part 4

349 59 1
                                    

Mikey x Reader

....

"Seseorang menukar jiwaku dengan gadis ini. seperti yang kau lihat Sanzu, aku berada didalam tubuh [name]."

Sanzu terkejut ketika Mikey menjelaskan kenyataan bahwa jiwa mereka berdua tertukar. 

"Karena kau sudah tahu ini, kuharap kau menutup mulutmu dari semua orang Haruchiyo. "

Mikey menatap tajam pada Sanzu yang berada dihadapannya.  Sanzu yang masih tak percaya hanya mengangguk.

"Baik bos. "

[Name] yang melihat interaksi keduanya benar-benar merasakan aura kepemimpinan dari Mikey. Sejak tadi ia hanya menyimak dan tidak menjelaskan apapun.

"Selama [name] menjadi diriku bantulah dia untuk mengurus Kantou Manji, Sanzu. Jika ada sesuatu, kau bisa menemuiku." Ucap Mikey

"Baik Mikey."

Mikey pergi terlebih dulu beranjak meninggalkan [name] yang bersama Sanzu. Sedangkan [name] sendiri tak tahu harus berkata apa pada pria berambut pink itu.

"Kenapa kau tak mengatakan dari awal bahwa kau bukan Mikey."

[Name] langsung tercekat ketika Sanzu menanyakan itu dengan nada rendah dan menekannya.

"Itu..itu..karena kau pasti tak akan percaya padaku." Gadis itu menjawab, kemudian menunduk. Takut-takut Sanzu mengamuk terhadap rahasia yang sudah terbongkar ini.

Sanzu melihat [name] terlihat takut, ia pun menghela nafas. Perkataan gadis yang kini menjadi mikey memang ada benarnya. Ia tak bisa sepenuhnya menyalahkan gadis itu. Dia bisa saja tak percaya, tetapi setelah melihat kenyataan dihadapannya, Sanzu mulai percaya apa yang terjadi pada Mikey.

"Huh.. ya sudah, ayo pulang. Masalah geng tak perlu kau pikirkan. Yang jelas, kau cari cara untuk mengembalikan jiwa Mikey ke dalam tubuhnya. Setelah kau menemukan lokasi boneka kayu itu, aku akan membantu mencari lokasinya."

[Name] dibuat tak percaya, Sanzu tak marah padanya. Gadis itu benar-benar bersyukur.

"Ternyata kau tak marah ya padaku, Sanzu senpai."

Sanzu menaikkan alisnya.

"Untuk apa aku marah?"

"Soalnya aku memasuki tubuh bosmu."

"Huh.. mau bagaimana lagi. Semua telah terjadi dan disini bukan kesalahan siapapun."

"Ah..souka.."

Mereka berdua berjalan bersama menuju arah sekolah untuk mengambil barang-barang dan pulang kerumah.

...

Keesokannya, gosip pun menyebar. [Name] dan Mikey dikabarkan memiliki hubungan. Hal itu membuat Mikey sakit kepala karena Mia, teman [name] menginterogasinya.

"Aku tak memiliki hubungan apapun dengan Mikey." Ucapnya tegas.

"Kau bohong, [name]. Kemarin, senpai Mikey sampai kelas bahkan menarikmu keluar kelas itu apa. Semua orang sudah tahu itu. Jadi kau tak perlu menyembunyikan itu semua dariku."

"Gadis bodoh itu benar-benar membuatku sulit. Dia ceroboh." Batin Mikey. Ia menghela nafas untuk menanggapi semua gosip tak masuk akal baginya.
.

Sedangkan [name] sendiri sudah ingin menutup kuping. Akibat kecerobohan nya kemarin benar-benar membuat seluruh sekolah salah paham. Untung saja mereka tak berani mengintrogasi Mikey yang berjiwa [name] sebab mereka tahu siapa Mikey, dan sudah pasti Sanzu Haruchiyo akan bertindak jika semua menyangkut tentang Mikey.

Tokyo Revengers: Changed Souls || Mikey x Reader [End]  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang