dulu, ia harus melupakan perasaan itu. [Name] tahu, pada akhirnya mereka tak akan bersama meskipun tujuan utama [name] menjadi polisi adalah mencari Mikey dan mengusir iblis yang bersamanya. Bahkan ia sudah siap akan resiko yang akan diterimanya nanti, yaitu kematian.

Tetapi itu bukan penghalang untuknya sebab [name] ingin menghilangkan perasaan bersalahnya pada Mikey. Dia lah pemicu utama iblis itu muncul dan membuat Mikey menjadi seperti sekarang.
.

'klek..'

"[Name], ada temanmu menunggu. Cepatlah, jangan membuatnya menunggu."

[Name] segera menutup pintu lemarinya dan merapikan sedikit penampilannya.

"Iya, ibu. Aku sudah selesai kok."

[Name] yang sudah selesai pun segera keluar dari kamarnya.

Disana terdapat sosok pria berambut panjang bertato harimau sedang duduk menunggu gadis itu disofa.
Pria bernama Hanemiya Kazutora datang menjemput [name] untuk pergi ke acara pernikahan Pah-chin.

"Jadi Kazutora yang menjemput?"

"Ya, karena Naoto mendadak tak bisa datang jadi aku yang mengantarmu. Sekalian sih.."

"Oh Baiklah.. ayo berangkat."

Mereka berdua pun pergi bersama menuju pernikahan Pah-chin.
.

[Name] mengenal Hanemiya Kazutora sejak 2 bulan yang lalu setelah pria itu bebas dari masa hukumannya.

[Name] dengan Tachibana Naoto adalah rekan satu tim dan sama-sama menangani kasus Bonten.

Saat itu, [Name] di perkenalkan dengan Kazutora karena Naoto mengenal Kazutora sebagai salah satu orang yang mengenal Mikey dari kecil.

Kazutora memiliki tujuan sama dengan [name], yaitu menyelamatkan Mikey sebagai bentuk penyesalannya dimasa lalu yang telah membunuh Sano Shinichiro dan Baji Keisuke. Sehingga Kazutora berniat bekerjasama untuk menemukan markas pusat Bonten terutama Mikey.

Tokyo Revengers: Changed Souls || Mikey x Reader [End]  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang