Song. Wakana - オレンジ
Mikey x Reader
......
Seminggu sejak kebebasannya, [name] mulai kembali menjalani kehidupan normalnya.
Gadis yang baru saja menginjak usia 18-an itu kini akan mengikuti jalan-jalan bersama dengan Kawarangi Senju, Tachibana Hinata, Shiba Yuzuha dan Yukihiro Mia. Bagi mereka, para perempuan akan menikmati satu hari jalan-jalan khusus yaitu satu hari tanpa anak laki-laki untuk merayakan kebebasan [name]. Sebenarnya [name] tak mengerti hari khusus ini, tapi apa boleh buat dia hanya ikut saja.[Name] hanya mengikuti ide konyol yang dibuat Tachibana Hinata, gadis dari kekasih Hanagaki Takemichi itu memang sungguh unik bagi [name]. Ketika pertama kali mengenalnya, saat itu ia diajak oleh Takemichi menjenguknya di sel tahanan. Gadis itu tak segan berbicara akrab dengan [name]. [Name] sangat menyukainya, dia baik dan ramah. Pikirnya pantas saja Takemichi begitu lengket dengan gadis satu ini. Berbeda dengan Shiba Yuzuha, [name] tak begitu mengenalnya, maka dari itu Senju beserta hinata mengajaknya ikut sekaligus [name] memperkenal sahabatnya Yukihiro Mia.
Ditambah ia ingin melepas penat dari aktivitas yang mulai dijalaninya seperti latihan beladiri, melatih kemampuan spiritualnya, dan pelajaran akademik yang tertinggal. Jadi tak ada salahnya juga, jika dirinya menghabiskan bermain seharian untuk hari ini bersama mereka. Mengingat semua itu ia lakukan untuk mengakrabkan diri, ditambah Senju sampai memohon-mohon untuk dirinya ikut kali ini sehingga [name] tak bisa menolak.
Rambut hitam panjangnya yang terurai dia ikat menggunakan aksesoris sederhana.
[Name] juga merias diri, memang ia tak terlalu ahli dalam ber-make up tapi setidaknya dirinya bisa sedikit memoles wajahnya agar tak tampak pucat.
.Terdengar bunyi getaran ponselnya, kemudian gadis mengambil ponselnya di meja belajarnya dan mengeceknya. Itu adalah pesan dari Mia yang akan menunggunya di depan stasiun.
[Name] sejenak membalasnya dan kembali menyimpan ponselnya diatas meja belajarnya. Lalu gadis itu mengambil cardigan sebagai tambahan pakaiannya.
Saat membuka lemarinya, ia tertegun. Sebuah Toppoku menggantung di lemarinya. Ia menemukan barang Mikey yang tertinggal."Ini miliknya, ternyata dia menyimpan Toppoku-nya dilemariku. Mungkin dia lupa membawanya.."
Itu adalah sebuah seragam Kantou Manji yang dulu sempat [name] sampirkan pada tubuh aslinya ketika mereka masih tertukar. [Name] ingat ketika Mikey didalam tubuhnya kala itu mengenakan pakaian tipis sehingga [name] yang didalam tubuh Mikey memaksa untuk mengenakannya biarpun harus beradu mulut pada awalnya.
Mengingat kenangan itu, membuatnya tersenyum sendiri. Padahal masa itu telah terlewat dan hanya menjadi kenangan.[Name] kembali menutup lemarinya usai mengambil cardigan itu. Kemudian ia gunakan sambil bercermin.
Ketika dirasa semuanya cocok, [name] pun segera berangkat agar temannya tak menunggu lama didepan stasiun..
Akhirnya mereka saling bertemu dan memperkenalkan diri ketika di depan stasiun sambil menunggu jam keberangkatan.
"Aku harus benar-benar curi-curi waktu. Sebab adikku sekarang mulai sibuk didunia model." Ucap gadis bermarga Shiba itu sambil memasukkan ponselnya kedalam tas.
"Hakkai hebat juga ya." Kata Senju sambil menutup botol air mineral yang diminumnya tadi.
"Hina-chan, itu bawa apa?" Tanya [name] yang penasaran akan barang bawaan gadis bermarga Tachibana itu.
"Aku bawa perlengkapan kamera tentunya. Menurut informasi yang ku baca, bunga sakura di taman Ueno sangat indah. Tadinya hina inginnya ber-hanami tapi mengingat kita cuma sekedar jalan-jalan dan hunting sambil berfoto jadinya bawa kamera saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokyo Revengers: Changed Souls || Mikey x Reader [End] ✔️
Fanfiction[name] dan Mikey telah bertukar tubuh setelah bertemu bayangan hitam yang menyerang Mikey. Gadis yang selalu menghindar dari kakak kelasnya itu akhirnya terpaksa harus saling bertemu dan memecahkan masalah pertukaran tubuh mereka. "Kita harus bekerj...